728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Apakah iPhone Refurbished Asli Dari Apple?

Bagi kalian yang ingin membeli iPhone namun masih kehambat soal keterbatasan dana, mungkin membeli iPhone refurbished resmi dari Apple bisa menjadi solusi. Ya, Anda tidak salah baca karena Apple ternyata juga menjual iPhone refurbished. Tapi ingat “Resmi Dari Apple” bukan produk refurbished dari distributor atau penjual yang asal-asalan. iPhone Refurbished atau lebih dikenal dengan rekondisi adalah sebuah sebutan bagi iPhone yang rusak atau cacat produksi yang diperbaiki dan dijual kembali oleh pihak Apple. Biasanya Apple menjual produk refurbished-nya dengan harga yang relatif miring dari harga asli.

Di Indonesia sendiri banyak beredar iPhone refurbish ilegal yang diklaim oleh sang penjual sebagai produk baru resmi dari Apple. Untuk yang satu ini Anda harus ekstra hari-hati dalam membeli. Karena tidak sedikit para pembeli yang membeli iPhone refurbish ilegal kecewa karena iPhone cepat rusak dan tidak bisa digunakan.

Jika Anda berencana membeli iPhone refurbished maka penulis sangat menyarakan membeli dari penjual resmi Apple di Indonesai. Produk iPhone refurbished resmi dari Apple memiliki garansi 1 tahun sama seperti iPhone asli namun harganya lebih miring. Sampai saat ini baru iPhone 4 dan iPhone 5 refurbished resmi dari Apple yang banyak beredar, dan pasti akan disusul iPhone 6 dan iPhone 6 Plus refurbished. Bagaimana cara membedakan produk iPhone baru dan refurbished resmi? Pada produk iPhone refurbished resmi memiliki kotak berwarna putih polos dan diluar kotak tersebut tertulis :
“Apple Certified Refurbished Products are pre-owned Apple products that undergo Apple’s stringent refurbishment process prior to being offered for sale. They are in 100% working condition, and are then sold as refurbished product.”
iPhone refurbish

Pada gambar di atas Anda bisa melihat contoh kemasan produk Apple iPhone 5 refurbished resmi dari Apple. Kemasan produk refurbised memang secara sengaja dibuat berbeda oleh Aple agar pembeli tahu secara pasti bahwa produk yang mereka beli adalah bekas pakai orang lain seperti yang tertulis “Apple Certified Pre-Owned”. Apa kelebihan membeli produk iPhone refurbished resmi dari Apple:

1.    Mendapat Garansi 1 Tahun
Tak seperti produk refurbised yang beredar secara ilegal yang hanya mendapat garansi toko sekitar 3 bulan saja, produk refurbished resmi mendapat garansi satu tahun penuh. Masa garansi ini juga sama seperti produk Apple lainnya yang masih baru. Anda juga bisa mengecek masa garansi iPhone refurbished resmi di laman ini http://selfsolve.apple.com/.

2.    Harga Miring
Seperti yang penulis sebutkan diatas membeli produk Apple Refurbished resmi akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding dengan produk yang baru.

3.    Harga Jual Lebih Tinggi
Ini juga salah satu kelebihannya yaitu harga jual kembali lebih tinggi. Anda bisa membeli produk refurbished asli dengan harga lebih murah dan menjual kembali sama dengan harga pasaran bekas.

4.    Aksesoris Asli
Berbeda dengan produk refurbish ilegal yang biasanya memberikan aksesoris palsu bahkan sudah rusak, produk refurbished asli dari Apple akan mendapatkan aksesoris yang asli dan berkualitas baik pula. Sekarang Anda sudah tahu bukan apa beda iPhone refurbishe ilegal dengan iPhone refurbished yang asli dari Apple? Gak usah mikir panjang lagi buat beli iPhone refurbished yang resmi dan asli karena kualitasnya juga sangat bagus.
Apakah iPhone Refurbished Asli Dari Apple?
  • Title : Apakah iPhone Refurbished Asli Dari Apple?
  • Posted by :
  • Date : 6:28 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Apakah iPhone Refurbished Asli Dari Apple? Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top