728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Tips Memilih Krim Muka Sesuai Warna Kulit

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik di depan semua orang. Di indonesia, wanita cantik selalu digambarkan dengan kulit putih bersih. Namun, kondisi kulit seseorang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Karena obsesi banyak orang yang terlalu memaksakan diri untuk tampil putih dengan salah memilih krim muka sehingga justru tampak belang.

Jangan sampai hal seperti itu terjadi pada anda, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kenali terlebih dahulu warna dan kondisi kulit biar tidak terjadi kesalahan dalam memilih krim. Langkah paling pertama yang harus dilakukan sebelum memilih kirm wajah adalah mengenali terlebih dahulu jenis kulit anda apakah termasuk kulit kering, berminyak atau kulit normal. Untuk perawatan kulit yang lebih baik, silahkan cari tau atau diskusi dengan Ovela Clinik, klinik kecantikan di Jakarta Selatan yang juga dekenal dengan layanan terapi ozon yang semakin populer di indonesia.


Berikut tips memilih krim muka sesuai dengan warna kulit


BB Cream Berfungsi Sebagai Penenang Iritasi Sekaligus Memberi Kelembaban

Brand asal negara gingseng Korea teleh memperkenalkan BB Cream dan semakin kedepan produk ini semakin populer. BB Cream atau Beauty Balm Cream merupakan krim yang berfungsi untuk menenangkan bagian kulit yang tekena iritasi dan sekaligus memberi kelembaban. Namun kabar baiknya krim ini cocok digunakan untuk jensi kulit apapun, dan cocok untuk kegunakan perawatan kecantikan anda.

CC Cream Berfungsi Untuk Memudarkan Kemerahan Akibat Bekas Jerawat

CC Cream adalah kependekan dari Colour Cream. Sesuai namanya CC Cream berfungsi sebagai krim untuk menyamarkan warna kemerahan bekas jerawat atau bekas luka sehingga warna kulit menjadi tidak merata. Formula yang terkandung dalam CC Cream sangat baik untuk menyamarkan flek atau bekas jerawat sehingga tampak lebih merata dan lembut. Selain itu CC Cream juga akan membuat kulit muka tampak lebih segar.

Sayangnya CC Cream tidak direkomendasikan untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak atau bermasalah.

DD Cream Cocok Untuk Anda Yang Sering Berada di Luar Ruangan

Daily Defense Cream atau DD Cream sangat cocok bagi anda yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan. DD Cream dengan formulanya dirancang khusus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan sekaligus merawat kulit wajah. Namun jika diaplikasikan telalu banyak DD Cream justru akan menyumbat kulitmu sehingga bisa menimbulkan jerawat ataupun komedo.

DD Cream akan lebih maksimal jika digunakan oleh kulit yang sudah mengalami penuaan.

PP Cream Merupakan Krim Base Untuk Makeup

Tidak seperti krim-krim yang telah disebutkan di atas, PP Cream atau Pink Perfect Cream merupakan krim berwarna merah muda yang biasa diaplikasikan sebagai alas makeup. Tekstur dan warna kulit akan tampak lebih merata karena partikel silikon yang terkandung di dalamnnya. Untuk hasil lebih sempurna sebaiknya setelah menggunakan PP Cream aplikasikan juga krim lain.

EE Cream Memiliki Fungsi Sebagai Pengangkat Sel-Sel Kulit Mati

EE Cream adalah singkatan dari Exstra Exploration. Sesuai namanya EE Cream berfungsi sebagai krim pengangkat sel-sel kulit mati. Selain sebagai explorasi, EE Cream juga mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus berfungsi untuk melembabkan. Anda yang memiliki jenis kulit tipis dan sensitif sangat tidak dianjurkan untuk memakai krim ini. Bahkan krim ini tidak boleh digunakan teralu sering.

Demikian review mengenai berbagai krim untuk wajah. Cara yang paling mudah untuk mengetahui jenis krim yang paling cocok adalah dengan membaurkan krim di bagian kulit wajah dan leher selanjutnya pastikan warnanya sesuai baru putuskan untuk membeli krim yang diinginkan. Atau ketika anda membeli kosmetik tentu ada tester yang bisa dicoba, oleskan sedikit krim pada tangan dan lihat apakah sesuai dengan warna kulit atau tidak.

Tips Memilih Krim Muka Sesuai Warna Kulit
  • Title : Tips Memilih Krim Muka Sesuai Warna Kulit
  • Posted by :
  • Date : 11:32 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Memilih Krim Muka Sesuai Warna Kulit Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top