Cara Menampilkan Website di Halaman Pertama Google

Anda telah tiba pada halaman yang tepat, kemungkinan besar diantarkan oleh mesin pencari setelah mengetik keyword atau kata kunci “cara menampilkan website di halaman pertama google” berkunjung pada laman ini adalah sesuai dengan target yang kami tentukan saat membuat artikel ini pada 25 Maret 2017 setelah mempelajari dan mengukur potensi pengunjung yang akan tiba pada halaman yang ditulis berdasarkan research. Ditemukan ada pengguna situs penjejak mencari informasi tentang itu.

Teknik ini adalah bagian dari search engine marketing, penggiat pemasaran online menamainya dengan SEO (Search Engine Optimization), yakni kemampuan yang sangat kompleks dan dinamis, beradaptasi dengan algoritma Google agar konten yang disajikan diindeks dan ditempatkan pada halaman utama, semaksimal mungkin bisa tiba pada baris pertama, di halaman pertama.

Dapat dibayangkan, jika Website bisnis oleh pemiliknya atau dikerjakan ahlinya konsultan digital marketing yang piawai paham dengan baik cara menampilkan Website di halaman pertama Google tentu situs tersebut akan dibanjiri oleh pengunjung, dapat mengalahkan situs sejenis. Dengan demikian potensi kunjungan (visitors dan page view) serta penjualan produk atau jasa pasti besar. Pengunjung Web datang karena mencari informasi dan menemukan kebutuhannya lewat Google. Berkunjung pada situs Web yang memiliki rank unggul.


Melakukan SEO Dengan Tepat oleh Master SEO Indonesia

Sebagai penyedia jasa SEO professional di Indonesia, melalui blog yang dikelola oleh Master SEO Indonesia SEOTAMA, kami bukan mengajarkan cara menempatkan Website pada halaman utama Google yang cukup ribet tersebut, melainkan mendemonstrasikan dan menawarkan keahliannya. Jika anda adalah pemilik bisnis atau mewakili perusahaan, cara tersebut tidaklah mudah. Selain butuh jam terbang dan pengetahuan yang mumpuni, SEO juga memiliki resiko, jika salah biasa jadi Website bukan tampil seperti yang diharapkan, malah bisa tenggelam, kena pinalti dan tergusur bahkan hilang dari semua halaman pencarian.

Serahkan saja pada ahlinya, situs bisnis yang diharapkan tampil pada halaman pertama Google akan kami antarkan dalam kurun waktu yang terukur, mengalahkan situs Web milik pesaing dan dijagain sesuai masa kontrak kerja. Fokuslah pada bisnis, serahkan pada pakar SEO, berinvestasi dengan tepat, sepadan dengan potensi kunjungan dengan target peningkatan penjualan, menaikkan omzet bisnis ratusan persen hingga promosi 24 jam sesuai target pasar yang dituju, pasar nasional, regional bahkan market global untuk Website berbahasa asing.

SEO bukanlah semata mata urusan ahli IT atau coding, apalagi developer atau Web Master, melainkan seni marketing yang membutuhkan kreatifitas saat mengaplikasikan Search Engine Optimization. Waktu yang sangat tersita, tekun, pengalaman panjang melakukan SEO pada situs bisnis, mengalahkan pesaing dan mampu beradaptasi setiap terjadi pemutakhiran algoritma Google adalah sebagian kecil kunci sukses untuk melakukan optimasi apakah itu teknik On Page SEO dan Off Page SEO. Market research dan pemilihan kata kunci (keywords) yang tepat, mengatur site-map, menganalisa situs Web milik kompetitior sangat diperlukan.

Pengusaha tetaplah fokus pada bisnis, urusan teknikal cara tepat menempatkan Web pada halaman pertama Google sebaiknya dikelola oleh ahli SEO, dipastikan bisnis akan tumbuh. ROI (Return Of Investement) hanya dalam sekejab akan kembali, sepadan dengan profit dan omzet yang diperoleh. Berani berinvestasi pada cara yang tepat, sepadan dengan potensi perolehan pendapatan yang akan diperoleh, abaikan penyedia jasa SEO abal-abal, mengubar janji dengan harga murah hanya dengan menunjukkan portfolio yang miskin persaingan dan bukan situs bisnis.

Silahkan hubungi nomor telepon tertaut, diskusikan dengan ahlinya penggiat internet marketing, yang siap bekerja berbasis research dan mengimplementasikannya dengan tepat, khusus situs bisnis milik perusahaan, pebisnis atau start-up profesional.


http://www.charliesianipar.com/konsultan-seo/
Previous Post Next Post

News Feed