728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Sama-sama Sibuk Kerja? Lakukan Tips Berikut agar Hubungan tetap Harmonis

Aktivitas rutin dan padat tentu membuat intensitas bertemu kalian berkurang, terlebih lagi jika kalian pasangan yang memiliki kesibukan yang sama maka waktu bertemu sangatlah kurang. Tak heran jika akhirnya hubungan terasa membosankan dan penuh dengan kecurigaan lantaran minimnya waktu untuk bertemu. Padahal, sebenarnya bukan rasa bosan ataupun marah namun lantaran rasa kangen ingin segera bertemu. 

Sama-sama Sibuk Kerja? Lakukan Tips Berikut agar Hubungan tetap Harmonis


Meskipun pasangan Anda sulit untuk ditemui dan meluangkan waktu, namun sebaiknya hal itu bukan menjadi alasan agar hubungan kalian tetap romantis bukan? Oleh karena itu, meskipun Anda sama-sama sibuk kerja, sebaiknya lakukan tips berikut agar hubungan Anda tetap harmonis. 

Tips buat yang Sibuk Kerja agar Hubungan Tetap Harmonis


Manfaatkan Keberadaan Gawai

Meskipun jarak Anda dengan pasangan sebenarnya cukup dekat namun jika sama-sama sibuk pasti rasanya sudah seperti LDR bukan? Jaman yang serba canggih ini bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan gawai (gadget), meskipun tidak dapat bertatap muka secara langsung, sebaiknya tetap sempatkan waktu untuk memberi kabar. Jika ingin melihat wajah pasangan maka bisa lakukan video call disela-sela jam istirahat, pergunakan sifat sosial Anda sebagai manusia.

Bikin Jadwal Khusus

Orang yang terlalu sibuk maka akan selalu fokus dengan pekerjaannya, akan tetapi sebaiknya Anda juga menyempatkan waktu untuk menyisihkan hari khusus bersama pasangan, dengan cara membuat jadwal atau agenda di luar pekerjaan. Ketika selalu berfokus pada pekerjaan tanpa mencoba untuk meluangkan waktu maka pekerjaan juga tidak akan ada habisnya. 

Memahami Kesibukan Masing-masing

Ketika Anda dengan pasangan sama-sama sibuk sebaiknya jelaskan kepada pasangan tentang kesibukan masing-masing. Dengan demikian maka setiap pasangan bisa saling support, meskipun terlihat sepele faktanya cara ini juga dapat membuat hubungan tetap harmonis. Ketika satu sama lainnya telah mengetahui kesibukan yang dijalankan oleh pasangan maka tingkat kecurigaan pasangan juga akan berkurang. 

Menghargai Setiap Interaksi

Perlu diingat kembali bahwa waktu bertemu kalian sudah sangat jarang, jadi hargailah setiap interaksi yang dilakukan. Jangan sampai saat bertemu hanya kecurigaan dan diberikan pertanyaan-pertanyaan yang menimbulkan pasangan marah. Pastikan interaksi yang dilakukan tetap hangat dan menunjukkan bahwa Anda sangat rindu dengan dia dan senang saat melakukan interaksi tersebut.

Menikmati Kesibukan Masing-masing

Meskipun aktivitas yang Anda jalani tanpa ditemani pasangan tentu Anda harus semangat. Jadikan kesibukan kalian menjadi cerita tersendiri saat bertemu, meskipun ketika bertemu Anda tidak membahas melulu soal pekerjaan ada baiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai pekerjaan yang dilakukan sebagai pembuka komunikasi yang hangat. 

Berikan Perhatian Penuh

Setiap orang tentu dapat memberikan perhatian kepada pasangan yang berbeda-beda, namun karena intensitas waktu bertemu Anda sangat kurang maka usahakan setiap pasangan selalu mencoba memberikan perhatian penuh dengan memberikan surprise kecil disela-sela kesibukan. Dengan begitu maka pasangan akan merasa diperhatikan meskipun pasangan dalam kondisi yang sibuk. 

Tetap Bersyukur dan Saling Mendukung

Semua yang telah diberikan dan terjadi pada Anda tentu menjadi kehendak sang illahi, oleh karena itu sebaiknya Anda tetap bersyukur karena bisa menjalin hubungan yang positif dan bermanfaat. Saat mencoba bersyukur dan memahami atas apa yang terjadi maka semuanya akan terasa ringan dan mudah untuk dijalankan. 

Selain itu, karena satu sama lainnya telah mengetahui kesibukan masing-masing maka sebaiknya tetap saling support supaya hubungan tetap harmonis dan pekerjaan berjalan dengan lancar. Itulah beberapa cara yang bisa kalian coba buat pasangan yang sama-sama sibuk, semoga intensitas bertemu bukan menjadi penghalang kalian untuk menjadi pasangan yang harmonis. 

Sama-sama Sibuk Kerja? Lakukan Tips Berikut agar Hubungan tetap Harmonis
  • Title : Sama-sama Sibuk Kerja? Lakukan Tips Berikut agar Hubungan tetap Harmonis
  • Posted by :
  • Date : 11:31 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sama-sama Sibuk Kerja? Lakukan Tips Berikut agar Hubungan tetap Harmonis Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top