Xiaomi keluarkan Tablet Berkualitas Harga Pas

Banyaknya vendor yang mengeluarkan berbagai macam smartphonenya dan tablet. Kali ini salah satu produsen yang lagi naik daun yaitu Xiaomi tidak mau kalah untuk ikut andil dalam pasar Gadget yang semakin memanas, seri ini di beri nama Mi Pad.

Seri tablet dari Xiaomi ini akhirnya di rilis dan di jual di pasar Indonesia, untuk respon pasar cukup positif tinggal menunggu beberapa reviews dari pengguna yang sudah memakainya, kami akan coba mengulas sedikit mengenai Mi Pad ini, sejauh apa teknologi yang di berikan dari tablet besutan Xiaomi berikut ini


Spesifikasi Mi Pad besutan Xiaomi yang canggih


Tingkat kenyamanan dalam genggaman

Untuk Mi Pad satu ini di dukung dengan layar 7,9 inci dan rasio 4:3, jauh dari rasio tablet pada produsen lainnya yang mencapai 16:9. Dengan rasio yang sedemikian digadang gadang Xiaomi lagi-lagi meniru produk tablet dari Apple yaitu iPad Mini.

Jika anda melihat dengan seksama maka terlihat bentuk dari tampilannya sangat mirip, tidak hanya itu, menu yang di sajikan juga memberikan kesan seperti iPad mini milik Apple. Namun anda tidak usah khawatir, dengan lebar layar yang mencapai 13,5 cm namun tablet besutan Xiaomi ini terbilang masih nyaman di genggam dengan satu tangan orang dewasa.

Sistem operasi dan software yang ditawarkan

Untuk software yang ditawarkan sama seperti yang terdapat di produk smartphone Xiaomi sebelumnya, untuk user interface Mi Pad sudah menggunakan MIUI 6, dan sistem operasi android KitKat 4.4.4

Yang membedakan dengan MIUI yang terdapat di smartphone, MIUI yang disematkan di Mi Pad tidak memiliki aplikasi untuk pergantian theme, kami rasa ini tidak begitu berpengaruh untuk anda yang lebih pedulikan ke peforma tablet Xiaomi ini.

Perangkat keras atau Hardware dari Mi Pad

Prosesor atau otak yang digunakan pada Mi Pad tidak peru di ragukan lagi, karena menggunakan NVIDIA Tegra K1, otak android satu ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Prosesor besutan NVIDIA pakar dari graphics card atau biasa untuk dekstop PC.

Untuk mutitasking Mi Pad memiliki kinerja yang apik, hasil benchmark di AnTuTu, prosesor NVIDIA Tegra K1 serta dukungan RAM 2 Gb sangat cocok untuk menjajal game berat sekalipun.

Kualitas kamera

Seperti yang kita tau bahwa tablet dikenal memiliki kelemahan terletak pada kamera, namun kali ini Xiaomi mematahkan itu semua, dalam kamera yang di berikan pada Mi Pad resolusi 8 MP sangat memuaskan dikelasnya. Meskipun masih terdapat sedikit noise namun overall Mi Pad sukes mematahkan  opini publik bahwa tablet tidak cocok untuk pengambilan gambar.

Tidak hanya itu, dengan tambahan kamera dengan resolusi 5 MP, sudut pandang yang di dapat lumayan luas untuk kelas ukuran tablet di kelasnya. Jadi untuk anda yang senang dengan berselfie tidak salahnya untuk mencoba menggunakan Mi Pad tablet canggih besutan Xiaomi satu ini.

Kesimpulan: Xiaomi semakin menancapkan taringnya didunia Gadget Internasional, terkhusus pada pasar Indonesia yang memang paling gurih untuk pangsa penjualan smartphone yang termasuk paling besar di ASIA.

Namun tetap anda harus bijak dalam memilih gadget pilihannya, harus memperhitungkan dari beberapa sisi, agar tidak sekedar membeli tanpa memperhitungkan kebutuhan anda dan dalam pemakaian bisa optimal tidak mengikuti nafsu konsumtif saja yang banyak dilakukan sebagian masyarakat negeri ini.

Terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda yang sedang mencari atau ingin membeli tablet untuk kebutuhan kerja.

Previous Post Next Post

News Feed