728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Mitsubishi Xpander Mobil Mewah Harga Dibawah 200 Juta

Mitsubishi tahun ini tidak mau kalah untuk bersaing di dunia Otomotif dengan mengeluarkan Xpander, dari segi desain Mitsubishi Xpander ini adalah L mpv yang paling menyolok dijalan, karena mobil ini bentuknya sangat mencolok dan bentuknya mirip dengan xsem concept yang menjadi basisnya. Kalo di lihat dri samping sedikit sedikit lebih panjang, dan jika di bandingkan xsem concept sedikit lebih compact.

Mitsubishi Xpander Mobil Mewah Harga Dibawah 200 Juta


Tapi secara keseluruhan mobil ini desainnya mengalir, dari depan sampai belakang. Dan ini ciri khas mobil Mitsubishi yang tegas serta lampu utama yang tengah dan di atasnya adalah lampu senja. Membuat tampang body Mitsubishi Xpander terlihat exsotis, untuk sebuah L MPV, secara umum ada 5 variant kemewahan dari Mitsubishi Xpander ini, 2 jenis tersedia dengan transmisi manual dan seri tengah bernama Exceed tersedia manual dan otomatis.

Harganya hanya 189 – 245 Jutaan saja, tapi tidak untuk warna putih harganya lebih mahal 1,5 jt untuk mendapatkannya. 

Ulasan Singkat Mitsubishi Xpander


Lampu belakang yang cantik

Jika melihat bagian belakang, terlihat lampu LRD yang terlihat cantik jika menyala di malam hari, secara keseluruhan desain menarik dan mengalir senada dengan desain depannya mobil ini. 

Spesifikasi mesin

Mitsubishi Xpander menggunakan type 1500 CC 4 silinder mfex dengan tenaga 104 PS dengan Torsi 141Nm. Ini artinya mesinnya setara tenaganya dengan rival utamanya dari Toyota dan Daihatsu yang bermesin 1500CC  tapi memiliki 5Nm lebih besar. Dan Mitsubishi juga meng-klaim memiliki body mesin yang rangkanya dibuat dari bahan yang rigit dan kuat.

Mitsubishi belum memiliki reputasi yang buruk dalam hal crees test, karena mobil ini tidak hanya untuk pasar Indonesia tapi juga mulai bulan Februari 2018 itu akan mulai di export ke negara-negara lain seperti Filiphina, malaisya, Thailand dan Vietnam. Jadi ini adalah produk yang di produkti untuk beberapa negara lain juga. 

Desain interior

Desainnya menarik, karena perpaduan garis-garis yang ada nilai seninya, walaupun memang mobil ini masuk di kelas low mpv materialnya tidak ada yang empuk, tapi yang di pergunakan material keras yang tidak terlihat murahan. Karena ada kontur-konturnya serta dia juga ada jahitan walaupun ada bagian yang tidak jahitan asli, namun terlihat bagus secara estetika karena kita harus ingat lagi bahwa di kelas nya ini memang kalo kita menambahkan material-material empuk maka harga akan menjadi lebih mahal dibanding yang sebagaimana mestinya.

Posisi pengemudi, kursi bisa naik dan turun, namun ada sedikit masalah di low mpv. Ketika di setel kakinya pas namun untuk pegang setir terlalu jauh, namun posisi setir bisa di maju mundurkan sehingga memungkinkan bagi Anda yng memiliki kaki panjang untuk mendapatkan posisi mengemudi yang pas. 

Di samping-samping sebelah transmisi ini juga di berikan warna piao black, yang menambah kesan mewah di Mitsubishi Xpander ini. Tapi itu semua tergantung selera anda. Yang sangat cocok untuk mendapatkan apresiasi posisi mengemudinya dan posisi setirnya enak di genggam, serta di bagian bawah setir ada aksen warna piano black yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Selain harganya yang murah, Mitsubishi Xpander juga sudah menggunakan smart key, start stop engine dengan tombol button. Dan di beberapa varian teratas juga sudah di lengkapi dengan stability control. Ini benar-benar tinggi spesifikasinya untuk di kelasnya.
Mitsubishi Xpander Mobil Mewah Harga Dibawah 200 Juta
  • Title : Mitsubishi Xpander Mobil Mewah Harga Dibawah 200 Juta
  • Posted by :
  • Date : 11:37 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mitsubishi Xpander Mobil Mewah Harga Dibawah 200 Juta Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top