Apa yang Bisa Dilakukan SEO untuk Bisnis

Apa yang Bisa Dilakukan SEO untuk Bisnis Anda? Simak Penuturan dari Master SEO Indonesia dari Menara Digital.

Strategi marketing merupakan hal terpenting bagi pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya. Terutama, bagi para pebisnis baru yang mau tak mau harus bersaing keras dengan para pebisnis lama untuk menguasai pasar.

Merancang strategi marketing yang tepat untuk menarik minat calon konsumen memang bukan hal mudah. Namun, dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, pebisnis baru bisa saja mendapatkan pelanggan dalam waktu singkat.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan Search Engine Optimaztion (SEO).

Master SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar memberi alasan mengapa pengusaha pemula sebaiknya menggunakan jasa SEO sebagai salah satu strategi pemasaran.

 “Saat ini, hampir semua pengguna internet akan menggunakan mesin pencari seperti google saat mereka mencari sebuah informasi tentang produk. Dengan pemilihan kata kunci yang tepat, pengunjung yang relavan akan menglik situs website Anda dan mencari produk yang ia butuhkan disana. Ini berarti, SEO sangat efektif dalam mendatangkan pelanggan- pelanggan baru,” papar Charlie, kepada awak media, Kamis, (9/6).

Tentu saja untuk menggunakan sistem seperti ini dibutuhkan tim ahli yang mampu mengoptimalkan cara kerja SEO dalam “mengangkat” nama perusahaan agar mudah dicari di google. Untuk itu, Menara Digital Enterprise hadir memberikan solusi dalam kegiatan pemasaran Anda. Dikelola oleh tim yang handal dalam dunia market digital, Menara Digital Enterprise dapat membantu Website perusahaan Anda tampil pada halaman pertama, di posisi 10 besar.

Sebab, dikerjakan secara manual oleh Master SEO Indonesia, dengan teknik alogaritma terkini situs pencari atau search engine, khususnya Google.  “Pengerjaan nya dilakukan dengan serius, dan kami menjaga agar posisi web Anda relatif stabil, atau berada diposisi teratas dalam waktu yang cukup lama.  Dengan demikian, peluang pemasaran pun jadi lebih besar,” ungkap Charlie.

Istimewanya lagi, tenik SEO yang dilakukan Menara Digital Enterprise berlaku untuk seluruh search engine. Semisal, optimasi TITLE tag yang berlaku untuk Google, Yahoo!, dan Bing. “Ketiganya merupakan mesin pencari yang paling sering dikunjungi orang dan menjangkau pula bagi para pengguna mobile, seluruh smartphone dapat terhubung dengan mesin pencari. Jadi, akan lebih mudah bagi pelanggan untuk melihat review produk yang ingin mereka beli, ” ungkap Charlie.

Segera hubungi tim Menara Digital di +62812-1230- 6488 atau +62 813-7555-6969 dan juga bisa via email di email@menaradigital.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

SEO

Previous Post Next Post

News Feed