Jasa Public Relation Menara Digital

Jasa Humas Online oleh Menara Digital


Layanan profesional jasa public relation oleh Menara Digital Enterprise di Jakarta dan Medan. Pendistribusian dan penyebaran konten kehumasan secara online pada situs berita nasional, maupun liputan media untuk acara tertentu.
 
Public relation merupakan salah satu elemen penting dalam bauran pemasaran pada bagian promotion. Public relation bertujuan untuk membantu citra yang positif pada benak konsumen ataupun masyarakat serta mampu mengatasi masalah yang dihadapi oleh brand maupun perusahaan.
 
Public relation pada umumnya kita lihat yaitu dengan mengadakan konferensi pers saat peluncuran brand atau saat terjadi crisis management. Public relation seperti ini yang dikatakan masih konvensional. 
 
Pergerakan yang membutuhkan proses yang cukup memakan waktu kini dapat terealisasi dengan cepat, mudah, praktis dan tanpa hambatan waktu. Kegiatan PR (Public Relation) dapat berlangsung bahkan hingga 24 jam sehari bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa public relation, sering disebut sebagai Cyber PR Agency.

Kemajuan teknologi saat ini memang tidak dapat lagi dihindari. Perubahan era tradisional menjadi era digital. Segala sesuatu diharapkan serba praktis dan cepat. 
 
Geliat teknologi ini menjadi tantangan tersendiri bagi setiap profesi tentunya karena suatu perubahan tidak hanya akan berdampak pada satu pihak saja melainkan berdampak secara keseluruhan. Karena itu, seperti halnya  pemasaran yang beralih dari konvensional ke arah digital, public relation juga kini muncul dengan inovasi mengikuti perkembangan zaman yaitu Public Relation berbasis online. 

Internet tidak hanya lagi digunakan sebagai salah satu elemen pada media promosi dalam bauran pemasaran bagi perusahaan melainkan sebagai media untuk menciptakan kesadaran masyarakat akan brand, bisnis ataupun perusahaan bahkan hingga membangun reputasi brand ataupun perusahaan dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

Para praktisi dan penyedia jasa public relation kini dituntut tidak hanya dapat berhubungan baik dengan media melainkan dengan konsumen dengan memanfaatkan media sosial. Mereka harus mampu memahami konsumen tidak hanya segi formal seperti saat menghadapi media. Mereka harus mampu membangun kepercayaan konsumen ataupun masyarakat. 

Kesalahan sepele dalam menanggapi konsumen akan berakibat fatal pada suatu bisnis. Karena internet mempunyai akses yang luas tanpa adanya batasan ruang lagi. Interaksi informasi satu dengan yang lainnya mengalir dengan cepat.
 
Konsumen yang kecewa ataupun puas akan brand kita akan memberikan dampak besar pada reputasi perusahaan di benak konsumen. Hal ini akan mempengaruhi penjualan serta citra dan reputasi yang telah dibangun. 

Oleh karena itu, kegiatan public relation perusahaan menjadi hal yang harus mendapat perhatian  yang serius oleh perusahaan. Mengikuti perkembangan ini, Menara Digital menawarkan jasa PR bagi anda yang sedang merintis bisnis maupun yang sudah mantap bisnisnya. 

Menara Digital memanfaatkan jasa kanal berita ternama seperti Beritasatu, Bisnispost, Metrotvnews, Tribunnews, The Jakarta Times, Tagar News, Viva, Investordaily, Liputan6, Suara, dan media lainnya untuk membangun kesadaran, citra serta reputasi positif akan brand dan terhadap perusahaan sehingga menimbulkan kepercayaan masyarakat.

Membangun citra dan reputasi hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Hal ini dapat dikatakan sebagai ujung tombak bagi suatu perusahaan dapat sustainability atau tidaknya. Hal ini juga berdampak dalam mempertahankan konsumen untuk loyal dan menjaring lebih banyak konsumen baru yang potensial.

Dengan memberikan jasa public relation yang terbaik bersama dengan Menara Digital akan meningkatkan brand advocacy suatu brand ataupun perusahaan anda. Sehingga eksistensinya hubungan ditengah-tengah masyarakat dapat terjalin dengan aman. Public relation berbasis online dinilai efektif dan efisien dalam pelaksanaannya. 

Ingin tahu info lebih lanjut mengenai penawaran Cyber Public Relation atau Public Relation berbasis online? Kunjungi website kami di www.menaradigital.com atau dapat menghubungi tim kami di +62878 8567 6881. Kami berikan penawaran terbaik untuk anda. 

“It’s PR that needs to be creative. It’s PR that needs to be new and different. It’s PR that needs to be original. The best way to establish a brand is to create a new category, and creating a new category requires creative thinking of the highest order.” ~ Al & Laura Ries
Previous Post Next Post

News Feed