728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Monochrome Hijab Fashion Membuat Semakin Fashionable

Perkembangan fashion saat ini semakin tidak ada matinya. Khususnya pada trend hijab saat ini yang sangat digemari pada sista. Gaya fashion hijab monokrom yang didominasi dengan warna hitam dan putih bisa membuat tampilan anda lebih trendy dan kekinian. Warna monokrom kini banyak diaplikasikan pada hijab dengan berbagai model yang membuat anda bisa leluasa untuk memilih model hijab yang sesuai dengan karakteristik dan gaya anda dalam berpakaian sehingga tampak menawan.



Fashion dengan model tunic yaitu pada bagian belakang menanjang hingga ke bawah kaki sangat cocok diaplikasikan dengan hijab monokrom segiempat dengan motif tartan tampak sangat stylish dan modern. Model fashion seperti ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara. Salah satunya anda bisa menggunakan pada saat hang out  bersama dengan teman dengan model baju kekinian membuat anda semakin anggun.

Tips memilih aksesoris untuk hijab monokrom fashion 


1. Pilih aksesoris yang memiliki warna senada

Aksesoris merupakan media yang bisa mempercantik tampilan anda dengan fashion monokrom. Dalam pemilihan aksesoris sudah seharusnya disesuaikan dengan baju yang anda gunakan. Ada berbagai macam aksesoris yang bisa diterapkan agar tetap tampil menawan. Ada banyak aksesoris yang bisa anda gunakan sesuai dengan selera anda. Pilihlah aksesoris yang bisa membuat anda tampil lebih percaya diri yang sesuai dengan  karakteristik anda. 

Salah satu aksesoris yang banyak digunakan untuk mempercantik tampilan pada model fashion monokrom adalah aksesoris kalung. Pilihlah kalung yang tidak terlalu panjang dengan menggunakan warna hitam putih sehingga akan membuat tampilan anda lebih eksotis. Pilihlah kalung dengan manik-manik yang tidak terlalu ramai agar bisa menyatu dengan penampilan anda.

Pilihlah aksesoris kekinian yang bisa memberikan kesan trendy. Anda bisa menggunakan kaca mata dengan warna gelap untuk dikombinasikan dengan jilbab monokrom anda. Pilihlah kaca mata yang berwarna hitam atau coklat agar terkesan teduh. Selain itu penggunaan kaca mata bisa membuat anda tampil lebih percaya diri. Aksesoris selanjutnya adalah gelang, anda bisa menggunakan gelang dengan desain yang simple tapi modern  

2. Anda bisa mengkombinasikan dengan tas dengan warna netral

Tas merupakan salah satu perlengkapan wanita yang tidak boleh ketinggalan. Tas ini sangat penting keberadaannya untuk membawa perlengkapan wanita seperti make up dan juga handphone. Pemilihan warna tas juga sangat berpengaruh terhadap penampilan anda nantinya. Pilihlah tas berwarna netral agar bisa menyeimbangkan penampilan anda. Anda bisa menggunakan sling bag atau hand bag dengan warna netral.

3. Pilih sendal atau sepatu yang sesuai dengan baju

Sendal atau sepatu merupakan salah satu pelengkap fashion anda. Dalam pemilihan sepatu sebaiknya disesuaikan dengan acara yang akan anda hadiri. Jika anda ingin travelling  maka anda bisa menggunakan sepatu cat yang akan membuat penampilan anda lebih sporty. Selain itu anda juga bisa menggunakan flat shoes jika anda menginginkan kesan elegan.

4. Kombinasikan dengan baju polos

Jika anda menggunakan rompi maka anda bisa mengkombinasikan dengan kaos polos agar tampak seimbang. Pemilihan warna kaos polos bisa anda sesuaikan dengan karakteristik anda. Jika anda merupakan orang yang berani maka anda bisa menggunakan kaos polos berwarna merah. Jika anda ingin menunjukkan kesan kalem maka anda bisa menggunakan kaos putih. Warna putih bisa memberikan kesan modern dan juga mewah pada gaya fashion anda saat ini. 
Monochrome Hijab Fashion Membuat Semakin Fashionable
  • Title : Monochrome Hijab Fashion Membuat Semakin Fashionable
  • Posted by :
  • Date : 11:12 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Monochrome Hijab Fashion Membuat Semakin Fashionable Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top