Solusi Manajemen Isu dan Krisis

Jasa profesional manajemen isu, krisis dan konflik secara online


Layanan profesional solusi manajemen isu dan krisis pada dunia daring (online) oleh RAJASEO, digital marketing agency di Jakarta. Menata rekam jejak pada halaman pencarian Google, disebut dengan ORM (Online Reputation Management) dikerjakan dengan Online PR (Public Relation) dan SEO (Search Engine Optimization). Menenggelamkan informasi sumbang, menempatkan berita positif pada halaman pertama mesin pencari.

Memadukan dua keahlian yang berbeda, melibatkan talent yang memiliki kepiawaian yang mumpuni pada bidang masing-masing. Penggiat publikasi, hubungan kemasyarakatan dan ahli internet marketing. 
 
Mengoptimasi content atau berita positif yang ada atau membangunnya agar tampil pada halaman utama situs penjejak, menenggelamkan konten jelek berbau negatif, dikerjakan oleh Master SEO Indonesia, pendiri RAJASEO dan team kreatif para digital marketer yang berpengalaman pada dunia pemasaran online, penyedia jasa solusi manajemen krisis PR di Indonesia.

Solusi manajemen isu dan krisis sangat dibutuhkan oleh perusahaan yang diterpa badai, berita miring maupun kampanye hitam yang dilakukan oleh pihak ketiga atas konsekwensi kebijakan yang tidak popular atau krisis manajemen yang terjadi terhadap nama perusahaan, merek produk, layanan jasa, nama tokoh, pejabat hingga public figur.

Sebagai pelopor ORM di Indonesia, RAJASEO memiliki pengalaman panjang untuk menata halaman pertama berbagai jenis situs pencari, mulai dari Google, Yahoo, Bing dan lain-lain. Serta mengelola media sosial hingga melakukan kampanye digital dengan Google Ads, Facebook Ads dan berbagai kanal online yang dapat dioptimasi oleh ahlinya.

Jika anda adalah bagian dari team krisis manajemen yang ditugaskan untuk mengelola isu negatif dan menggantikannya dengan berita yang lebih menggembirakan, silahkan diskusikan dengan ahlinya, penyedia jasa solusi manajemen isu dan krisis di Indonesia. 
 
Dibutuhkan oleh perusahaan kecil, perusahaan menengah hingga korporasi dan perusahaan asing yang harus berhadapan dengan lembaga tertentu, bisa juga dengan pemberitaan pada surat kabar online di Jakarta maupun di berbagai daerah di Indonesia.

Teori public relation mengatakan, jangan abaikan isu negatif dan krisis manajemen, sekecil apapun itu, antisipasi dengan baik. Minimalisir dampak kerusakan yang timbul. Jangan biarkan mental pegawai terganggu, nama baik tercoreng atau calon eksekutif maupun karyawan enggan bergabung dengan perusahaan yang sedang bermasalah, pelanggan kabur disambut oleh kompetitor. 
 
Terutama jika badai yang dihadapi ditorehkan dengan kata negatif penipuan, layanan bisnis buruk yang harus diperbaiki atau kasus korupsi serta berbagai informasi miring lainnya yang mudah dibagikan di internet. Baik itu melalui situs berita internet, Forum, Blog, akun anonim media sosial, jurnalisme warga, Website, YouTube dan sebagainya.

Hubungi ahlinya, penggiat digital campaign di Jakarta, berpengalaman mengelola dan memberi solusi manajemen isu dan krisis di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Medan, beberpa kota di Kalimantan dan Papua. Bekerja secara professional untuk perusahaan yang ada di sana. Menenggelamkan berita miring dan menggantikannya dengan informasi yang tepat, positif sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

“Very simply, your organization’s crisis plan is incomplete without a comprehensive digital strategy.” ~ Jane Jordan-Meier
http://www.digicampaign.com/crisis-management/
Previous Post Next Post

News Feed