728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

5 Alasan Yang Membuat Anda Tidak Minat Lagi Dengan iPhone X

Tidak terasa jika iPhone sadah 10 tahun merambah dunia Gadget, nah untuk merayakan ulang tahunnya ke 10 Apple mengeluarkan edisi tercanggih nya yaitu iPhone X, yang di luncurkan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Katanya iPhone X di klaim sebagai iPhone tercanggih saat ini, masa?

5 Alasan Yang Membuat Anda Tidak Minat Lagi Dengan iPhone X


Meski di klaim sebagai iPhone tercanggih, namun ternyata iPhone  tetap menuai banyak gunjingan lho. Sekarang penulis hanya ingin memberikan sedikit ulasan yang berdasarkan fakta-fakta saja tentang iPhone X. yang pasti bikin Anda yakin tidak perlu beli iPhone X. 

Beberapa Alasan iPhone X Tidak Menjadi Icon Smartphone saat ini


Keseluruhan Bodinya  terbuat dari kaca

Ya benar sekali, alasan pertama yang membuat Anda harus berfikir ulang untuk membeli smartphone satu ini adalah, budinya yang terbuat dari kaca, tidak hanya belakang ya tapi depan belakang semua terbuat dari kaca, kata Apple hal ini adalah bentuk inovasi yang di berikan.

Inovasi terbaru yang di terapkan di iPhone X, justru menambahkan list alasan tidak harus membelinya.

Dihilangkan tombol home

Layar iPhone X yang berukuran 5,8 inci ini memang sangat lebar,  menutupi hampir seluruh bagian smartphone sehingga tidak menyisakan tempat untuk tombol home. Nah untuk menggantikan tombol home, penggunanya cukup menyentuh layar untuk membangunkan iPhone X.

Sementara untuk mengembalikan ke layar home, Anda cukup menyapukan jari dari bawah ke atas. Keren sih, tapi apa benar ini inovasi? Anda ingat dengan smartphone Samsung Galaxy S8? Ya, ponsel pintar satu ini jauh lebih dulu menggunakan fitur tersebut sebelum iPhone X di luncurkan.

Spesifikasi nya mirip iPhone 8

Kamera di iPhone X memang bisa merekam video dengan resolusi 4K dengan 60 frame per second, tapi memorinya podo wae alias sama saja maksimal 256 GB, silahkan Anda cek jika tidak percaya.. he

Belum lagi kedalaman pixel layar super retina HD nya masih kalah dengan tetangga sebelah, di tambahan lagi chipset adalah iPhone X yang akan Anda temukan juga di iPhone 8 dan 8 Plus. 

Fitur Face ID

Berikutnya ada teknologi Face ID, yang akan bikin Anda berfikir dua kali lagi untuk membeli iPhone X. face ID merupakan teknologi pengamanan yang disematkan pada iPhone X, untuk proses mengunci atau autentifikasi pengguna ponsel. 

Penggunaan sistem pengamanan Face ID untuk smartphone, pada dasarnya bukan hal yang baru. Hanya saja cuman iPhone X yang menjadikan Face ID sebagai satu-satunya cara untuk proses autentifikasi penggunaannya. Kalo pada smartphone lain mereka biasa menyertakan juga teknologi pengenalan sidik jari. 

Memang teknologi ini bisa mengamankan untuk ponsel Anda namun hal ini mengakibatkan keluarga Anda juga tidak bisa mengakses ponsel Anda. Misalnya ponsel tertinggal di rumah, dan mau mengambil data penting di ponsel bagaimana?

 Harganya yang luar biasa mahal

Dan alasan terakhir yang bakal bikin orang ngamuk-ngamuk kalo Anda minta di belikan iPhone X sama orang tua adalah harganya yang mahal. Untuk iPhone X 64GB  dijual mulai 13 jutaan, sementara untuk kapasitas 256 GB Anda harus merogoh kocek hingga 15 Jutaan. 

Bagaimana? Serius masih berniat membeli dengan spesifikasi yang baru saja penulis ulas diatas? 

Info tambahan :  berdasarkan tim investigasi smartphone di Tiongkok, mereka menemukan harga total komponen yang digunakan oleh iPhone X diduga hanya sekitar 5,5 jutaan saja, namun tidak heran jika memang kualitas komponen yang di berikan sama dengan ponsel lainnya.
5 Alasan Yang Membuat Anda Tidak Minat Lagi Dengan iPhone X
  • Title : 5 Alasan Yang Membuat Anda Tidak Minat Lagi Dengan iPhone X
  • Posted by :
  • Date : 9:21 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Alasan Yang Membuat Anda Tidak Minat Lagi Dengan iPhone X Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top