728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Liburan Juga Penting! Meluluhkan Hati Suami dengan Cara ini

Apakah Anda termasuk istri yang mempunyai suami terlalu kaku dan tidak suka berlibur? Tidak perlu khawatir dan marah-marah Anda dapat mengatasinya dengan berbagai cara dan dijamin suami akan luluh. Liburan merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk semua orang, terlebih lagi jika mereka telah menikah. Maka kedua pasangan sangat disarankan untuk selalu menyempatkan waktu untuk berlibur. 

Liburan Juga Penting! Meluluhkan Hati Suami dengan Cara ini


Berlibur bagi keluarga bertujuan untuk mengharmoniskan situasi yang terkadang dirasa sudah mulai jenuh. Selain itu, dengan berlibur satu sama lain pasangan juga dapat membuka memori dulu saat mereka masih dalam masa pendekatan. Oleh karena itu, jika suami Anda tetap bersikeras tidak ingin berlibur maka lakukan tips berikut ini. 

Tips Meluluhkan Suami yang Tidak Suka Liburan 


Ketahui Alasan Suami Terlebih Dahulu

Sebelum istri ngotot dan mengajak suami, pastinya Anda cari tahu terlebih dahulu alasan kenapa suami tidak ingin berlibur. Apakah karena kesibukannya, dirasa mengeluarkan banyak budget, memang tidak menyukainya atau hal lain. Dengan begitu Anda dapat mencarikan solusinya, semisal suami benar-benar sibuk maka pilihlah jadwal yang tepat, jika anggaran menjadi kendalanya maka istri dapat melakukan simpanan khusus untuk berlibur. Lantas bagaimana jika suami memang tidak suka berlibur? Bujuklah suami dengan cara yang halus dan pastikan bahwa berlibur juga penting dan menyenangkan. 

Periksa Jadwal Suami

Jika memang suami tidak mau diajak pergi lantaran kesibukan kerjanya, maka sebagai istri harus dapat memeriksa jadwal suami. Kapan suami memiliki waktu yang luang. Jangan sampai, istri memaksakan kehendak untuk berlibur tanpa memperdulikan jadwal suami. Hal ini tentu akan membuat suami mati rasa lantaran istri tidak mau mengerti. 

Bicarakan pada Situasi yang Tepat

Saat ingin membicarakan soal liburan maka Anda harus melihat terlebih dahulu situasinya tepat atau tidak. Misalnya suami pulang kerja, tentu masih dalam keadaan lelah jadi jangan langsung membicarakan liburan. Namun, sebaiknya bicarakan pada pagi harinya saat suami telah istirahat. 

Bujuk Suami dengan Cara yang Baik

Lliburan memang penting dilakukan bagi setiap pasangan, namun jangan sampai liburan menjadi pemicu pertengkaran di rumah tangga. Pastinya mempunyai suami yang sulit untuk diajak berlibur sangatlah membosankan, meskipun begitu istri tetap harus sabar dan mengerti suami, jangan sampai ngotot untuk berlibur. 

Akan tetapi bicarakan mengenai liburan dengan cara yang baik, tidak perlu memakai emosi ataupun terkesan memaksakan. Namun, negosiasikan terlebih dahulu mengenai jadwal dan tempat mana yang akan dituju. 

Diibaratkan seperti Honeymoon

Pastinya saat awal pernikahan kalian juga pergi kesuatu tempat untuk honeymoon bukan? Sebaiknya jika suami tetap enggan untuk liburan maka bujuklah dengan mengganti maksud Anda seperti pergi untuk honeymoon kembali bukan liburan. Dengan begitu otomatis suami akan berfikir dua kali dan pastinya tidak ingin mengecewakan istri. 

Yakinkan Suami dengan Cara yang Tepat

Begitu banyak alasan kenapa suami malas untuk diajak berlibur, jika memang alasan suami lantaran tidak mau ribet ataupun budget. Maka yakinkan suami bahwa diera yang serba modern ini mereka dapat melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, hingga paket liburan dengan cara yang mudah dan praktis. Cukup menggunakan aplikasi ataupun menghubungi salah satu agen terpercaya untuk menemani liburan Anda. 

Itulah beberapa cara dalam membujuk suami yang sulit untuk diajak liburan, pastikan Anda mengikuti cara diatas agar suami bisa luluh. Selamat mencoba, semoga liburan Anda bersama keluarga menyenangkan.  
Liburan Juga Penting! Meluluhkan Hati Suami dengan Cara ini
  • Title : Liburan Juga Penting! Meluluhkan Hati Suami dengan Cara ini
  • Posted by :
  • Date : 7:16 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Liburan Juga Penting! Meluluhkan Hati Suami dengan Cara ini Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top