728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Trading Binary Options Jangka Pendek

Trading binary options merupakan sebuah metode kegiatan yang dilakukan oleh orang atau perusahaan yang ingin menjual atau membeli saham tertentu untuk mendapatkan keuntungan keuangan. Dalam bisnis ini terdapat sistem waktu dari 60 detik, 15 menit sampai beberapa jam, tergantung pada asset, saham atau broker yang tersedia.

Sistem bisnis binary options menggunakan sistem pada analisa yang tinggi, apabila analisa anda benar maka anda akan mendapatkan modal sebesar 50% - 80 % dari modal anda.  Tetapi apabila yang analisa anda salah, maka anda tidak akan mendapatkan keuntungan. Untuk setiap strategi yang akan anda gunakan, terdapat beberapa kontrak yang dapat anda pilih. Berikut tips dalam menjalankan trading binary option jangka pendek, antara lain:

Trend
Strategi yang populer adalah dengan melawan tren market jangka pendek atau disebut market naik atau turun. Misalnya, apabila market sedang bergerak naik, mungkin anda ingin mengikuti dengan trading naik atau melawannya dengan menggunakan  trading yang turun. Pilihan kontrak untuk menggunakan srategi kecenderungan hanya turun atau naik.

Laba Stabil
Menggunakan strategi laba stabil, maka anda akan memperoleh kontrak dengan probabilitas yang tinggi atau laba yang rendah, sekitar 10%-30% laba secara berkelanjutan untuk memperoleh keuntungan. Pilihan kontraknya adalah di dalam atau luar dengan dengan batasan yang disesuaikan untuk memperoleh laba yang stabil.

Untung Besar
Menggunakan strategi untung besar, maka anda akan memperoleh kontrak dengan probabilitas rendah atau laba yang tinggi diatas 200%+ dan mengharapkan untung yang besar. Tapi tentu saja menggunakan strategi ini memiliki resiko yang cukup besar dan anda disarankan untuk menggunakan dana yang mengganggur. Pilihan kontrak untuk strategi laba besar dengan cara menyentuh atau tidak dengan batasan yang disesuaikan untuk memperoleh laba yang tinggi.

Sistem Trading
Menggunakan strategi dengan sistem trading, maka anda dapat memulai kontrak pada pilihan market dengan modal yang kecil, kemudian membeli kontrak dengan modal yang lebih besar dan hal ini merupakan trading strategi seperti martingale. Pilihan kontrak untuk strategi menggunakan sistem trading ini adalah naik atau turun.

Itulah beberapa tips dalam menjalankan binary option jangka pendek. Anda tetap disarankan untuk menetapkan batasan dari resiko pada setiap posisi option anda. Besaran kapital yang anda tentukan harus seimbang dengan kondisi akun trading anda. Penggunaan maksimal 1.5% dari modal trading anda secara keseluruhan akan membantu menjaga kesehatan akun trading.

Penghitungan manajemen keuangan sebaiknya dilakukan dengan benar, karena option yang berakhir out-of-the-money akan membahayakan jumlah yang anda gunakan. Hal ini tentu bersifat relatif untuk anda yang sudah profesional dan banyak pengalaman dalam menjalankan trading binary options. Oleh karena itu, apabila anda masih pemula, maka segera tingkatkan strategi dan pengalaman trading anda untuk dapat meningkatkan keuntungan.


Binary Options

Trading Binary Options Jangka Pendek
  • Title : Trading Binary Options Jangka Pendek
  • Posted by :
  • Date : 1:47 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Trading Binary Options Jangka Pendek Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top