728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Infinix Zero 4 Plus

Infinix baru saja merilis smartphone dengan kemampuan yang mumpuni dan teknologi kamera terkini, yaitu infinix zero 4 plus. Performanya akan sangat cepat, karena didalamnya telah terpasang RAM yang berkapasitas besar dan sepuluh inti processor dikembangkan oleh mediatek. Tak hanya itu, pengguna Gadget akan dimanjakan dengan kamera berkualitas tinggi yang memadukan kamera depan 13 megapixel dan kamera belakang 20.7 megapixel. 



Kualitas kamera ini mampu mendandingi smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga smartphone ini, sehingga membuatnya semakin sempurna untuk smartphone menengah kebawah. Namun kalian jangan heran harga infinix zero 4 plus dibanderol lebih mahal dari zero 3, karena smartphone ini menawarkan performa dan kamera yang lebih berkualitas. Nah berikut spesifikasi lengkap infinix zero 4 plus.

Spesifikasi infinix zero 4 plus

Smartphone ini hadir dalam dua versi berbeda, yaitu versi standart dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Sedangkan versi plus mengadopsi kamera utama 20.7 mp dan kamera depan 13 MP untuk berselfie. Tak hanya itu, keduanya juga ditenagai dapur pacu yang berbeda, untuk versi plus memiliki ram yang berkapasitas 4GB dan processor deca core yang berasal dari chipst helio X20. 

Otomatis harga infinix zzero plus 4 dibanderol lebih mahal dibandingkan versi standart  yang mengandalkan processor octa core 1.3 Ghz dan Ram 3 GB. Adapun untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 152 mm, lebar 75.3 mm, dan ketebalan 8.1 mm. sedangkan untuk beratnya mencapai 168 gram, sehingga membuatnya terasa lebih premium. Tersedia juga sensor pemindai sidik jari yang menghiasi bagian belakang smartphone canggih ini. 

Fingerprint sensor yang dimilikinya mampu membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat. Selain itu, tersedia layar yang terbentang 5.5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas grafis yang tajam dan detail, karena kecepatan pixelsnya menembus 401 ppi. 

Tak ketinggalan lapisan pelindung corning gorilla glass 3 telah melindungi layar smartphone ini. lalu terdapat pula kaca 2.5D curved screen yang melapisi sisi terluarnya. Smartphone ini mengadopsi tombol navigasi on screen buton dan pada bagian belakang telah tertanam kamera 20.7 megapixel dengan desain yang menonjol, layaknya kamera Samsung galaxy s5. 

Selain itu, terseda pula fitur laser autofocus yang berpadu dengan duel tone led flash. Sehinga mampu mengabadikan semua momen dengan hasil foto yang berkualitas tinggi dan terlihat tajam, detail, dan kaya warna. Nah yang tak kalah menarik, kamera belakang smartphone ini dilengkapi teknologi ois atau biasa disebut optical image stabilization. 

Berkat teknologi ini, kamera smartphone ini mampu menghasilkan video 4k dengan hasil video yang halus dan stabil. Kemuadia untuk kamera bagian depan, smartphone ini dibekali kamera wide angle beresolusi 13 megapixel yang dipersiapkan untuk kebutuhan selfie penggunanya. Selain itu tersedia pula fitur LED flash yang memberikan pencahayaan secara maksimal ketika sedang mengambil foto selfie pada kondisi low light ataupun dimalam hari.

Harga infinix zero 4 plus

Harga infinix zero 4 plus ini memang akan lebih mahal dari zero 4 plus. Jika smartphone zero 4 ditawarkan dengan harga 4 jutaan, maka harga infinix zero 4 plus akan ditawarkan dengan harga 5 jutaan saja. Kenaikan harga ini sebenarnya cukup sebanding. Pasalnya zero 4 plus lebih canggih dari seri sebelumnya. Demikian ulasan berikut ini, semoga bermanfaat. 

Spesifikasi dan Harga Lengkap Infinix Zero 4 Plus
  • Title : Spesifikasi dan Harga Lengkap Infinix Zero 4 Plus
  • Posted by :
  • Date : 8:59 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Spesifikasi dan Harga Lengkap Infinix Zero 4 Plus Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top