Jasa Hapus Phishing Link Brand

Link Phishing


Jasa Menghapus Phishing Link dan Cloaking di Indonesia

Ketika brand Anda dibajak pesaing oleh BO kaleng-kaleng atau oleh penggiat referral melalui phishing link yang tampil menonjol pada laman utama situs pencari, jangan biarkan. Member bisa segera pindah ke tempat lain dan melakukan reg di sana. Terkecoh dengan landing page login atau link alternatif palsu, maupun link cloaking (terselubung).

Terutama di saat Google sedang dancing atau nama domain untuk money site baru berganti. Dampaknya sangat besar, reg dan depo pasti drop. Link phishing brand harus secepatnya disingkirkan, hapus atau deindexing, minimal peringkatnya diturunkan, singkirkan. Jangan tampil lagi di laman utama search engine, mengalahkan situs resmi milik Anda.

Link phishing dan cloaking adalah tindakan yang sangat menjengkelkan. Dampaknya bisnis Anda bisa terganggu, revenue menurun, rungkad. Brand bahkan bisa tenggelam tergantikan oleh phishing yang tampil pada urutan 5 besar. 

Segera antisipasi, lakukan SEO defense dengan sempurna, money site brand harus selalu #1. Sikat semua jenis phishing, termasuk yang menggunakan platfotm Cloudflare, r2.dev seperti link ini https://pub-b1f199456e8b4cd8bcf4a781fa26a7c2.r2.dev/pish.html?id=namatoko

WhatsApp Kami Sekarang

Hubungi kami sekarang Bro, lakukan defence, langsung klik tautan ini, WhatsApp. Sertakan contoh link phishing atau brand yang mau dikawal, kita singkirkan mereka dengan cepat hilang secara permanen dari laman pencarian Google. 

Kami melayani take down link phishing per URL atau menjaga keyword brand setiap hari dengan kontrak per bulan. Kami punya engine #AntiPhishing untuk menghapus link secara massif dengan cepat.

--- --- ---

Beberapa Praktik Link Phishing

Phishing bukanlah barang baru di Indonesia, sudah ada sejak dulu. Sebagian ada yang bisa dilaporkan ke "paguyuban". Namun banyak yang tidak bisa dilakukan dengan cara lapor. Terutama phishing yang dilakukan oleh BO luar negeri yang membidik pasar Indonesia.

Tindakan ini tidak ada habis-habisnya, sebagian pelaku phising meretas situs pemerintah dan situs pendidikan yang memiliki DA/PA tinggi, dengan tujuan agar link ke landing page mereka cepat tampil pada SERPs (Search Engine Result Pages), posisi 10 besar. 

Banyak dari pelaku phishing melakukan praktik menautkan link pada tombol Login dan Daftar melalui situs yang direstas dengan cara hacking, cloaking menggunakan webshell. Membajak logo dengan warna web mirip money site. Pelaku sering menuliskan diksi sebagai link alternatif terbaru, terhadap situs resmi milik korban phishing.

Beberapa nama website yang pernah kena retas dan marak dengan tindakan phishing antara lain adalah Walesbonner, Levainbakery, Ritahazan, Ilovestvincent dan puluhan nama-nama website luar negeri serta kampus di Indonesia yang bisa disusupi oleh peretas (hacker) dengan mudah.

Sasaran phishing biasanya adalah brand besar yang memiliki search volume gede. Peretas memanfaatkan itu untuk membajak member, atau melakukan promosi brand mereka agar sering tampil di internet, lakukan branding dengan cara curang.

Penghilangan URL phishing adalah cara terbaik menyelamatkan situs money site yang saat ini hilang dari laman utama Google, digusur gerombolan phishsing dengan membajak situs besar. Termasuk mengembalikan keyword yang tergusur dari rank 1 oleh link phishing ke barisan link di bawahnya.

Hubungi kami sekarang, tindis (klik) link pada teks WhatsApp di atas. Kita singkirkan link phishing secara permanen dari internet, dengan berbagai cara kreatif dan cepat.

Terapkan cara yang kami tawarkan untuk memperkuat SEO defense, baik itu dengan landing page AMP maupun IP domain yang dioptimasi. Amankan brand Anda, jangan biarkan member berpindah ke sebelah karena tindakan cloaking dan phishing.

Pertahankan member, registrasi dan depo agar tetap aman, jagan mau rungkad gegara link phising di laman utama Google yang semakin massif dan brutal. [seoTama]