728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

6 Smartphone Keren Dengan Dual Kamera Harga 2 Jutaan

Salah satu teknologi terbaru yang terdapat dalam smartphone adalah dual kamera, beberapa vendor ponsel pintar selain sering melakukan pengembangan dalam sisi spesifikasi nya juga dalam kamera tidak pernah luput dari pengembangan.

6 Smartphone Keren Dengan Dual Kamera Harga 2 Jutaan


Tidak lain tidak bukan karena kamera bagian yang paling sering digunakan khususnya untuk mereka para pengguna yang ingin memiliki sebuah gadget canggih hanya untuk berfoto selfie saja. Untuk menarik minat lebih lagi dari para pengguna jenis ini, inisiatif vendor besar mulai memunculkan dua kamera atau biasa di sebut dual kamera.

 Berikut Deretan Ponsel Dengan Fitur Dual Kamera


Asus ZenFone 4 Max Pro

Vendor Asus salah satu dari sekian kompetitor nya yang mengeluarkan seri ZenFone 4 Max Pro dengan fitur dual kamera, tidak hanya itu pengguna juga akan di manjakan dengan tambahan wide hingga 120 derajat. Yang akan membuat gambar menjadi lebih lebar dan luas untuk penampang yang di tangkap.

Tidak hanya dual kamera, ZenFone 4 Max Pro juga di berikan dapur pacu QUALCOMM MSM8937 Snapdragon 430 octa-core 1.4GHz baterai yang disematkan pun tidak kalah sangar yaitu 5000mAh, dengan kapasitas baterai sebesar itu ZenFone 4 Max Pro bisa d jadikan power bank.

ZenFone 4 Max 

Untuk seri sebelumnya dari ZenFone 4 Max Pro, seri ZenFone 4 Max juga sudah dilengkapi dengan fitur dual kamera, harga yang ditawarkan juga lebih miring yaitu Rp 2,3 jutaan saja.

Dapur pacunya juga tidak mau kalah Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz RAM 3GB dan memori penyimpanan sebesar 32GB sudah cukup untuk menyimpang puluhan ribu foto yang Anda hasilkan.

Coolpad Cool Dual

Smartphone Coolpad Cool Dual salah satu dari sekian ponsel lainnya yang memiliki dual kamera namun harga masih terjangkau, harga yang di banderol masih antara 2 jutaan saja. Di bagian kamera juga di berikan pengaturan monokrom yang bisa membantu mengurangi noise.

Untuk prosessornya juga sudah lumayan mantap dengan Qualcomm Snapdragon 652 dibantu RAM 3GB dan memori penyimpanan sebesar 32GB. Dan jika Anda termasuk gamers juga sudah bisa menggunakan Coolpad Cool Dual satu ini karena grafis nya juga sudah di siapkan untuk kebutuhan tersebut.

Advan A8

Kita sebagai warga Indonesia yang baik, harus mencintai produk negeri sendiri, salah satunya adalah Advan A8, seakan tidak mau kalah dengan vendor ponsel pintar lainnya Advan juga mengeluarkan ponsel dua kamera beresolusi 13MP + 5MP dan yang membuat beda dengan smartphone lainnya Advan A8

Menggunakan operating system sendiri yaitu IDOS 7.2 ( Indonesia Operating System ). Prosessornya pun sudah menggunakan MediaTek MT6750T quad-core 1.5GHz hanya selisih dikit dengan para pendahulunya diatas yang sudah kita bahas sebelumnya.

Genpro X Pro

Satu lagi ponsel produksi dalam negeri Genpro X Pro, siap bersaing dengan vendor besar lainnya, dengan kualitas premium ponsel pintar ini dihargai hanya Rp 1,6 jutaan saja. tidak hanya itu, beberapa fitur premium lainnya juga di sematkan seperti pendeteksi wajah.

Kamera dual nya dengan kualitas 13mp + AF dan sistem android 2650mAh sudah lumayan untuk harga 1 jutaan saja.

Xiaomi Redmi Pro

Memang bukan keluaran terbarunya dari Xiaomi namun untuk seri ini produsen Beijing ini menciptakan model dual kamera yang menggiurkan, tidak hanya itu fitur nya juga suah sangat oke, seperti MediaTek MT6797 HelioX20 deca-core 2.1GHz.

Kesimpulan : fitur dual kamera memang salah satu fitur unggulan dari smartphone, namun masih banyak fitur lainnya yang lebih penting, berikut ini kami ulasan secara objektif dari apa yang penulis tau.

6 Smartphone Keren Dengan Dual Kamera Harga 2 Jutaan
  • Title : 6 Smartphone Keren Dengan Dual Kamera Harga 2 Jutaan
  • Posted by :
  • Date : 11:30 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 6 Smartphone Keren Dengan Dual Kamera Harga 2 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top