728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Honda Hadirkan CBR250RR Edisi Spesial

PT. Astra Honda Motor telah meluncurkan Honda CBR250RR Special Edition untuk merayakan kehadirannya di Indonesia. Motor sport 250 cc tampil dengan tema “The Art of Kabuki”, yaitu ikon yang sedang menjadi tren di Negeri Sakura. Dengan desain terbaru berfilosofi “Total Control” juga disertai goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia sehingga menambah unik penampilan motor ini.

Honda Hadirkan CBR250RR Edisi Spesial


Tema Kabuki-nya hadir dari shock absorber  warna hitam dengan frame kelir merah. Peleknya disebut dengan “asimetri”, karena pada bagian depan berwarna hitam dan untuk bagian belakang berwarna putih serta masih dikombinasikan dengan rear seat cowl putih. Menurut berita otomotif edisi spesial ini menggambarkan budaya tradisional “Kabukimono” yang berasal dari era Sengoku pada akhir abad ke 15-16 Masehi.

Pada era tersebut dikenal dengan Samurai yang digambarkan berani dan tangguh ketika mengabdi di masyarakat. Filosofinya pun sejalan seperti perjalanan CBR250RR yang masih banyak diminati di segmennya. Tampilan motor ini akan membuat bangga pengendara karena keunikannya dan sesuai dengan tren saat ini. Tidak ada perubahan yang performa dari penampilan khusus ini, dan AHM hanya menyiapkan 100 unit yang bisa dipesan di dealer Big Wing Honda. 

Edisi Khusus ini di pasarkan dengan harga Rp. 70.825.000 di Jakarta. Pada sektor dapur pacu tidak ada yang berubah, hanya ada permainan warna di kaki-kaki dan bodinya. Motor ini masih dibenahi jantung pacu 250 cc liquid-cooled 4-stroke 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin motor ini mampu menghasilkan tenaga sampai 28,5 Kw atau 38,7 PS pada 12.500 rpm serta torsi maksimum sampai 23,3 newton meter pada 11.000 rpm.

Honda CBR250RR ini akan hadir dengan balutan bodi material serat karbon yang akan membuat bobotnya lebih ringan dan untuk lajunya jadi lebih gesit. Motor ini didesain dengan fairing yang aerodinamis yang dapat dipastikan menjadi daya tarik bagi pecinta otomotif Indonesia. CBR250RR ini memberikan fitur keselamatan, fitur keamanan, dan fitur kenyaman yang menarik dan berteknologi canggih. 

Kelebihan Honda CBR250RR Edisi Spesial

Mengusung Desain Aerodinamis yang Menegaskan Konsep Sporty dan Stylish

Motor ini memiliki bentuk bodi bagian depan dengan dual headlamp berteknologi LED dan mempunyai fitur LED Daytime Running Lamp. Terlihat adanya bubble windscreen dan desain headlamp yang dibuat meruncing seperti mata elang yang menatap ke depan dengan tajam. Sektor sampingnya pun terlihat begitu sporty dengan konsep fairing yang membalutnya. Untuk bagian belakang terdapat LED tail lamp dengan desain baru dan bentuk bodi lebih meruncing.

Dilengkapi Panel Indikator Digital Tampilkan Kesan Sporty

Honda ini tambil lebih racy dan dilengkapi dua buah kabel gas. Bahkan layarnya telah mengusung layar LCD full digital dengan backlight hitam dan warna putih serta merah ditulisan angka dan bar. Takometer berwarna putih dengan readline 14.000 rpm dan limiter 16.000 rpm. Tidak kalah juga disematkan speedometer, power mode, odometer dan tripmeter, bar fuel meter, pengukuran suhu mesin, serta jam digital.

Dimensi Gagah Sehingga Stylish

Dengan dimensi panjang 2.060 mm, lebar 724 mm, dan tinggi 1.098 mm dengan tinggi joknya 790 mm, serta hal tersebut membuat motor akan gesit ketika melaju. Untuk ukuran ground clearance pada motor ini cukup tinggi yaitu 145 mm yang membuat motor ini lebih lancar ketika dikendarai di jalan bergelombang.

Suspensi Kokoh dan Nyaman

Pada bagian depan dibekali tipe suspensi Inverted Telescopic dan bagian belakang tipe Aluminium Swing Arm, sehingga tidak diragukan lagi jika motor ini akan mampu menahan kestabilan motor ketika dikendarai.

Dilengkapi Fitur Keselamatan dan Keamanan Canggih

Fitur yang menarik dari motor ini adalah adanya rem hidrolik dual piston dan single piston. Dengan kualitas rem yang baik tentu akan membuat pengendara merasa akan aman dalam berkendara.
Honda Hadirkan CBR250RR Edisi Spesial
  • Title : Honda Hadirkan CBR250RR Edisi Spesial
  • Posted by :
  • Date : 6:00 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Honda Hadirkan CBR250RR Edisi Spesial Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top