4 Smartphone Terbaru Yang Wajib Anda Beli di Tahun 2017

Dari tahun ketahun kecangihan dunia Gadget semakin pesat, terlebih smartphone yang memiliki berbagai macam pilihan, dari fitur yang canggih, prosesor yang gahar dan model yang sytelis. Bagi anda yang ingin tetap eksis di tahun 2017 ini, ada baiknya segera beresolusi untuk melakukan pergantian smartphone baru di pergantian tahun ini.



Pada kesempatan kami ini penulis mencoba mengadirkan beberapa smartphone terbaru dan dengan peforma terbaiknya, yang siap meramaikan jagat gadget tahun ini. Apa saja yang bisa penulis rekomendasikan untuk anda mari simak ulasan kami berikut ini.

Daftar smartphone terbaru tahun 2017 yang patut di perhitungkan


Smartphone canggih Gionee M2017

Lagi-lagi vendor asal China mengeluarkan produk smartphone terbarunya bernama Gionee M2017, ponsel pintar ini tidak tangung-tanggung dalam menciptakan ponsel pintar. Prosesor yang di berikan adalah dari seri terbaru yaitu Snapdragon 635 yang di duetkan dengan RAM 6 GB dan daya penyimpanan internal sebesar 128 GB atau 256 GB.

Masih kurang? OS android yang di tanamkan di Gionee M2017 Android Marshmallow, dan untuk yang suka berselfie smartphone ini mendukung kamera beresolusi 12 MP dan 1,3 di bagian primer dan tambahan kamera depan 8 MP. Untuk mendatkan kualitas yang setimpal anda harus merogoh kocek lebih dalam sebesar Rp. 13,5 jutaan saja.

Anakan dari Lenovo, ZUK Edge

Perusahaan besar smartphone bernama Lenovo baru saja menetaskan telur anakannya yang baru saja siap besaing di kancah pasar gadget global dengan mengeluarkan ZUK Edge. Ponsel super tipis ini digadang akan bersaing dengan Xiaomi Mi Mix.

Dengan resolusi layar sebesar 5,5 inci, ZUK Edge ini siap untuk memanjakan penggunannya karena rasio layar yang bisa di gunakan tergolong lebar yaitu 86,4 %. Ditambah dengan power Chipset Snapdragon 821 yang sudah cukup untuk memberikan asupan power ke ponsel tersebut. 

Mengenai harganyapun bisa di sesuaikan kantong anda, untuk RAM 4 GB dan memori sebesar 32 GB harga yang diberikan dalam rupiah sebesar Rp 4,6 jutaan saja.

Ponsel Huawei Honor Magic

Kali ini benar-benar produsen China menguasai pasar global secara perlahan, kali ini vendor bernama Huawei mengeluarkan smartphone kelas flagshipnya untuk bersaing di kanca global bernama Honor Magic. Kerennya lagi Huawei Honor Magic ini didukung dengan lengkungan layar di samping layaknya pendahulunya yaitu Galaxy S7 Edge bahkan kerapatan pixel nya hingga 577ppi.

Untuk kekuatan di otaknya sudah di bumbuhi dengan Kirin 960 di dukung RAM 4 GB. Tidak cukup itu saja Internal juga di berikan 64 GB yang sudah anti mainstream di tahun 2017 ini. Fitur canggih lainnya yang diberikan di ponsel Huawei Honor Magic ini adalah fitur DeepThink atau asisten digital yang sudah banyak di gunakan ponsel flagship lainnya, dengan semua yang di berikan di smartphone ini harga yang harus anda siapkan untuk mendapatkannya adalah Rp 7,4 jutaan saja.

Meizu M5 Note

Walau dibanding lainnya smartphone ini lebih di level bawahnya, namun patut menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin resolusi pergantian smartphone di tahun 2017 ini. Dengan bandrol harga hanya Rp 1,7 jutaan saja, anda sudah mendapatkan prosesor octa-core Helio RAM 3 GB Internal 64 GB dan masih anda bisa upgrade jika dibutuhkan.

Sekian ulasan beberapa smartphone yang bisa kamu berikan, semoga bisa menginpirasi bagi anda yang ingin memiliki ponsel pintar baru di tahun ini. Semoga bermanfaat.

Previous Post Next Post

News Feed