4 Smartphone Android Dengan Kamera Setara Dslr

Optical image stabilizer biasanya identik dengan kamera dslr. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, fitur OIS ini kini juga terdapat dalam kamera Gadget. Fungsi OIS adalah untuk membantu photographer dalam menghasilkan gambar bebas dari blur terutama saat memotret di tempat gelap atau minim cahaya. Selain itu, ois juga berguna untuk mengurangi goyangan saat meream video. Dan akan menghasilkan video yang lebih halus dan nyaman di tonton. Nah simak daftar smartphone yang memiliki kamera setara dengan dslr. 



Samsung galaxy s4 zoom

Samsung sudah lama memproduksi kamera canggih dengan keunikan sendiri. Sebuah kamera point dan shoot yang dilengkapi dengan fitur kamera sepenuhnya yakni Samsung galaxy s4 zoom. Smartphone ini merupakan sebuah ponsel android kelas menengah yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP, xenon flash, optical image stalization, dan 10x optical zoom. Spesifikasi tersebut memang setara dengan kamera point dan shoot kelas menegah, namun untuk sebuah smartphne tentunya akan sangat mengesankan. Kamu dapat dengan mudah mengontrol zoom dengan cara memutar lensa dengan menekan tombo + dan – pada layar yang tersedia. Dan hasil zoom dari kamera smartphone ini akan sangat menakjubkan, objek gambar yang terletak dalam jarak sangat jauh dapat kita ihat dengan jelas di layar Samsung galaxy s4 zoom ini.

Samsung galaxy k zoom

Selanjutnya masih dengan produk Samsung yaitu Samsung galaxy k zoom yang merupakan perpaduan antara kecepatan dan hasil foto yang menakjubkan. Disatu sisi smartphone ini merupakan ponsel super cepat yang dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.3 ghz cortex A7 & dual-core 1.7 ghz cortex a15 serta ram  sebesar 2 gb dan pada sisi lainya Samsung  galaxy k zoom  merupakan sebuah kamera point dan shoot kelas menengah beresolusi 20.7 MP yang dilengkapi dengan OIS.  Seperti namanya Smartphone ini memiliki kemampuan zooming yang sangat luar biasa. Terdapat lensa besar dibagian belakang, maka smartphone ini memiliki kemampuan optical zoom hingga 10 x dan ditambah dengan digital zoom menjadi 20x. dalam kualitas foto, Samsung k zoom memiliki kualitas yang standart namun warna-warna yang dihasilkan terbilang akurat dengan white balance yang tepat. Lensa zoom pada smartphone ini sangat luar biasa.

Nokia 808 pure view

Sejak pertama kali dirilis, nokia 808 pure view selalu menjadi berita utama di beberapa majalah teknologi. Hal ini terjadi karena samartphone ini merupakan ponsel pertama di dunia yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi yaitu 41 MP. Nokia 808 berjalan pada sistem operasi symbian belle. Smartphone ini sebenarnya memiliki sensor cmos dengan resolusi 41 MP, namun keluaran maksimum yang dapat digunakan adalah 38 MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi. Nokia telah menyematkan berbagai fitur photography kedalam nokia 808 seperti control manual, iso, dan exposure. 

Asus zenfone zoom

Asus zenfone zoom merupakan salah satu smartphone besutan acer yang termasuk kedalam seri zenfone. Smartphone ini hadir dengan kamera 13 MP yang menggunakan lensa hoya 10 elemen dengan 3x optical zoom. Lensa yang digunakan adalah jenis periskop, yang berarti mekanisme zoom sepenuhnya terjadi di dalam lensa dan tidak ada bagaian yang menonjol keluar ketika melakukan zooming. Dengan adanya mekanisme tersebut maka asus dapat membuat zenfone zoom dengan ketebalan kesitar 12 mm yang jauh lebih tipis dibandingkan dengan pesaingnya. Demikian ulasan berikut ini, semoga bermanfaat.

Previous Post Next Post

News Feed