4 Tempat Paling Romantis Cocok Untuk Pengantin Baru

Indonesia memang menyuguhkan berbagai tempat wisata yang begitu komplit mulai dari tempat yang sangat eksotis hingga tempat yang begitu romantis. Tak perlu jauh-jauh untuk ke luar negeri hanya untuk menikmati moment romantis bersama pasangan, nyatanya Indonesia sendiri sudah menyuguhkan begitu banyaknya tempat romantis yang siap untuk anda jelajahi satu persatu.

Tempat-tempat romantis ini tentu bisa menjadi pilihan jika anda ingin berbulan madu ataupun hanya sekedar berlibur bersama dengan pasangan anda. Bahkan, beragam tempat ini juga menyuguhkan tempat dengan karakter dan keindahan yang berbeda yang pastinya akan menciptakan moment paling romantis dan tak terlupakan untuk anda dan pasangan anda.

4 Tempat Paling Romantis Cocok Untuk Pengantin Baru

Tempat Teromantis di Indonesia


Kepulauan Raja Ampat

Bukan hanya romantis, namun tempat ini juga menyajikan surga yang tersembunyi di bagian timur Indonesia. Dengan hamparan kepulauan yang berjejer dengan sangat indah ditambah dengan jernihnya air laut yang begitu megah akan membuat anda dan pasangan bisa mendapatkan perjalanan yang memang sangat romantis.

Romantis, eksotis dan menampilkan suasana yang masih sangat asri dan segar menjadi kelebihan dari tempat yang satu ini. Dengan berkeliling dan menghabiskan waktu ditempat ini tentunya akan membuat anda benar-benar mendapatkan keindahan dari keromantisan Indonesia yang dihadirkan dari tanah Papua.

Kampung Sampireun, Garut

Jika tempat yang pertama berada di Timur Indonesia maka kali ini anda bisa menikmati tempat yang sangat romantis di Jawa Barat, tepatnya di Garut. Kampung Sampireun memang dirancang untuk menjadi tempat yang begitu romantis dan penuh akan keindahan alam dan juga keindahan yang sangat luar biasa.

Tempat ini disusun dengan menggunakan konsep pedesaan tradisional Sunda yang tentunya membuat anda bisa mendapatkan suasana yang tenang dan juga nyaman. Atmosfer pedesaan akan sangat terasa ditambah lagi dengan danau yang berada disamping penginapan yang tentunya membuat suasana menjadi semakin romantis.

Jika hal tersebut masih terasa kurang, maka anda dan pasangan bisa mencoba satu fasilitas yang diberikan yaitu dengan menggunakan fasilitas berkeliling dengan menggunakan sampan. Dengan berkeliling di danau anda bisa menikmati ujung ke ujung dair Kampung Sampireun saat sore hari yang begitu ekstotis dan sangat romantis.

Ubud, Bali

Bali memang menjadi salah satu destinasi yang paling sering diburu ketika seseorang ingin berlibur ataupun untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Ubud, merupakan salah satu tempat di Bali yang menyajikan keindahan Indonesia terpadukan dengan suasana yang begitu romantis dan eksotis.

Suasana alam dari Ubud memang sangat mendukung untuk anda yang ingin mendapatkan suasana yang begitu romantis. Suasana yang tenang, hijau dan juga tentram membuat anda benar-benar mendapatkan suasana yang tidak ada duanya saat anda berkunjung ke Bali.

Ditambah lagi dengan adanya resort ataupun penginapan yang juga dibalut dengan keindahan alam yang luar biasa eksotis akan semakin membuat anda mendapatkan suasana yang sangat romantis. Sehingga, tempat ini menjadi satu tempat yang paling romantis untuk bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Romantis memang tidak harus ditempat yang sangat mewah ataupun dengan berbagai gemerlap yang terlalu berlebihan. Di pulau Moyo ini anda bisa mendapatkan suasana romantis yang berbeda ditengah hutan. Anda akan merasakan keindahan, ketenangan dan keasrian tersembunyi di tempat yang satu ini.

Pulau ini menyajikan resor yang ada di tengah hutan dimana menyajikan hutan yang begitu indah ditambah lagi dengan air terjun yang indah. Dengan dua hal in itentunya membuat anda mendapatkan suasana yang terbaik untuk dihabiskan bersama dengan pasangan. 

Previous Post Next Post

News Feed