7 Laptop Terbaik Untuk Kantor

Perusahaan selalu menuntut karyawannya untuk bekerja dengan cepat, tepat sesuai dengan deadline yang telah diberikan. Oleh karena itu karyawan harus bekerja keras untuk mencapai target yang telah diberikan tersebut. Tidak hanya dengan otak yang cerdas dan kondisi fisik yang sehat, tetapi fasilitas di Perusahaan juga harus mendukung. 

7 Laptop Terbaik Untuk Kantor


Salah satu fasilitas yang dapat mendukung pekerjaan para karyawan yaitu Gadget yang powerfull  seperti laptop. Laptop dengan spesifikasi yang cocok dan dapat membantu dalam segala pekerjaan tentu akan sangat menunjang efisiensi dan efektivitas kinerja karyawan selama di perusahaan.  

Banyaknya laptop yang marak di pasaran akan membuat pembeli dan pengguna kebingungan dalam memilih jenis laptop yang tepat untuk Kantor, dengan beragamnya jenis dan spesifikasi yang masing–masing menawarkan dengan keunggulan produk mereka masing-masing. Oleh karena itu dibawah ini ada 7 laptop terbaik untuk kantor disajikan oleh teknisi notebook di Jakarta. 

7 Pilihan Laptop Terbaik Untuk di Kantor


Sony VAIO type VPC - EB42FX/BJ

Laptop Sony VAIO type VPC-EB42FX/BJ sangat mendukung untuk kantor serta orang – orang yang bekerja di bidang multimedia, karena laptop Sony VAIO ini memiliki ukuran layar 15,5 inchi serta dilengkapi processor yang canggih yaitu 2,53 GHz atau Intel Core i3. Selain itu dukungan RAM yang mencapai 4 GB, hard drive dengan kapasitas 500 GB. 

Laptop ini didukung dengan grafis berupa Intel HD Graphics Dynamic Video dengan memori teknologi 5.0. Grafis yang ada pada laptop ini sudah dapat digunakan untuk mengerjakan berbagai jenis proyek multimedia. Sistem operasi laptop VAIO VPC-EB42FX/BJ menggunakan Microsoft Windows 7 Home Premium 64-bit Edition. Harga laptop Sony VAIO VPC-EB42FX/BJ sekitar 7 jutaan. 

Asus B43S-XH71 

Spesifikasi laptop Asus B43 S-XH71 ini dapat dibilang sangat memuaskan untuk pekerjaan kantor. laptop Asus B43 S-XH71 mempunyai layar dengan ukuran 14,1 inchi, resolusi layar 1366 x 768. Serta didukung processor berupa Intel Core i7 atau 2,7 GHz. Selain itu laptop Asus ini juga dilengkapi hard drive kapasitas 500 GB dan RAM sebesa 4 GB. 

Sistem operasi yang digunakan Asus B43 S-XH71 adalah Microsoft Windows 7 Professional 64-bit Edition. Serta Grafis yang digunakan adalah AMD Radeon HD 6470M. Laptop ini dijual dengan harga berkisar 7 jutaan. 

Toshiba Satellite Type P845T- 4310

Laptop Toshiba ini sangat cocok untuk para Karyawan dan Pebisnis bahkan karena spesifikasi yang menakjubkan ini. Notebook Toshiba juga cocok buat para designer dan gamer. Spesifikasi yang ada pada Toshiba Satellite Type P845T- 4310 sangat canggih dan sangat sesuai dengan kebutuhan saat ini yang memang sangat memerlukan teknologi yang serba canggih. 

Selain memiliki spesifikasi yang canggih, komputer laptop ini juga didukung oleh fitur – fitur yang sangat bagus agar dapat mempermudah pekerjaan. Laptop Toshiba Satellite Type P845T- 4310 memiliki layar sebesar 14 inchi. Selain memiliki kualitas layar yang tinggi serta jernih laptop ini sudah didukung dengan touch screen atau layar sentuh yang sangat responsif. 

Toshiba Satellite Type P845T- 4310 dilengkapi dengan processor Intel Core i5 atau 17 GHz. Dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB, Selain itu Anda tidak perlu khawatir jika menampung file berukuran besar serta file – file lainnya akan kekurangan kapasitas penyimpanan karena laptop ini dilengkapi dengan hard drive sebesar 750 GB tentu kapasitas penyimpanan pada laptop ini lebih besar jika dibandingkan dengan laptop – laptop lainnya. 

Salah satu notebook terbaik untuk pekerjaan kantor ini menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 8, serta dilengkapi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, fasilitas pendukung seperti port USB 3.0, CD/DVD RW dan lainnya. Harga laptop ini berkisar 8 jutaan. 

Acer Aspire Type S5-391-6495

Acer Aspire ini memiliki bentuk yang ramping karena laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 12,3 inchi, dengan resolusi 1366 x 768. Didukung dengan processor 18 GHz atau Intel Core i5. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan RAM 4 GB. Serta dilengkapi dengan Intel HD Graphics hal ini sangat cocok jika digunakan untuk grafis. 

Sistem operasi menggunakan Microsoft Window 8 64-bit Edition. Serta memiliki ketahanan baterai selama 6,5 jam. Laptop ini juga sudah didukung beberapa fitur seperti SSD, USB 3.0, HDMI. Harga laptop ini berkisar 8 jutaan. 

HP Envy Type dv7t-7300

Laptop HP Envy selain sangat cocok untuk digunakan di kantor juga cocok untuk para pebisnis  dan gamer. HP Envy memiliki ukuran layar 17 inchi. Didukung dengan hard drive kapasitas 750 GB serta RAM sebesar 8 GB. Laptop HP Envy Type dv7t-7300 menggunakan Processor Intel Core i7. 

Sistem Operasi menggunakan Microsoft Windows 8 64. Karena laptop ini juga didukung untuk para desain grafis laptop ini sudah didukung dengan NVIDIA GeForce GT 650M. Harga laptop ini berkisar 9 jutaan. Service center produk ini juga ada di Jakarta atau bisa juga di VERSACOM, tempat service notebook hp di Jakarta Selatan.

Dell XPS 13 

Laptop Dell XPS memiliki desain yang kuat tapi ringan dan ramping didasari serat karbon membuat XPS 13 menjadikan salah satu laptop terbaik untuk kantor. Dell XPS memiliki ukuran layar 13.3 inchi, resolusi layar 1366 x 768. Serta didukung dengan processor Intel i5-2467M dan kecepatan processor dapat mencapai 2.30 GHz. Hard drive berkapasitas 256 GB, serta RAM sebesar 4 GB. Harga laptop ini berkisar 9 jutaan. 

Lenovo Thinkpad T450

Laptop lenovo ini memang didesain untuk bisnis. Karena spesifikasinya yang sangat menakjubkan dan membuat para penggunanya terkagum – kagum. Dari bodynya laptop ini mempunyai ketebalan 21 mm dan beratnya sekitar 1,81 kg. Processor pada laptop ini tidak tanggung – tanggung mengusung langsung dengan generasi ke 5 yaitu processor Core i5. 
 
Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inchi serta resolusi kelas HD. Dari segi penyimpanan Lenovo ThinkPad T450 memiliki kapasitas sebesar 1TB, SSD berkapasitas sebesar 512 GB. Ketahanan baterai dapat bertahan hingga 19 jam hal ini akan sangat membantu dalam pekerjaan di Kantor. Laptop ini dihargai sekitar 18 jutaan. 
Previous Post Next Post

News Feed