728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Audi A4 Quattro Menjadi Satu-Satunya Di Kelasnya Pengguna Sistem 4 Roda

Berbincang mengenai Otomotif, maka tidak menarik jika tidak mengulas mobil keluaran Jerman bernama Audi A4 Quattro. Meskipun belum pernah menang sekalipun berkompetisi melawan BMW seri 3, tapi untuk generai terbaru ini memiliki pendekatan yang berbeda.

Berkode A9 Audi A4 ini merupakan satu-satunya dikelasnya menggunakan sistem penggerak old will drive di Indonesia, hasilnya mobil ini memiliki pengendalian dan daya cengkram yng luar biasa yang tidak bisa di miliki rival lainnya. Traksi dan daya cengkram itu benar-benar maksimal baik di saat kering maupun di saat basah. Lantas dengan mesin 252HP dan start yang optimal dari penggerak 4 roda, mobil ini bisa mencapai  0-100 KM / jam dalam 6,1 detik saja.

Audi A4 Quattro Menjadi Satu-Satunya  Di Kelasnya Pengguna Sistem 4 Roda


Peforma Mesin

Itu kalo Anda hanya menggunakan mode normal, itu saja sudah mampu menempuh 0-100 KM / jam dalam 6,1 detik, namun jika Anda menggunakan fitur loss control pada mobil ini dan hasil pengetesan menggunakan bahan bakar octan 9,8. Hasilnya 0-100 KM / jam hanya di tempuh 5,6 detik  dan itu sudah berada di region sport car.

Ada 3 hal yang membuat accelerasinya begitu cepat, pertama  mesinnya 2000 CC, dengan turbo yang bisa menghasilkan 522Hp lantas dia adalah satu-satunya di kelaskan yang menggunakan sistem  4 roda, old will drive yang disebut oleh Audi sebagai quatrro sehingga start nya tanpa spin sama sekali, kemudian untuk pertama kalinya Audi di Indonesia memasukan A4 dengan format transmisi otomatis 2 class. Artinya perpindahan giginya juga semakin sigap dan bagus.

Seperti di genarasi sebelumnya sedan A4 ini tersedia dalam 2 konfigurasi penggerak. Yang pertama, quatrro seperti yang sedang kita jelaskan ini dan yang kedua two will drive dengan system penggeraknya hanya melalui depan. 

Paduan Kabin Mobil Mirip Mobil Sport

Kabin Audi A4 Quattro ini memang wow, terdapat perpaduan dari desain, kualitas dan teknologi. Jika di lihat dari desain estetikanya luar biasa sedap di pandang dan menggunakan bahan yang berkualitas dari beberapa sisi.  Semua bentuk di buat unuk memanjakan mata mulai dari desain dasbordnya dari desain remote controlnya, tombol-tombolnya dan bahkan tuas transmisinya juga dengan tampilan keren dan untuk setirnya merupakan model terbagus yang pernah ada di Audi A4.

Kemudian dilihat dari sisi kualitasnya, Anda akan merasakan semua bahan yang digunakan terasa solid, panel-panel  empuk, dan jok kulitnya. Bahkan warna jok kulitnya akan menyesuaikan dengan warna mobil yang Anda pilih. 

Kemudian teknologi, Audi sekarang tidak mau kalah dengan rival lainnya. Dari MMI nya sangat mudah di gunakan, fitur sangat lengkap. Bahkan jika Anda menggunakan gadget iPhone ketika Anda sambungkan dengan slot USB nya makan tampilan di layar akan menjadi Apple carplay ayng menjadi pertama kalinya di segmen premium.

Kemudian berbicara masalah Acnya ini menggunakan teknologi three zone, sudah tidak dua saja bahkan di belakang sudah bisa mengatur suhunya sendiri, serta tombol pengaturannya saja sudah menggunakan tombol sentuh, jadi ketika Anda menyentuh tombolnya akan menyesuaikan fungsinya masing-masing tanpa harus menekannya.

Bagasi Mobil

Untuk bagian ini tidak ada yang istimewa di dalamnya, masih sama seperti pada umumnya bagasi mobil lainya, namun uniknya di sediakan cantelan untuk belanjaan mungkin, tas kresek yang ingin di gantungkan di bagasi agar ketika guncangan tidak tumpah dan barang di bagasi tidak rusak.
Audi A4 Quattro Menjadi Satu-Satunya  Di Kelasnya Pengguna Sistem 4 Roda
  • Title : Audi A4 Quattro Menjadi Satu-Satunya Di Kelasnya Pengguna Sistem 4 Roda
  • Posted by :
  • Date : 9:20 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Audi A4 Quattro Menjadi Satu-Satunya Di Kelasnya Pengguna Sistem 4 Roda Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top