Jasa Menghapus Berita dan Link Phishing di Google

Ahaa ….

Kemungkinan anda, perusahaan tempat bekerja, tokoh public, politisi, sosialita atau selebrita, pemegang merek produk atau apa saja sedang diterpa krisis manajemen. Pimpinan atau pemilik perusahaan sedang menghadapi masalah. 

Ada berita miring di halaman pencarian Google dan membutuhkan layanan professional penyedia jasa menghapus berita online. Mungkin juga sedang di bully netizen, konten tak sedap, video yang direkam warganet diunggah di YouTube dan disebar luaskan, jadi viral di medsos.

Bisa juga brand sedang di-phishing pesaing dan link mereka tampil di laman utama Google, bisa kita take down.

Jangan khawatir, halaman pencarian Google itu tidaklah permanen, contohnya artikel ini dapat kami tempatkan pada halaman pertama situs pencari. Begitu juga sebaliknya, berita miring dapat kami singkirkan, gantikan dengan berita positif yang lebih melegakan. Diupayakan menghapusnya sampai hilang secara permanen.

Layanan ini kami namai online reputation management yakni layanan tata kelola jasa manajemen reputasi online. Di Indonesia pertama sekali diperkenalkan pada 2013 oleh RAJASEO, penggiat digital marketing di Jakarta. Praktisi Cyber PR yang bergabung dengan Master SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar, pendiri GALASEO dan pengelola puluhan blog network aktif serta mitra kerja surat kabar online nasional.

Hubungi Sekarang! Rahasia Terjaga




Silahkan mapping, berapa jelek nama yang ditorehkan di internet, apa saja kata kuncinya, kemudian hubungi ahlinya, para professional dengan team berpengalaman menawarkan jasa menghapus berita di Google, berita miring yang bikin pusing. Menggusurnya hingga ke halaman berikut. 

Citra negatif digantikan dengan kabar baik, berita positif yang lebih melegakan. Bisa juga dengan meberitakan kegiatan CSR (corporate social responsibility), press release, klarifikasi resmi, video dan foto, maupun info-graphic atau dokumen PDF file yang semuanya dirancang untuk kebutuhan kehumasan online, kemudian dioptimasi agar tampil menonjol pada halaman utama situs penjejak.

Apa Yang Kami Lakukan Untuk Menggusur Berita Jelek Tersebut

  • Melakukan Cyber PR (Public Relation)
  • Bekerjasasama dengan client, membangun dan menulis berita positif (re-frame)
  • Content marketing
  • Sajikan berita sejuk di situs berita online nasional
  • Melakukan posting pada blog network dan berbagai kanal
  • Mengunggah foto maupun video pada kanal yang tepat
  • Melibatkan Master SEO Indonesia untuk mengoptimasi seluruh konten, menatanya agar tampil pada halaman situs pencari Google
  • Menenggelamkan berita negative dengan kreatif (de-indexing)
  • Mengoptimasi situs resmi (official Website). 
  • Mengelola akun media social, sajikan konten agar tampil pada halaman pertama Google maupun Bing (search engine milik Microsoft)

PORTFOLIO

Butuh portfolio? Sebaiknya jangan kami cantumkan di sini. Begitu juga kelak, data anda akan kami rahasiakan ketika kami mengerjakan jasa pencitraan online. Biarkan kami mengerjakannya secara natural dan rahasi. Sebaiknya portfolio dari berbagai perusahaan yang pernah kami kelola, ditunjukkan saat presentasi, tentukan waktunya untuk meet-up.

Kunjungi kami pada laman ini, hubungi nomor telepon tertaut atau langsung WhatsApp melalui link yang ditautkan di atas. Diskusi untuk memulai tahapan yang akan dilakukan.

Berita miring yang merusak reputasi akan disingkirkan dan digantikan dengan informasi positif. Team yang tangguh dan berpengalaman siap bekerja untuk anda, berapapun harganya layak ditindak lanjuti. 

Bandingkan dengan rusaknya nama baik, tergerusnya bisnis, ditertawakan pesaing atau lawan politik. Jangan biarkan rekam jejak negatif merusak karir dan bisnis, singkirkan dengan cara yang tepat.

http://www.digicampaign.com/pr-online-services/

Layanan profesional Online Reputation Management (ORM) oleh RAJASEO dan GALASEO, perusahaan digital marketing di Jakarta. Melayani pemilik bisnis dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar kota kota di Papua, Sumatera Utara dengan Medan yang banyak kasus melawan hukum.

Jasa tata kelola haman situs pencari dibutuhkan untuk melakukan tindakan kehumasan berbasis online dengan cara mengoptimasi informasi positif dan mendegradasi berita kotor, menyingkirkannya dari halaman utama berbagai mesin pencari.

Jasa Take Down Link Phishing

Jika brand (merek dagang) Anda dibidik pesaing dengan melakukan phishing, bisa kami singkirkan. Take down link phising dalam waktu 24 jam. Diskusikan, hubungi kami di WhatsApp sekarang.
Previous Post Next Post

News Feed