728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Samsung Galaxy Note 8, Smartphone Dengan Chipset Tercepat

Menciptakan smartphone yang besar namun nyaman ketika digenggam tidaklah mudah, namun melalui Galaxy Note 8 Samsung sukses untuk melakukannya. Namun jangan buru-buru beranggapan Gadget satu ini nyaman ketika di mainkan satu tangan, pada prakteknya smartphone ini harus digunakan menggunakan dua tangan.

Samsung Galaxy Note 8, Smartphone Dengan Chipset Tercepat


Ya permasalahannya adalah karena kurannya yang panjang, hal ini juga akan membuat tidak nyaman ketika di kantongi. Secara garis besar Galaxy Note 8 desain secara umum sama dengan Galaxy S8 dengan sedikit perubahan bentuknya sedikit lebih kaku namun terlihat maco dibandingkan dengan Galaxy S8 karena sudut layar kotak.

Ulasan singkat Galaxy Note 8


Tampilan layar

Pada bagian depan Anda masih akan dimanjakan dengan infinity Dispplay Super Amoled 6,3 inci, serta bezel atas dan bawah yang cukup tipis. Untuk bagian belakang lagi-lagi meniru atau mirip dengan samsung S8. Dengan bahan kaca yang mewah, bahkan bodi belakang Galaxy Note 8 terlihat lebih menarik karena menggunakan  tempat kamera yang di tempatkan 1 frame dengan fingerprint sensor.

Jika membahas sensornya, tergantung selera masing-masing pengguna,jika malas dan tidak nyaman menggunakan sensor fingerprint masih bisa menggunakan teknologi lainnya seperti face detection atau iris scanner. Terlepas dari sensor dan segi desainnya, Galaxy Note 8 merupakan smartphone yang wajib menggunakan pelindung bodi belakang. Karena agar tidak risih ketika body casing belakang ada bekas sidik jari Anda.

Untuk layar sudah di sertakan sertifikat IP68 jika Anda termasuk yang sibuk di luar rentan kena air dan debu pada smartphone Anda, tidak hanya pada layarnya sertifikat ini juga disertakan untuk S-pen didalamnya.

Software Galaxy Note 8

Untuk sebuah gawai smartphone semewah dan semahal Galaxy Note 8, UI yang ditawarkan termasuk masih standar. Dream UX menampilkan tampilan yang sederhana tidak neko-neko meski masih bisa di percantik dengan pilihan tema yang disediakan.

fitur-fitur yang dibawakan di ponsel pintar ini juga tidak sebanyak seperti yang ada di smartphone merk china, lagian untuk para pengguna smartphone satu ini sebenarnya hanya satu yaitu Air Command. Fitur ini berfungsi sebagai shortcut untuk berkreasi menggunakan S-Pen.

Dengan fitur ini, Anda bisa menempatkan 10 shortcut sesuai kebutuhan pengguna, yang jelas fitur untuk menggambar sangat bagus. Walaupun tidak jago menggambar namun cukup menyenangkan dalam menggunakan fitur ini.

Pada Galaxy Note 8, Samsung sudah meningkatkan pada screen-off memo. Ketika Anda menarik S-pen dari tempatnya meskipun dalam keadaan smartphone terkunci kita tetap bisa menulis. Kalo sebelumnya di Note 7 hanya bisa 1 halaman di Note 8 bisa mencapai 100 halaman.

Fitur App Pairing

Fitur ini memungkinkan Anda bisa memilih 2 aplikasi untuk berjalan secara bersamaan dengan split screen. 

Hardware yang ditawarkan Galaxy Note 8

Lagi terulang Indonesia mendapatkan Galaxy Note 8 dengan jenis Chipset  Exynos 8895 yang digandengkan dengan RAM 6GB lumbung penyimpanan 64GB dan baterai 3,300 mAh. Untuk jenis chipset ini jelas sangat kencang.

Namun masih tidak seenak menggunakan Snapdragon 835, terutama untuk compatibilitas saat main game meskipun Exynos 8895 masih dinobatkan menjadi Chipset terkencang apa lagi dipasangkan dengan GPU Mali-G71MP20 skor AnTuTu yang diraih sebesar 174,000 poin. Hal ini bisa untuk pamer ke pengguna smartphone lainnya.

Namun jangan salah pamer, dibandingkan dengan ONE Plus 5 atau Apple iPhone 8 Plus karena skor smartphone tersebut lebih besar, meskipun Hardwarenya kecang namun bagian layarnya masih lebih menyenangkan dan menarik.
Samsung Galaxy Note 8, Smartphone Dengan Chipset Tercepat
  • Title : Samsung Galaxy Note 8, Smartphone Dengan Chipset Tercepat
  • Posted by :
  • Date : 10:54 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Samsung Galaxy Note 8, Smartphone Dengan Chipset Tercepat Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top