728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Sepak Terjang Chevrolet Indonesia Diawasi dari Thailand

GM atau General Motors saat ini telah mengumumkan sebuah struktur baru dalam dunia bisnis otomotif kawasan Asia Tenggara. Kini Chevrolet Indonesia akan dipantau secara langsung dari Thailand. GM telah menunjuk Ian Nicholls sebagai Presiden General Motors Asia Tenggara mulai 1 September 2017. Ia akan berkedudukan di Bangkok, Thailand.

Sepak Terjang Chevrolet Indonesia Diawasi dari Thailand


Tugas utama Ian Nicholls adalah untuk mendongkrak penjualan Chevrolet di kawasan Asia Tenggara dan memberikan laporan kepada Stefan Jacoby, GM Executive Vice President and President of GM International. GM juga yakin dengan pengalaman yang dimilikinya lebih dari tiga dekade bersama GM, maka Ian Nicholls akan membawa banyak pengalaman yang dimilikinya secara luas dalam hal product, planning, hingga marketing.

Jenis-jenis dari Chevrolet


Chevrolet Trailblazer

Chevrolet Trailblazer merupakan SUV lima pintu dengan ukuran menengah yang diproduksi oleh Chevrolet. SUV ini diproduksi dari tahun 2002-2008. Walaupun produksi berkahir pada tahun 2008, namun Chevrolet masih terus merilis model baru dari Trailblazer pada tahun 2009. Model asli dari Trailblazer didasarkan pada Chevrolet Blazer. SUV ini dirakit di tempat yang berbeda seperti Amerika Serikat, Ohio, dan Moraine. 

Untuk GMT 360 mampu membawa maksimal lima penumpang, sedangkan untuk GMT 370 mampu membawa maksimal tujuh penumpang. Sedangkan edisi yang paling khas dari seri Trailblazer adalah adanya edisi tiga baris EXT. Jenis ini berbeda dari Trailblazers standar karena memiliki garis atap lebih besar. Sehingga memungkinkan orang untuk mengakses kursi di baris ketiga dengan mudah. 

Chevrolet Tracker

Chevrolet Tracker juga dikenal sebagai Geo Tracker yang merupakan mobil sport kecil yang diproduksi oleh Geo dan Chevrolet. Geo Tracker awalnya diproduksi oleh CAMI Automotive dan Suzuki. Mobil ini diproduksi di Jepang dari tahun 1988 sampai 1990. Lalu, setelah itu diproduksi di Kanada dari tahun 1990-1998. Kemudian yang terakhir di produksi di Meksiko selama sepuluh tahun sejak tahun 1998. 

Sedangkan bodi yang tersedia dari Geo Tracker adalah dua pintu, empat pintu wagon, dan convertible dua pintu. Geo Tracker juga memiliki empat wheel drive atau penggerak roda belakang dan tata letak mesin berada di depan. Generasi pertama dari Geo Tracker dikenal dengan GMC Tracker yang diproduksi pada tahun 1988-1998. Untuk generasi pertama memiliki transmisi tiga kecepatan dan transmisi 4 kecepatan otomatis serta transmisi manual lima kecepatan.

Chevrolet Venture

SUV Chevrolet Venture mampu memikat hati banyak pecinta mobil selama delapan tahun sejak tahun 1997. Mobil ini memiliki struktur bodi U dan tersedia dalam tiga pintu serta empat pintu. Chevrolet Venture diproduksi sebagai pengganti Chevy Lumina APV yang terkenal karena desainnya yang radikal. 

Lay out eksternal dari Venture dimodifikasi pada tahun 2001 dan kemudian pengenalan edisi AWD yang terjadi pada tahun 2002. Untuk bagian keselamatannya, Chevrolet Venture memiliki rating bintang empat dari NHTSA ketika menjalani uji tabrakan.

Chevrolet Blazer

Chevrolet Blazer merupakan mobil truk dari General Motors yang juga dikenal sebagai Chevrolet K5 Blazer. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 1969 untuk ukuran terkecilnya. Sedangkan untuk ukuran besarnya adalah versi SUV (sport utility vehicle). Terdapat tiga generasi dari Chevrolet Blazer, yakni K5 Jimmy yang diluncurkan pada tahun 1970. Baik itu Blazer maupun Jimmy memiliki wheelbase pendek dan pilihan penggerak roda belakang atau disebut sebagai four-wheel drive.

Pembangkit listrik yang terdapat pada Blazers yang memiliki dua pintu ini datang dari tiga pilihan mesin, yakni 350 V8, 307 V8, dan 292 staright 6. Sedangkan untuk generasi terakhir dari K5 Blazers adalah 350L dan mesin diesel.
Sepak Terjang Chevrolet Indonesia Diawasi dari Thailand
  • Title : Sepak Terjang Chevrolet Indonesia Diawasi dari Thailand
  • Posted by :
  • Date : 4:03 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sepak Terjang Chevrolet Indonesia Diawasi dari Thailand Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top