Jasa Kampanye Kreatif Berbasis Online

Layanan jasa profesional kampanye kreatif berbasis online dengan berbagai cara yang sangat efektif.


Artikel ini disajikan untuk memperkenalkan layanan kampanye kreatif berbasis online yang dapat dilakukan dengan sempurna oleh penggiat digital marketing di Indonesia melalui Menara Digital Enterprise dan DigiCampaign. Situs digital marketing yang banyak menawarkan layanan pemasaran online, Cyber PR dan ORM (Online Reputation Management) serta SEO (Search Engine Optimization). Pendiri kedua situs Website tersebut juga dikenal dalam kegiatan Pilkada di Jakarta dan telah terlibat pada Pilpres 2014.

Keahlian yang mumpuni dan team yang bergabung dengan berbagai keahlian pada bidangnya memampukan mereka bekerja sesuai dengan target yang diinginkan. Mulai dari meningkatkan popularitas melalui dunia daring (online) hingga mendorong elektabilitas dengan Digital PR (Public Relation) .

Melalui jejaring situs berita online nasional yang dikelola hingga berbagai blog yang berhubungan dengan politik serta membangun dan mengelola media sosial yang dapat dipromosikan secara resmi, apakah itu berupa Facebook, Twitter, YouTube dan lain-lain. Membangun konten dan meningkatkan eksposur secara tepat dan massif sesuai dengan target daerah yang diinginkan.

Era internet dengan pengguna yang sangat besar di Indonesia di berbagai daerah, menjadikan media di dunia maya semakin memiliki peran penting dalam melakukan kampanye kreatif dengan tepat sasaran. Selain biaya yang lebih murah jika dibandingkan dengan kampanye secara konvensional, kampanye online juga sangat terukur dan sesewaktu dapat melakukan improvisasi dengan cepat, sesuai dengan issue atau perkembangan politik teranyar, termasuk mengantisipasi cyber-bullying yang dilakukan oleh pihak ke-tiga. Melakukan counter hingga menyebarkan press release secara massif.

Bila anda adalah salah satu dari team yang berinisiatif atau ditugaskan untuk lebih memahami tentang kampanye kreatif berbasis internet dan tiba pada laman ini melalui situs pencari Google, anda mampir bukanlah secara kebetulan. Kunjungan anda sudah kami target dengan teknik SEO (Search Engine Optimization) ketika anda mencarai informasi yang berhubungan dengan itu.

Ini adalah portfolio kami yang paling sederhana tentang kampanye kreatif yang ditujukan untuk politik, dapat diaplikasikan pada Pikada di berbagai daerah di Indonesia dari Aceh hingga Papua, termasuk pemilu legislatif hingga Pilpres.

Hubungi kami untuk diskusi lebih lanjut dan bagaimana cara memulainya dan target yang diinginkan, ikutkan kami sebagai bagian dari team kampanye. Tak perlu berfikir rumit, segera dimulai itu lebih baik dan kami pastikan biaya digital campaign jauh lebih murah dibandingkan dengan cara biasa yang tentu juga rawan dengan pemborosan atau tidak termonitor dengan baik. Dengan kampanye berbasis teknologi pekerjaan kampanye dapat dilakukan dengan lebih mudah, terukur dan mampu bekerja 24 jam secara otomatis. Membangun citra positif dengan teknik kehumasan oleh manusia-manusia kreatif yang paham dan berpengalaman dengan perkembangan teknologi berbasis online.

Kampanye Kreatif

Previous Post Next Post

News Feed