728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Mercedes-Benz C 300 Mobil Mewah Bertenaga Besar Di Kelasnya

Jika membahas Mercedes-Benz, maka kita sebagai orang awam pun pasti sudah familiyar dengan merk mobil ternama satu ini. Dunia otomotif terutama mobil memiliki perkembangan yang sangat apik, kali ini kita akan membahas Mercedes-Benz C 300 AMG Line. Untuk harga Mercedes-Benz C 300 ini di hargai Rp 919 Juta Off The Road atau jika On Ther Road sekitar 1 M harganya lebih mahal dibanding pendahulunya BMW 330i tapi seri ini produk terbaru dan lebih terkini dibandingkan yang seri ke-3.

Dan dibandingkan dengan Audi AB49, mobil ini lebih murah sekitar 200 Juta. 

Mercedes-Benz C 300 Mobil Mewah Bertenaga Besar Di Kelasnya

Ulasan Singkat Mercedes-Benz C 300


Spesifikasi mesin Mercedes-Benz C 300

Mesin yang digunakan sebenarnya masih sama dengan c200 dan c250 yaitu 200cc 4 silinder Turbo, tapi jika yang di mesin c250 hanya menghasilkan 211HP dan torsi 300Nm di c300 ini tenaganya mampu 245HP dan Torsi 270Nm. Dengan tenaga 245HP memang bukan yang terbesar di kelasnya, tapi Torsi dia terbesar di kelasnya. 

Selain itu kalo c250 tadinya mesin ini menyalurkan tenaganya do roda belakang melalui transmisi 7 Speed, di C300 ini menggunakan 9G Tronik 9 Speed. 

Secara keseluruhan, modal C 300 ini memang mirip x Class, namun detail yang di suguhkan juga terlihat mobil yang mahal, terlihat dari lampunya drl nya keren sekali kemudian lampu utama dan lampu jauhnya tak hanya terlihat keren tapi dia menggunakan system pintar yaitu LED Intelligent Light System. Dan khusus di seri AMG Line terlihat bemper depan terlihat lebih agresif dengan lubang udara yang besar.

Pelk Ban C300

Pelk ini yang keren, khas AMG palang 5 dengan ukuran 225 45 R18. Akan membuat tampilan mobil sati ini lebih keren. Sedangkan ban bagian belakang sama-sama menggunakan ban ukuran 18 Inci dengan lebih lebar sedikit yaitu 245 mm.

Mobil ini juga sudah di lengkapi dengan sensor otomatis, di bagian belakang dan depan. 

Bagasi belakang

Cara membuka bagasi nya Anda cukup mengantongi kunci nya lalu menendang bagian bawah bemper belakang maka bagasi otomatis akan membuka, bagasinya sebenarnya cukup besar, tapi sayangnya ada ban serep yang sangat menganggu. 

Bagian dalam mobil

Posisi mengemudi sangat ergonomis tapi sama seperti seri Mercedes lainnya, ketika Anda luruskan stir jika kita tarik garis lurus ke bawah posisi stir agak miring ke kri sedinit, meskipun memang tidak terlalu menggangu naun jika Anda termasuk pengemudi yang teliti maka Anda akan merasakannya.

Kemudian teknologi yang tidak ada di C250 adalah adalahnya headup display tidak ada lagi layar ketas tapi lurus kedepan dan itu sangat jernih. Headup display itu sendiri menampilkan spidometer dan navigasi. 

Posisi duduk kursi belakang

Meskipun mobil ini tidak di ciptakan untuk penumpang belakang, namun seri C Class ini di seri C300, secara umum memang tidak terlalu panjang sehingga jika Anda memiliki paha yang panjang mungkin hanya 60% saja yang tersangga. Namun sudah cukup nyaman dan ruang sisa untuk kaki lega. 

Untuk sond sistem bisa Anda atur untuk kenyamanan penumpang belakang atau hanya depan atau untuk seluruh penumpang yang ada dalam mobil, jadi bisa mengaturnya sesuai kebutuhan dan kenyamanan masing-masing pengemudi.

Bagaimana? Sudah bisa menjadi pilihan mobil baru Anda? Atau ingin mencari mobil seri lainnya dari merk pesaingnya? Anda bisa ikuti artikel terbaru dari kami.
Mercedes-Benz C 300 Mobil Mewah Bertenaga Besar Di Kelasnya
  • Title : Mercedes-Benz C 300 Mobil Mewah Bertenaga Besar Di Kelasnya
  • Posted by :
  • Date : 7:30 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mercedes-Benz C 300 Mobil Mewah Bertenaga Besar Di Kelasnya Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top