728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

C-HR di Indonesia yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen

PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah memastikan akan meluncurkan SUV baru yang sudah menjadi SUV paling laris di Jepang, yakni Toyota C-HR. Terdapat tiga jenis model C-HR yang ada di seluruh dunia, namun TAM masih mempertimbangkan mesin jenis apa yang akan dibawa ke Indonesia. Jenis C-HR yang akan di bawa ke pasar otomotif Indonesia dipastikan sesuai dengan aturan pemerintah.

C-HR di Indonesia yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen

Spesifikasi C-HR Indonesia 


Harga C-HR di Indonesia

Bahkan di beberapa negara C-HR menawarkan pilihan mesin 1.2 liter turbo, 1.5 liter, dan 1.8 liter hybrid. Untuk tahun ini, TAM membawa C-HR versi 1.8 hybrid ke pameran GIIAS.

Harga yang diawarkan menjadi salah satu pertimbangan dari TAM untuk membawa penantang dari Nissan Juke tersebut ke Tanah Air. Pajak yang dikeluarkan bisa mencapai 40 persen dari harga mobil, sehingga menjadikan harga mobil ini di Indonesia bisa sangat melambung.

Eksterior

Sisi luar Toyota C-HR memiliki bodi yang begitu modern dan futuristik. Jika dilihat dari arah depan sudah bisa terlihat jika C-HR memiliki sebuah Headlamp yang dirancang dengan bentuk mata sipit yang sangat tajam. Selain itu adanya bumper bergaya sporty plus fog lamp juga menambah kesan elegan yang dipasang di bawah headlamp. Sehingga menjadikan jalanan tetap terlihat walaupun dalam keadaan berkabut.

Pada bagian depannya juga terdapat grille yang berukuran besar yang menjadikannya semakin elegan. Pada bagian tengahnya juga memiliki gaya yang begitu modern. Selain itu, penggunaan handle pintunya juga begitu simple namun tetap mengutamakan fungsionalitas.

Interior

Pada bagian interior Toyota C-HR memiliki kabin yang luas disertai suasana interior yang begitu elegan. Gaya elegan ini terlihat dari tiap sisi interior Toyota C-HR. Kenyamanan lain juga akan Anda dapatkan dengan adanya tempat duduk yang dibalut dengan material berkualitas tinggi. Untuk menambah nuansa baru, Toyota C-HR juga dilengkapi dengan aksen warna biru yang elegan pada beberapa bagian. 

Pada bagian dashboardnya dilengkapi dengan multimedia yang berupa panel layar touchscreen seluas 8 inci yang bisa dijadikan sebagai salah satu media hiburan. Selain itu, pada bagian dashboard juga dilengkapi dengan panel khusus yang bisa dijadikan untuk menghubungkan antara smartphone pengguna dalam konteks memutar daftar lagu favorit.

Suspensi

Jika dilihat dari desain bodi yang semakin besar dan interiornya yang begitu luas tentu saja tidak lepas dari ukuran dimensinya yang luas juga. SUV mewah Toyota ini memiliki ukuran dimensi panjang 4.360 dan lebar 1.795 mm, dan tingginya mencapai 1.565 mm. Apabila dilihat dari ukuran dimensinya,Toyota C-HR terlihat lebih besar dan memiliki kabin yang luas. Sehingga menjadikan ruang gerak lebih luas kepada para penumpangnya. 

Namun, untuk ukuran jarak sumbu roda, suspensi, dan ground clearance belum diketahui kepastiannya. Toyota C-HR akan dilengkapi dengan vleg berukuran 17 inci serta 18 inci dengan desain yang sporty serta memiliki ground clearance dengan ukuran yang cukup tinggi. Sehingga SUV ini bisa melaju dengan nyaman di semua medan jalanan.

Mesin

Dapur pacu yang dimiliki Toyota C-HR tergolong gahar dan handal. Toyota juga hadir menawarkan tiga varian mesin berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk varian hybrid mengusung mesin 1.8 liter yang akan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 96.51 Horsepower dan torsi mencapai 193 Nm.

Fitur

Toyota C-HR juga memiliki fitur yang canggih dan modern. Sebagai mobil SUV yang berada di kelas premium, menjadikan fitur keselamatan maupun kenyamanan pengguna menjadi salah satu prioritas utama yang sesuai dengan harganya yang mahal. 
C-HR di Indonesia yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen
  • Title : C-HR di Indonesia yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen
  • Posted by :
  • Date : 10:40 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: C-HR di Indonesia yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top