728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

6 Deretan Ponsel 4G Murah dibawah 1 Jutaan

Dengan berkembangnya zaman, konektivitas cepat menjadi tambahan kebutuhan untuk pemilih Gadget pada khususnya, dahulu jika 3G sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan konektivitas. Maka untuk saat ini 4G menjadi pengganti dan primadona untuk jaringan selular di ponsel pintar.

6 Deretan Ponsel 4G Murah dibawah 1 Jutaan


Namun selain tidak semua smartphone di sematkan konektivitas 4G, harga yang di berikan dengan kemampuan jaringan 4G tergolong mahal, namun tidak perlu khawatir untuk Anda yang ingin memiliki smartphone 4G namun kantong tipis. Berikut beberapa smartphone murah yang sudah di lengkapi dengan konektivitas 4G.

Deretan Smartphone Murah dengan Konektivitas 4G


Beberapa ponsel pintar yang akan diulas, selain di dukung konektivitas 4G juga memiliki spesifikasi yang tidak buruk.

Samsung Z2

Smartphone pertama yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah Samsung S2, tidak hanya mengeluarkan yang high-end, Samsung juga mengeluarkan ponsel yang ekonomis namun tetap memberikan fitur yang layak untuk dipergunakan di zaman ini seperti jaringan sudah 4G, dual SIM, RAM 1GB kamera 5MP dan tentunya harga yang murah hanya di banderol Rp. 900 ribuan.

Samsung Galaxy J1 Ace

Rekomendasi yang kedua masih dengan merek Samsung, seri satu ini diatas lebih bagus dibandingkan seri Samsung S2, namun tetap dengan range harga yang terjangkau sekitar 1 – 1,3 jutaan saja. 

Selain konektivitas tentunya sudah 4G, dapur pacunya sudah menggunakan Chipset Quad-core namun RAM masih 768 MB. Untuk aktivitas browsing masih bisa selama tidak untuk di gunakan multitasking atau game berat.

Evercoss Genpro X

Untuk Anda anak kuliahan namun ingin merasakan ponsel pintar yang lumayan, bias mencoba Evercoss Genpro X. selain sudah konektivitas jaringan 4G ponsel ini asli buatan anak negeri, spesifikasi seperti RAM 2GB dan dapur pacu quad-core sudah bias di sejajarkan merek di kelas atasnya. Harga yang ditawarkan hanya Rp 950 ribuan saja.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Untuk rekomendasi satu ini pasti sudah sangat familiar di kalangan pengguna di Indonesia, karena merek satu ini menjadi salah sat terlaris di segala serinya, namun seperti yang kita tau harga yang dibandrol menengah ke atas.

Namun tidak semua mahal, contohnya seri Xiaomi Redmi 2 Prime, dengan spesifikasi RAM 2GB dan rung penyimpanan 16GB hanya di hargai Rp 980 ribuan saja dan tentunya sudah konektivitas 4G.

LG K3

Untuk ponsel satu ini, selain mungil namun di sematkan spesifikasi yang lumayan, penyimpanan 8GB dan RAM 1GB dirasa sudah bisa untuk aktivitas sosial media atau Anda gunakan berjualan online.

Meskipun ponsel ini tidak seri baru, namun masih bisa dan layak digunakan untuk melengkapi ponsel utama Anda, harga yang di banderol masih di bawah 1 jutaan yaitu Rp 950 ribuan saja.

Andromax B

Ponsel rekomendasi terakhir adalah Andromax B, harga hanya Rp 900 ribuan kurang dan termasuk ponsel baru karena di keluarkan sekitar awal tahun 2017 lalu, OS sudah Marshmallow RAM 1GB penyimpanan 8GB.

Kesimpulan : pilih ponsel yang bisa di gunakan sesuai kebutuhan, tidak harus mahal, karena tidak berguna juga ponsel harga mahal seperti Samsung S8 plus atau iPhone X yang seharga motor satu jika Anda tidak bisa memanfaatkan fitur yang tersedia di dalamnya.

Semoga ulasan diatas bisa menjadi inspirasi Anda yang sedang mencari ponsel baru atau second, dan bisa memanfaatkan dengan baik sesuai fitur yang tersedia di smartphone.

6 Deretan Ponsel 4G Murah dibawah 1 Jutaan
  • Title : 6 Deretan Ponsel 4G Murah dibawah 1 Jutaan
  • Posted by :
  • Date : 9:07 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 6 Deretan Ponsel 4G Murah dibawah 1 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top