Jasa Anti Bullying Campaign di Jakarta

Layanan profesional di Jakarta, penyedia jasa anti bullying campaign, mengantisipasi kampanye hitam dan kampanye negatif yang dilakukan bertubi-tubi, menata rekam jejak digital.


Tindakan tidak terpuji dan kebencian jangan biarkan merajalela, SEOTAMA di Jakarta menawarkan layanan jasa anti bullying campaign, yakni mengantisipasi kampanye negatif dan kampanye hitam yang dilakukan seseorang terhadap pihak ketiga dengan tujuan tertentu. Apakah itu kampanye politik, mendegradasi reputasi tokoh hingga institusi yang menjadi target keji.

Jasa anti bullying campaign juga dibutuhkan oleh bisnis, perusahaan yang diterpa dan diserang dengan isu miring, mulai dari dugaan penipuan, dugaan kasus korupsi yang dilakukan pimpinan perusahaan hingga berita miring pada siding pengadilan pada perkara yang ditengarai melawan hukum. Jika kampanye negatif berkelanjutan, dapat dipastikan bakal celaka bagi masa depan, karir hingga laju bisnis yang terhempang.

Internet dengan berbagai media yang dapat digunakan dengan mudah, adalah cara yang sangat efektif digunakan oleh penyerang, melakukan posting dengan gencar pada forum online, situs gratisan yang mudah dibuat hanya dalam sekejab, termasuk berceloteh di media social, disebarkan oleh netizen di Twitter, Facebook, bahkan Instagram dan rekaman video yang diunggah di YouTube. Sangat menggangu, membuat tidak nyaman. Barangkali Anda sudah berupaya mengeliminirnya, namun belum tau cara yang tepat. Mencari informasi cara menghapus URL dari Google Search.

Bila cyber bullying terjadi terhadap bisnis, apa yang harus dilakukan jika tidak paham mengatasinya dengan efektif. Coba berbagai cara melalui penyedia jasa kehumasan atau memuat siaran berita pada berbagai media dengan biaya yang tidak murah, sudah efektifkan?

SEOTAMA yang dikelola oleh penggiat digital marketing di Jakarta, menawarkan jasa anti bullying campaign secara professional di Indonesia.
 
Dengan kepiawaian yang dimiliki, team kreatif penggiat pemasaran online, Cyber PR dan pakar SEO (Search Engine Optimization) membangun team yang solid.
 
Melalui situs online yang dikelola serta bekerjasama dengan media online mampu mengoptimasi berita positif mendominasi halaman mesin pencari hingga menenggelamkan berita miring yang berisi konten negatif. Diperkenalkan melalui layanan jasa menghilangkan konten negatif di Google dengan cara menenggelamkannya.

Mengantisipasi tindakan bullying yang getol dilakukan oleh lawan hingga mengedepankan citra positif yang pantas ditampilkan termasuk menyebarkan press release ke berbagai media online yang tepat (relevant content).
 
Tindakan ini dilakukan secara berkesinambungan agar serangan dari dunia maya tidak menjadi konsumsi bagi pengguna internet, apakah itu pelanggan bagi perusahaan, pengguna produk dengan berbagai merek, begitu juga bagi nama seseorang yang sedang digoyang oleh rival maupun komunitas yang berseberangan.

Diskusikan dengan pengelola SEOTAMA, Master SEO Indonesia. Cara efektif untuk menjalankan anti bullying campaign pada dunia daring (online).
 
Berapapun harganya layak dibayar, bandingkan dengan potensi reputasi yang semakin tergerus, kehilangan kepercayaan publik, laju bisnis dan mental karyawan terganggu, bahkan mungkin anggota keluarga dicemooh karena tindakan tidak terpuji, seperti kasus korupsi yang dinyatakan pada sidang pengadilan sebagai tindakan perampokan uang negara.

Apapaun alasannya sehingga anda tiba pada halaman ini untuk memahami atau sedang memerlukan layanan jasa anti bullying campaign, dengan senang hati para ahli siap diskusi, kecuali anda memang layak diperlakukan demikian.
 
Tindakan tidak terpuji yang dilakukan secara ekstrim mohon maklum jika harus ditolak seperti kasus e-KTP Indonesia yang terjadi pada era kepemimpinan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), pencurian uang negara triliunan rupiah .


Stop Bullying

Indonesia anti bullying campaign services by SEOTAMA


Previous Post Next Post

News Feed