728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Jasa Pasang Iklan Online Murah

Layanan profesional jasa pasang iklan online Google Ads, Facebook Ads, Instagram, Twitter Ads dan YouTube Ads dengan Pay-Per-Click (PPC). Dipasang secara resmi oleh digital agency di Jakarta setelah melakukan research agar iklan di internet tepat sasaran dengan target yang diinginkan. Membidik pasar wilayah tertentu atau nasional, regional maupun untuk market global bagi Website yang mengunakan bahasa asing, terutama bahasa Inggris.

Setiap cara mempromosi produk yang menggunakan website pada kanal yang berbeda memiliki karakteristik tersendiri. Banyak ragam bentuk pariwara online pada beragan platform, termasuk media sosial sering disebut dengan social media marketing. Digtal agency penggiat jasa pasang iklan online Indonesia, bekerja mempromosikan bisnis melalui daring (online) dengan cepat untuk pasar yang lebih luas. Sangat terukur dan biaya iklan relatif lebih murah bila dibandingkan dengan cara konvensional, pemasangan iklan di televisi, pasang billboard atau di radio maupun koran cetak. Cara yang sangat efektif, bila dibandingkan dengan melakukannya secara manualja, posting di berbagai group Facebook, lakukan tindakan nyampah (spam)

Beberapa jenis iklan di internet yang dapat kami kerjakan dengan resmi, membayar pemilik platform, Google, Facebook, Instagram, Twitter, YouTube. Sebagai pengelola pembuatan iklan dan copy ads, kami dibayar dengan komisi digital agency. Jasa pesang iklan online murah, antara 15-20% dari budget iklan yang ditentukan. Dengan minimum budget Rp.3.500.000,- perbulan dan minimum kontrak 3 bulan, kami aplikasikan pemasangan iklan di internet dengan cara terbaik, membidik market yang tepat. Naikkan omzet dan sales pemilik usaha secara signifikan.

Digital agency di Jakarta untuk pemasangan iklan digital bagi pelanggan di seluruh Indonesia


Google Ads
Google Ads, dulu disebut AdWords memiliki berbagai jenis fitur yang sangat hebat untuk pemasangan iklan online, baik dengan iklan teks yang tampil di laman pencarian Google (Bukan SEO) atau dengan gambar (banner) dengan berbagai ukuran, jenis iklan pintar, dinamai dengan Google Display Network (GDN) mampu melakukan remarketing atau retargeting. Iklan yang akan mengikuti pengguna internet ketika mereka pindah dari satu situs ke situs lain, terutama pada situs situs besar seperti KOMPAS, Detik, Tempo yang mengijinkan Google memasang iklan AdSense pada situs mereka.

Facebook Advertising
Pemasangan iklan digital di Facebook berbeda dengan Google, sering digunakan untuk mempromosikan Fan Page dan menautkan pranala (link) untuk menghantarkan pengguna Facebook ke Website yang akan dipromosikan. Beberapa pilihan iklan Facebook Ads sangat kreatif, ini daftarnya:
  • Boost your posts
  • Promote your Page
  • Send people to your Website
  • Increase conversions on your Website
  • Get installs of your app
  • Increase engagement in your app
  • Raise attendance at your event
  • Get people to claim your offer
  • Get video views
Twitter Ads
Ada beberapa pilihan yang dapat dilakukan, dengan enam pilihan yang dapat disesuaikan dengan target yang ingin dicapai termasuk untuk meningkatkan jumlah pengikut (follower), mengarahkan pengguna Twitter ke Website hingga menemukan prospek yang tepat (leads) melalui iklan digital dari micro Blog Twitter..
  • Create or manage a Twitter presence
  • Grow a follower base
  • Drive Website clicks or conversions
  • Increase Tweet engagements
  • Drive app installs or engagements
  • Find leads on Twitter
Pemasangan Iklan Berupa Online News atau Advertorial
Bagi Anda yang ingin menempatkan press release pada situs berita online ternama di Indonesia. Kami dapat mengerjakannya dengan baik, tentang itu dapat dilihat pada posting berjudul Advertorial Agency di Indonesia. Jasa pembuatan dan pemuatan rilis berita maupun advertorial hingga mengorganisir konferensi pers, hadirkan jurnalis dan fotografer. Kami menawarkannya di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Ujungpandang, Surabaya, Bali, Batam, Medan, Palembang, hingga Banjarmasin maupun Papua dengan mengirimkan reporter.

Beberapa media online, untuk pemuatan iklan advertorial diantaranya, Tempo, Kompas, Detik, Liputan6, Tagar News, Jakarta Globe, Jakarta Post, Merdeka, Beritasatu, Tribunnews, Media Indonesia, Sinar Harapan, Okezone, Antaranews dan lain-lain dengan tarif harga yang sangat variatif.

Bisa juga dengan memuat artikel pada blog di situs ini dengan tarif yang jauh lebih murah yang akan dibagikan (share) secara manual ke berbagai group Facebook dan Twitter yang relevan dengan jumlah members besar, tarif yang ditawarkan Rp.1.500.000,-

Bagi Anda yang ingin memasang iklan online atau iklan digital, sering juga disebut sebagai iklan di internet hubungi DigiCampaign di Jakarta Selatan. Perusahaan internet marketing dengan pesialisasi jala pembuatan iklan digital marketing. Dikenal juga sebagai perusahaan penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization) profesional di Indonesia. Melakukan promosi website secara organik, Website milik klien tampil pada halaman pertama Google tanpa pemasangan iklan Google Ads. Sangat efektif untuk melakukan digital marketing jangka panjang. Jenis pemasaran online yang sangat ampuh. Dikerjakan oleh Master SEO Indonesia yang memahami dengan baik cara menampilkan website di halaman pertama Google.

Untuk Anda yang ingin memulainya, memasang iklan di daring, dikusikan iklan yang paling tepat diaplikasikan sesuai dengan bisnis yang dikelola. Selain melakukan pemasangan iklan internet secara profesional, perusahaan internet marketing penyedia jasa pasang iklan online ini, juga melayani pengelolaan akun media sosial Facebook, Twitter, Instagram, yang dikenal dengan content management serta kanal YouTube untuk peningkatan jumlah subscribers dan views.
“People influence people. Nothing influences people more than a recommendation from a trusted friend. A trusted referral influences people more than the best broadcast message. A trusted referral is the Holy Grail of advertising.” – Mark Zuckerber, Facebook 

Iklan Online
Top