728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Nissan Grand Livina, Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar

Persaingan industri Otomotif di bidang mobil, kelas mobil kapasitas luas cocok untuk keluarga semakin ketat dari waktu ke waktu. Banyak produsen mobil terkemuka merilis produk mobil terbaru mereka dengan mengupdate beberapa fitur agar lebih modern dan lebih menarik. Salah satu produsen mobil ternama yang terus bersaing menghasilkan produk mobil keluarga terbaik adalah Nissan. 

Nissan Grand Livina, Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar


Untuk tetap menjaga iklim persaingan mobil kelas MPV atau mobil keluarga di pangsa pasar Indonesia, Nisaan memproduksi Grand Livina sebagai salah satu mobil keluarga modern yang tepat untuk dipilih. Grand Livina merupakan mobil keluarga yang menawarkan perpaduan desain dan performa yang menawan yang tentu akan menambah kenyamanan dalam berkendara. Selain itu, Nissan mengkonfimasi bahwa Grand Livina adalah salah satu MPV paling irit yang ada di Indonesia. Mari kita simak detail spesifikasi selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Nisaan Grand Livina


Eksterior yang Elegan

Eksterior menjadi salah satu hal yang mewah yang dapat dilihat dari Nisaan Grand Livina. Perpaduan antara body yang nampak cantik dengan fitur yang cukup lengkap akan membuat setiap orang terkesima saat memandangnya pertama kali. Body mobil dibuat dengan bahan carbon dan alumunium yang akan membuat body terlihat beraksen metalik yang sangat menarik. Tidak hanya itu, kedua bahan body tersebut akan mengontrol berat mobil agar lebih seimbang.

Beralih ke fitur eksterior dari Grand Livina, Nisaan mengaplikasikan headlamp dengan ukuran yang relative besar dan bentuk yang tajam dengan sisi cenderung lancip. Desain ini telihat mewah karena headlamp akan terlihat lebih sempurna. Tidak hanya itu, teknologi LED yang digunakan akan memberikan pencahayaan yang lebih baik daripada model sebelumnya. Grand Livina juga mendapatkan pembaruan dalam bumper yang digunakan yang memiliki bentuk lebih besar untuk tampilan yang lebih kuat. Tersedia beberapa warna eksterior yang menawan namun warna metallic blue sepertinya menjadi idola.

Interior Modern nan Nyaman

Beralih ke pembahasan mengenai interior dari produk Nissan ini, kita akan menemukan interior mobil yang sangat modern dan juga nyaman. Kabin dibangun dengan bahan yang sangat lembut dan warna yang jauh dari kesan mengkilap sehingga akan memberikan sensasi yang soft bagi para penumpang. Untuk mengakomodir penumpang, Nissan memberikan tiga baris tempat duduk dengan kapasitas penumpang hingga tujuh penumpang dewasa. Tentu, MPV ini dapat mengcover seluruh anggota keluarga anda dalam sekali perjalanan.

Lalu, bagaimana dengan fitur interior yang ditawarkan oleh Grand Livina? Tidak hanya tempat duduk yang nyaman yang dilengkapi dengan headrest saja yang ditawarkan, namun desain baru dashboard juga mewarnai detail interior dari MPV yang satu ini. Dashboard kini hadir dengan layar berteknologi touchscreen dengan ukuran 6,1 inch yang akan menampilkan GPS dan beragam fitur interior dengan lebih jelas. Selain itu, ada beragam fitur menarik dari Nissan, seperti new audio system, Bluetooth, USB port, FM Radio, dan lainnya yang tentu akan membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Performa Mesin Bandel

Selain menawarkan desain mobil yang menawan, Nissan juga memberikan mesin dengan performa terbaik untuk produk Grand Livina mereka. Dalam hal ini, Grand Livina mengaplikasikan mesin 1.5L konfigurasi 4 silinder dengan 16 katup degan teknologi DOHC yang bisa menghasilkan tenaga hingga 109 Ps. Selain itu, dengan teknologi Twin Dual Injector dan Twin VTC, Grand Livina memiliki tingkat pemakaian bahan bakar yang lebih irit hingga 13% daripada sedan lainnya. 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak hingga sekitar 20 km dengan menggunakan Grand Livina baru ini.

Pada sektor transmisi, Nissan mnggunakan teknologi Xtronic CVT yang merupakan teknologi transmisi terbaru yang akan memuluskan pergantian gigi. Untuk urusan transmisi, Nissan memberikan pilihan transmisi automatic dan manual untuk memberikan keleluasaan anda untuk memilihnya. Perlu diketahui, harga jual dari mobil ini tergolong cukup terjangkau, yakni sekitar 200an juta saja!
Nissan Grand Livina, Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar
  • Title : Nissan Grand Livina, Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar
  • Posted by :
  • Date : 6:58 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nissan Grand Livina, Mobil Keluarga yang Irit Bahan Bakar Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top