728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Cara Profit 5 Menit Trading Binary Options

Trading binary option semakin digemari karena cara pelaksanaannya yang mudah. Terlebih lagi, trading jenis ini cocok digunakan pada time frame yang rendah karena yang diperlukan hanya memprediksi harga naik atau turun. Hal ini juga mendorong trader untuk membuka beberapa trading dalam sehari sehingga lebih mudah untuk memperolah profit yang lebih besar apabila transaksi berakhir dengan in-the-money.

Time frame  yang digunakan dalam binary options dapat bervariasi. Hal ini juga bergantung pada gaya trader. Kalau trader tidak mempunyai banyak waktu untuk mengamati grafik pergerakan harga pasar secara konstan, disarankan untuk menggunakan time frame dengan waktu yang lebih panjang. Sebaliknya, kalau Anda memiliki waktu luang untuk duduk diam di depan laptop atau smart phone Anda, bisa jadi Anda cocok dengan binary option dengan time frame pendek.

Bahkan, Anda dapat memperoleh profit dalam time frame sesingkat 5 menit. Dalam trading spot forex, mungkin Anda tidak disarankan untuk memilih time frame pendek karena adanya “noise” yang dapat memunculkan sinyal-sinyal trading palsu. Akan tetapi, pada binary option, dimana Anda hanya perlu menentukan harga naik atau turun, time frame yang pendek bukan masalah. Pertanyaannya, bagaimana cara memperoleh profit dalam waktu sesingkat itu?

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Yang terpenting adalah mengamati peristiwa-peristiwa di pasar yang akan mempengaruhi volatilitas pasar. Kalau Anda ingin menghindari loss yang besar, maka sebaiknya hindari melakukan trading di waktu yang berdekatan dengan rilis data fundamental, seperti NFP AS, rilis data ekonomi dalam negeri, dan juga saat pidato oleh pimpinan bank sentral tengah berlangsung. Akan lebih sulit untuk mengantisipasi pergerakan harga di tengah peristiwa ekonomi seperti ini.

Walaupun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa melakukan trading setelah rilis data dilangsungkan. Dengan mengamati hasil rilis data, Anda juga dapat memprediksi reaksi pasar terhadap rilis data tersebut. Anda juga perlu mengamati kondisi pasar yang tengah berlangsung. Dengan expiry time yang singkat, trading pada kondisi pasar sideways akan lebih baik karena pergerakan harga lebih mudah dipahami.

Setelah memahami kondisi pasar, akan lebih baik Anda menyempatkan diri untuk memperhatikan tren pasar di hari tersebut sebelum memulai trade. Kalau tren sudah diketahui, akan lebih mudah untuk melihat apakah sinyal harga pasar akan naik atau turun. Anda perlu memahami instrumen pergerakan harga pasar yang digunakan. Dianjurkan untuk menggunakan grafik dengan pola candlestick untuk memudahkan Anda melihat posisi harga pasar.

Menggunakan time frame yang pendek biasanya memicu trader untuk melakukan trading lebih banyak. Apalagi, kalau trader memperoleh profit setelah beberapa kali trade. Hal ini tidak disarankan karena kondisi psikologis trader akan terpengaruh apabila pada trading-trading selanjutnya, trader mengalami loss.

Sekalipun Anda menggunakan expiry time sebesar 5 menit, yang artinya Anda masih punya waktu dalam sehari, jangan tergoda untuk segera melakukan trading lagi. Sebelum kembali melakukan trading, lebih baik Anda menunggu sesaat untuk memperhatikan tren pasar, untuk mengantisipasi perubahan pergerakan harga pasar. Dengan begini, kondisi psikologis Anda juga tidak turut terpengaruh saat melakukan trading.

Binary Options di Indonesia




Cara Profit 5 Menit Trading Binary Options
  • Title : Cara Profit 5 Menit Trading Binary Options
  • Posted by :
  • Date : 2:05 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Profit 5 Menit Trading Binary Options Rating: 5 Reviewed By: Penulis
Top