728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

5 Merek Smartphone Yang Diremehkan Menjadi Terlaris Saat Ini

Mungkin jika Anda termasuk yang mengikuti perkembangan Gadget, banyak sekali perubahan yang berasa di pasaran, terutama smartphone yang beredar di pasar. Jika dahulu di dominasi merek seperti Nokia kali ini sudah bisa di lihat mulai dari Samsung dan Apple yang juga mendominasi.

5 Merek smartphone Yang Diremehkan Menjadi Terlaris Saat Ini


Bahkan ada beberapa merek yang malah di rendahkan dan dianggap tidak mampu bersaing di pasar untuk menarik para pembeli, seperti merek China yang menjadi olok-olokan pas awal mulai terjun di dunia gadget. Dan pada akhirnya saat ini seperti yang kita tau beberapa produk unggulan yang laris dari segi performa dan harga malah berasal dari merek China, berikut beberapa ponsel yang sekarang menjadi unggul #GawaiZamanNow di mata kompetitornya.

Deretan Merek smartphone Yang Diremehkan menjadi paling laris


Berikut deretan merek smartphone yang dulunya tidak di unggulkan dan tidak menjadi daya tarik pembeli untuk membelinya, berbalik arah menjadi merek yang cukup di perhitungkan kompetitor lainnya dan menyuguhkan kualitas smartphone yang berkualitas.

Meizu

Dibandingkan dengan merek smartphone china lainnya, meizu memang masih tergolong baru untuk bersaing di kancah gadget Internasional, namun tidak berarti tidak mampu untuk bersaing, terbukti banyak produk terbarunya dari Meizu saat ini menjadi salah satu yang populer di kalangan pesaingnya.

OnePlus

Merek smartphone selanjutnya yang diremehkan masih dari produsen China, banyak yang menyatakan bahwa merek ini tidak berkualitas dan tidak awet karena masih baru dan belum banyak yang mengetahui asli produk tersebut. 

Namun lambat laun merek satu ini menjadi salah satu merek yang laris dengan memberikan spesifikasi yang lumayan dan harga yang murah tentunya, misal keluaran pertamanya yang diberi nama OnePlus One dengan spesifikasi yang bagus hanya di bandrol Rp. 1,8 jutaan saja.

Huawei 

Untuk nama merek satu ini Anda pasti sudah tidak asing lagi, merek Huawei dulu terkenal dengan hand phone esia, ketika terdengar akan merambah ke smartphone banyak pembeli yang tidak menggubrisnya dan bahkan mengoloknya. Sebagaimana merek China lainnya pada awalnya memang merek satu ini tidak di perhitungkan.

Namun bertambahnya zaman Huawei menjadi brand yang patut di perhitungkan, bahkan saat ini menjadi sponsor club sepak bola sekelas Arsenal dan bisa menjadikan artis terkenal seperti Scarlett Johansson menjadi brand ambassador. Wow kan?

Lenovo

Siapa yang tidak tau merek satu ini, tentunya merek satu ini tidak di kenal di dunia Gadget namun lebih ke Laptop. Ketika mulai memutuskan mengeluarkan produk termurah nya yaitu Lenovo K5, pasar saat itu masih belum melirik sama sekali karena Lenovo memang baru masuk pasar smartphone saat itu.

Namun dengan berjalannya waktu lambat laun Lenovo mempunyai tepat di pasar Indonesia, bahkan saat ini banyak orang awam yang  sering menjadikan merek Lenovo untuk menjadi next smartphonenya.

Xiaomi

Jika mendengar merek satu ini, sudah pasti terlihat kesan dari Beijing, yang notabene negara ini tidak memiliki reputasi baik di mata konsumen pasar Indonesia, namun Xiaomi ingin membuktikan bahwa menjadi brand yang di perhitungkan dan akan melejit di pasar Indonesia.

Hal ini terbukti sekarang, sebagaimana kota tau, launching seri terbarunya lalu, fans Xiaomi saja di gadang menjadi paling banyak yang dan yang paling antusias dalam menyambutnya. Tidak hanya itu, terbukti bahwa produk gawai yang dikeluarkan berkualitas dengan dapur acu yang selalu menggiurkan untuk di miliki.
5 Merek Smartphone Yang Diremehkan Menjadi Terlaris Saat Ini
  • Title : 5 Merek Smartphone Yang Diremehkan Menjadi Terlaris Saat Ini
  • Posted by :
  • Date : 8:24 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Merek Smartphone Yang Diremehkan Menjadi Terlaris Saat Ini Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top