Huawei Mate 9 Pro Hadirkan Body Anti Gores

Salah satu vendor dari Tiongkok kali ini terus menggencar gadget  terbarunya dari kelas menengah sampai kelas atas. Terbukti dengan adanya smartphone Huawei Mate 9 Pro yang baru-baru ini terdengar memiliki spesifikasi yang gahar dan tinggi. Selain itu memiliki harga yang cukup tinggi pula sehingga sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Huawei Mate 9 Pro Hadirkan Body Anti Gores


Senjata dari Huawei Mate 9 Pro ini tentu hadir dengan menyuguhkan kualitas dan performa yang cepat serta memiliki hal yang baru pada bagian layarnya. Selain itu memiliki body yang anti goresan sehingga akan sangat aman dan akan membuat Anda nyaman ketika menggunakan smartphone ini. Jika melihat hal tersebut tentu saja smartphone ini akan menjadi smartphone yang diminati oleh para konsumennya.

Review  dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro


Jika dilihat dari segi layarnya Huawei Mate 9 Pro ini memiliki layar phablet 6.0 inchi dengan layar lengkung QHD. Desainnya masih menggunakan balutan material yakni metal alumunium alloy. Selain itu yang paling penting dalam Huawei Mate 9 Pro ini adalah layarnya yang spesial karena menggunakan IPS NEO LCD yang sangat bervariatif akan warna. Layarnya pun istimewa karena menggunakan interface emotion UI dan lapisan kaca dual curved yang sama seperti Galaxy S7 edge.

Dapur pacunya memiliki kualitas yang tinggi dengan menggunakan Procesor Octa Core 2.6 GHz dan dilengkapi dengan varian Ram 4/6  GB. Untuk bagian otaknya, smartphone ini menanamkan chipset Hisilicon Kirin 960 pada dapur pacunya. Kartu grafisnya dikabarkan akan mengusung Mali G71 MP8. Dengan hal tersebut sudah dipastikan Huawei menggunakan GPU unggulan untuk mengimbangi dapur pacu yang lain. 

Yang lebih spesial lagi sistem operasinya menjalan sistem operasi terbaru yaitu Android v7.) Nougat sehingga seluruh spesifikasi Huawei Mate 9 Pro ini dapat dijalankan dengan sangat mudah dan tersedia fitur-fitur yang baru sehingga akan lebih banyak warna baru  pada smartphone Anda. Jika berbicara mengenai ruang penyimpanannya smartphon ini memilih memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. 

Hal yang paling ditunggu oleh pecinta gadget adalah dari segi kameranya. Smartphone ini dibekali dengan dual kamera dan kamera utamanya memiliki 20 MP dengan aperture f 2.0 pada bagian punggunya. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang sangat canggih seperti phase detection autofocus, optical image stabilization (OIS), 4x optical zoom, dan dapat merekam video dengan kualitas 2160p@30fps. 

Keunggulan Huawei Mate 9 Pro

Smartphone ini sudah akses jaringan 4G LTE, dual sim, memiliki sensor fingerprint, panel sudah IPS NEO LCD, layar dual curved, resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel, sudah memiliki  Interface Emotion UI, Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4, Chipset Hisilicon Kirin 960, Prosesor Octa core 2.6 GHZ Cortex-A53, bisa menggunakan  MicroSD sebesar 256 GB, dual kamera dengan kamera utama 20 MP dan kamera selfie 8 MP, ada fitur fast charging, dan navigasi Glonass.

Harga Huawei Mate 9 Pro Terbaru

Huawei Mate 9 Pro ini memiliki harga yang cukup fantastis dan kabarnya akan dibanderol dengan harga 1190 EURO atau sekitar Rp. 16.900.000. Nominal smartphone ini memang sangat tinggi akan tetapi sebanding dengan spesifikasi yang sangat gahar dan sudah sangat terbaru. Anda tidak perlu kaget lagi jika nantinya smartphone ini masuk ke Indonesia.

Meskipun memiliki harga yang tinggi tentu  jika para pecinta gadget tetap menunggu kedatangan Huawei Mate 9 Pro ini ke Indonesia. Disamping banyak fitur yang bisa mendukung aktifitas Anda sehari-hari tentu akan sangat memuaskan Anda dan akan membuat Anda menjadi kekinian bukan? Sampai saat ini kita tunggu saja Huawei Mate 9 Pro hadir di tengah-tengah kita.
Previous Post Next Post

News Feed