Sewa Apartemen di Kawasan BSD


Pilihan kaum urban intuk menyewa apartemen di BSD kawasan smart living yang sangat memanjakan penghuninya Serpong Green View. Sebagai tempat tinggal yang nyaman dan terbaik jangan sampai Anda salah dalam memilih. Kawasan apartemen ini berada di daerah Tangerang Selatan namun dekat dengan berbagai lokasi public place yang mudah dijangkau dengan apapun. Kawasan apartemen ini memang dikelilingi berbagai macam tempat yang cukup penting seperti pusat pendidikan mulai dari perguruan tinggi, sekolah dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa memuaskan hasrat kuliner di pusat kuliner yang bernama Taman Jajan. Ada berbagai macam kudapan lezat yang siap memanjakan lidah dan juga perut lapar Anda. Yang hobby belanja, dapatkan kesempatan menjelajah berbagai mall besar yang menjual berbagai produk berkualitas tinggi.

Untuk penghuni apartemen yang lebih suka bepergian dengan transportasi umum karena malas terjebak macet maka pihak pengelola menyediakan fasilitas shuttle bus untuk Anda bisa berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya dengan mudah dan nyaman. Kawasan ini tepat ada di lokasi yang strategis dan premium sehingga dari mana saja Anda berada bisa dicapai dengan sangat mudah. Tidak hanya itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pendukung seperti sport center yang berisi swimming pool, fitness center, massage center. Ada juga fasilitas playground premium untuk memanjakan buah hati Anda agar tidak bosan berada di apartemen sepanjang hari.

Setiap type apartemen yang bisa Anda sewa disini sudah hadir dalam fasilitas full furnished sehingga Anda tidak lagi perlu membawa perlengkapan kecuali kebutuhan pribadi seperti pakaian, sepatu dan lainnya. Dapatkan berbagai macam promo menarik untuk Anda yang ingin menyewa apartement BSD dengan harga terbaik. Disini tersedia beberapa type apartemen dengan jumlah unit yang berbeda. Ada type studio, type 1 bedroom, type 2 bedrooms dan type 2 bedrooms corner.

Langsung saja hubungi marketing apartemen untuk mendapatkan informasi unit yang tersedia sehingga Anda bisa segera pindah ke apartemen Serpong Green View di kawasan BSD. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki rutinitas sibuk namun ingin mendapatkan kenyamanan setelah lelah bekerja seharian penuh. Lupakan hiruk pikuk ramainya perkotaan dengan kemacetan yang melelahkan karena begitu Anda masuk ke kompleks apartemen ini semuanya terasa nyaman layaknya di rumah Anda sendiri. Gaya hidup modern dan berkelas ditunjang dengan fasilitas lengkap yang ada disini.

Sewa apartemen di BSD adalah pilihan terbaik karena Anda bisa mendapatkan fasilitas sekaligus kualitas hidup yang baik. Apartemen bisa disewa secara harian, mingguan atau bulanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kawasan ini sangat cocok untuk Anda yang masih single atau bahkan yang sudah berkeluarga. Untuk penghuni apartemen tersedia berbagai macam paket sewa yang menarik tanpa biaya tambahan seperti air mineral, fasilitas free WiFi, TV kabel dan lainnya yang bisa dinikmati kapan saja Anda mau. Jangan khawatir untuk masalah keamanan karena kawasan ini dilengkapi dengan 24 hours security system dengan one gate untuk akses keluar masuk apartemen. Segera pilih unit dan tipe apartemen yang Anda inginkan sekarang juga dengan harga yang paling oke.
Previous Post Next Post

News Feed