Hobi Memotret dan Photography? Ini 5 Alasan Hobi Anda itu Keren

Setiap orang memiliki hobi yang berbeda – beda, baik hobi tersebut hanya sekedar kesenangan maupun hobi yang dapat mendatangkan uang. Memotret juga merupakan sebuah hobi. Jika Anda terbiasa bepergian dan suka mengabadikan momen sebenarnya Anda memiliki jiwa fotografi. 

Photography merupakan sebuah proses yang dilakukan seseorang untuk menghasilkan gambar dari suatu objek yang diambilnya dengan bantuan media. Baik objek yang diambilnya berupa makanan, tempat yang menarik maupun benda – benda unik. Fotografer bebas melakukan jepretan atas objek apapun yang ingin dia pilih. Oleh karena itu 5 alasan orang yang memiliki hobi motret dan fotografi itu memang keren. 



Anda Orang yang Lebih Menghargai Momen

Sebuah momen tidak akan datang untuk kedua kalinya, orang yang tidak memiliki hobi atau gemar memotret dan fotografi pasti hanya akan menyaksikan dan menikmati momen tersebut. Akan tetapi beda halnya dengan orang yang memiliki hobi motret dan fotografi sudah pasti dia akan mengabadikan momen yang tidak akan datang untuk kedua kalinya. Oleh karena itu hobi Anda itu keren karena Anda tipe orang yang lebih menghargai momen. 

Anda Orang yang Pandai Memperhatikan Lingkungan Sekitar

Seorang fotografi sangat detail dalam memperhatikan perubahan lingkungan sekitar baik budaya, arsitektur maupun pandangan berfikir seseorang dia dapat memahaminya. Karena seorang fotografi sudah terbiasa mengabadikan kehidupan dalam bentuk gambar serta memperhatikan semua hal dan merekamnya sebagai bagian dari kehidupan Anda.  

Anda Seorang yang Lebih Menghargai Masa Lalu 

Anda yang gemar memotret dan mengabadikan kehidupan, sudah pasti Anda memiliki sebuah kenangan. Dengan kamera yang Anda miliki dan hasil jepretan Anda secara tidak langsung Anda akan menangkap proses perubahan kehidupan itu sendiri. Tetapi Anda akan tetap berkarya tanpa berhenti dengan hasil jepretan yang Anda hasilkan, oleh karena itu Anda akan menghasilkan suatu karya yang baru tetapi Anda tetaplah menghargai masa lalu dari karya yang sudah Anda hasilkan. 

Anda Menjadi Insan yang Akan Terus Berkarya 

Orang yang memiliki hobi memotret dan fotografi setiap harinya tidak akan bosan dan lelah untuk melakukan jepretan mereka dari sudut hingga sudut. Bahkan tidak sampai satu hari saat nongkrong bersama teman dan terdapat momen yang tepat untuk dijadikan objek maka mereka langsung akan melakukan jepretan. 

Dengan demikian seorang yang hobi motret dan fotografi pasti mempunyai keinginan untuk selalu terus berkarya dan setiap menitnya akan berfikir untuk menentukan sebuah objek untuk dijadikan karya mereka selanjutnya yang terbaik. 

Anda Akan dijadikan Sebagai Panutan dalam dunia Fotografer

Untuk menempuh sampai jalan ini tidaklah mudah, karena Anda harus melakukannya penuh dengan perjuangan mulai dari yang hanya sekedar hobi memotret sampai dijadikan panutan untuk orang – orang yang memiliki hobi yang sama dengan Anda. 

Seorang yang memiliki hobi memotret dan fotografi sudah terbiasa untuk menghasilkan karya setiap harinya. Oleh karena itu mereka pasti terbiasa mengolah hasil jepretan mereka agar menghasilkan karya terbaik dan dapat dinikmati oleh orang banyak. 

Dengan demikian karena kebiasaan yang dilakukan akhirnya hobi Anda tidak hanya sekedar kesenangan semata tetapi Anda juga dapat disebut fotografer. Dan karena karya terbaik Anda sudah dipercaya masyarakat banyak otomatis orang – orang yang baru menyalurkan hobinya akan berkonsultasi dan menjadikan anda fotografer senior.

Kekinian seni photography saat ini lagi populer, drone photography hingga pembuatan video. Diaplikasikan dan dibutuhkan dalam berbagai hal. Seperti video berikut, gedung apartemen Uttara The Icon di Yogyakarta, diabadikan dengan drone dan gambar disajikan berupa video sederhana. Diunggah pada berbagai kanal media sosial, mulai dari YouTube, Facebook, Instagram dan situs sejenis.


Previous Post Next Post

News Feed