5 keunggulan Teknologi Menarik dari Nissan X-Trail X-Tremer

Para petualang dalam mencari mobil pasti akan menyesuaikan dengan hobinya tersebut, untuk menunjang produktivitasnya dalam beraktifitas alangkah senangnya jika ada mobil yng bisa memenuhi apa yang di butuhkan ketika hobi yang menyenangkan menjadi lebih berkesan. Lalu mobil yang seperti apakah yang mampu menyuguhkan pengalaman dengan peformanya?

5 keunggulan Teknologi Menarik dari Nissan X-Trail X-Tremer

Berikut Peforma Mobil yang Tepat Untuk Para Petualang dari Nissan


Adanya Kamera Monitoring

Apa itu kamera monitoring? Teknologi ini termasuk salah satu inovasi fitur pada dunia Otomotif terutama mobil, yang memungkinkan pengemudi mudah untuk mengontrol mobilnya dengan bantuan kamera yang terdapat di mobil tersebut.

Salah satu mobil yang menggunakan Teknologinya adalah Nissan X-Trail X-Tremer, mobil ini dilengkapi 4 kamera yang terletak di depan, samping dan belakang. Hal ini memudahkan untuk pengemudi yang masih kurang mahir untuk menghindari adanya benturan pada bagian mobilnya. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan untuk di manfaatkan para driver prefesional yang suka melewati lintasan / jalan yang ektrim sehingga mendapatkan sensasi yang berbeda.

Nyaman Saat Dipakai Berkemudi

Hal ini juga tidak kalah penting untuk menjadi pertimbangan, saat Anda memilih mobil, yaitu kenyamanan saat digunakan, Nissan X-Trail X-Tremer adalah salah satu mobil rekomended yang bisa Anda coba. 

Salah satu tekonologi penunjangnya adalah adanya Chasis Control Unit, dengan berbagai pilihan fiturnya diantaranya Active Ride Control, Active Engine Brake, Active Trace Control. Dari beberapa fitur tersebut memiliki fingsi yang saling keterkaitan.

Active Ride Control, yang berfungsi meredam guncangan saat mobil melintasi jalan yang berlubang atau bergelombang sehingga pengemudi dan yang di belakang tidak mengalami guncangan yang kencang yang tidak membuat nyaman. Active Engine Brake adalah tekologi dimana ketika pengeudi berkendara dengan kencang dan jalan yang berliku-liku. Tidak perlu injak rem secara terus-menerus, karena fitur ini akan membantu Anda untuk melakukannya secara otomatis.

Pendukung lainnya Active Trace Control, ketika melakukn manuver kecepatan tinggi teknologi ini akan melalukan pengereman di mana saat itu pengemudi sering lengah dan berakibat fatal.

Kapasitas Bagasi yang Luas

Untuk yang sering melakukan petualangan yang seru, tentu membawa bekal dan perlengkapan yang cukup banyak sehingga Anda tidak bisa atau kerepotan ketika membuka pintu bagasinya, tidak perlu kawatir karena mobil Nissan X-Trail X-Tremer memiliki teknologi bernama Power Tailgate.

Teknologi ini memungkinkan Anda membuka pintu belakang bagasi tanpa menyentuhnya, karena bisa di setel otomatis. Tidak hanya itu saja, pintu nya pun bisa di setting berapa luas harus membukanya dan lebih aman karena sensor yang di miliki pada pintunya memungkinkan tidak akan menutup ketika Anda masih dalam sensor bagasinya. Jadi memimalisir tercepit pintu.

Kecanggihan Mobil Beda dari lainnya

Tidak hanya berhenti pada itu saja, Nissan X-Trail X-Tremer juga memiliki teknologi bernama auto wiper, dengan sensor hujannya memungkinkan Anda tidak perlu menyalakan ketika turun hujan. Karena otomatis akan menyala dengan sendirinya, Anda cukup fokus berkendara sampai tujuan.

Lampu LED yang Hemat Energi

Teknologi selanjutnya adalah, daya lampu depan pada Nissan X-Trail X-Tremer, menggunakan teknologi yang canggih, sehingga cahaya yang maksimal tidak perlu menggunakan energi yang banyak. Selain lebih hemat energi, juga efisiensi akan lebih baik dalam penggunaan tenaga dalam mobil tersebut.

Sekian ulasan mengenai mobil Nissan X-Trail X-Tremer, mungkin setelah ini Anda berencana untuk memilikinya? Penjelasan singkat diatas bisa menjadi pertimbangan anda ketika ingin membelinya.

Previous Post Next Post

News Feed