Inilah Si Super Cantik Mercedes Maybach 6 Cabriolet

Untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz sebagai pabrikan otomotif ternama di dunia meluncurkan Maybach Concept 6 di Monterey. Namun, berbeda dengan model Maybach yang terdahulu, model terbaru ini memiliki tampilan yang lebih cantik, menawan, dan juga berteknologi tinggi. Mobil konsep dari Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet terlihat memiliki dimensi yang berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Inilah Si Super Cantik Mercedes Maybach 6 Cabriolet


Perbedaannya adalah pada Mercedes-Maybach Concept 6 ini terlihat memiliki desain tanpa atap yang elegan. Selain itu, slogan Vision yang dibawa juga memungkinkan Maybach Concept 6 mengusung sistem listrik seperti halnya Rolls-Royce Wraith yang juga diperkenalkan tanpa atap.

Spesifikasi Mercedes-Maybach 6 Cabriolet


Mesin dan Performa

Dengan memiliki desain yang begitu menawan, Mercedes-Maybach 6 Cabriolet juga memiliki kap yang dipahat secara dinamis mengakomodasi geometri mesin V12 yang bermesin 6.0 liter. Tenaga yang dimiliki juga juga tak terbatas, unit daya dari Maybach mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 530 hp pada 4.900-5.300 rpm bersamaan dengan 830 Nm torsi puncak pada 1900-4000 rpm.

Kapasitas daya yang besar ini dipadukan dengan power house ampuh yang memiliki transmisi sport AMG Speedshift MCT 7 percepatan yang menawarkan pemindahan gigi dengan cepat dan mudah. Sehingga memudahkan pengendara ketika mengendarainya di jalan raya.

Interior

Interior mobil ini cukup luas, sehingga memberikan ruang untuk kaki dan kepala untuk bergerak dengan leluasa. Interior yang cukup luas ini menjadikan Anda merasa nyaman ketika berada di dalamnya. 
 
Ukuran ruang bagasi mencapai 530 liter ini akan cukup untuk meletakkan bawaan atau muatan yang berat. Sehingga menjadikan Maybach sebagai mobil yang ideal digunakan untuk perjalanan jauh.

Faktor kenyamanan merupakan hal yang paling diutamakan dari Maybach, karena memegang kelas pertama sebagai mobil kelas bisnis. Kursi yang nyaman pada mobil memiliki fungsi secara otomatis untuk mengubah posisi duduk sesuai dengan postur tubuh yang dimiliki. 
 
Selain itu, fungsi pijat pembangkit energi juga memiliki dua program pijat relaksasi panas, sehingga menjadikan Anda nyaman berada di dalamnya.

Kursi bagian depan dan belakang juga dipanaskan secara termal serta dilengkapi dengan ventilasi dan pemanas kursi yang menawarkan kehangatan dan kenyamanan. Adanya ruang modular dekat dengan sandaran lengan juga memungkinkan Anda untuk meletakkan fasilitas yang diperlukan selama perjalanan.

Eksterior

Dibalik pesona elegan yang dimiliki, Maybach memiliki arsitektur bodi yang kokoh. Ukuran mobil ini adalah 5453 mm X 1899 mm X 1498 mm (P x L x T). Untuk sumbu rodanya adalah 3365 mm yang menjadikan ruang kabin di dalamnya menjadi lebih luas.

Tren desain eksterior yang kokoh dan menawan pada Maybach merupakan hasil dari pengerjaan terbaik oleh para ahli. Gaya kalem dan elegan yang dimiliki juga dipadukan dengan kesan sporty menjadikan kendaraan mewah ini lebih menonjol di antara deretan model Merc yang memukau. 

Grill Radiator tiga dimensi dengan pewarnaan krom memberikan kesan mewah pada Maybach 6 ini. Selain memiliki banyak visibilitas, lampu sorot yang ada di fasia depan menambahkan siluet yang baik dan menawan.

Stereo dan Aksesoris

Untuk melengkapi interior, eksterior dan mesin yang mengangumkan ini, Maybach juga dilengkapi dengan Sistem Suara Burmester ikonik yang mampu memberikan suara berkualitas auditori 24 pengaturan loud speaker pada mobil. 
 
Tambahan bass depan menjadikan standar yang unik dalam hal auditori. Teknologi 3D Maybach hadir dengan tweeter yang menjadikan Anda merasa senang walaupun mendengarkan musik dalam volume yang kecil sekalipun. 
Previous Post Next Post

News Feed