Apartemen Terbaru di Jogja

Apartemen menjadi bisnis properti yang menjanjikan terutama di kota-kota besar. Apartemen dirasa sebagai hunian yang praktis ketimbang rumah-rumah biasa. Selain itu berinvestasi apartemen lebih menguntungkan karena harga jual yang tinggi setelah dibeli. Dalam memulai usaha investasi tentu Anda perlu tahu bagaimana prospek bisnis yang Anda pilih di masa datang. Jadi bisnis yang Anda jalankan selalu menguntungkan Anda. Memiliki sebuah apartemen di Yogyakarta tentu akan sangat menguntungkan. Yogyakarta menjadi kota pelajar sekaligus kota wisata dengan destini wisata yang terkenal di Indonesia. Tak hanya wisatawan asing, wisatawan lokal juga selalu berkunjung ke Yogyakarta. Para wisatawan ini tentu merupakan sebuah peluang bagi Anda untuk beinvestasi menyewakan apartemen Anda sebagai penginapan bagi mereka.

Perlu diperhatikan hal-hal yang akan membuat para wisatawan tertarik seperti lokasi, serta fasilitas apartemen yang disewakan. Uttara The Icon adalah apartemen dengan lokasi yang sangat strategis. Uttara The  Icon berada di pusat kota sehingga dekat dengan manapun. Penghuni pun bisa berwisata ke seluruh kota dengan mudah. Uttara The Icon juga dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, terminal, bandara, ring road utara Yogyakarta.

Uttara The Icon Jadi Apartemen Paling Menjanjikan di Jogja


Selain itu tersedia fasilitas super mewah di Apartemen Uttara yang sangat lengkap dan tentu membuat hunian Anda menarik untuk ditinggali. Apartemen ini didesain dengan mengusung konsep pagupon doro sehingga menjadikan apartemen ini berbeda daripada apartemen lainnya.  Apartemen yang didesain oleh Alex Bayu dari Genius Loci ini mengusung konsep hunian yang ramah lingkungan. Uttara The Icon berkomitmen untuk tidak menggunakan perabotan yang terbuat dari potongan kayu. Jadi semua furniture yang digunakan di Uttara The Icon berasal dari daur ulang kayu bodhi yang diproduksi di Yogyakarta. Sehingga meskipun gaya hidup kita  di Uttara The Icon terkesan mewah, namun sejatinya kita ikut membantu melestarikan bumi.

Hal yang menguntungkan bagi kita untuk tinggal di Uttara The Icon selain itu adalah kita juga ikut membudayakan karay-karya seni patung buatan Edhi Sunarso. Maestro patung pada jaman orde baru itu sengaja dibuatkan galeri agar setiap pengunjung dapat melihat dan belajar mengenai karya seni sejarah di Indonesia itu. Tentu hal itu sangat menguntungkan wisatawan yang tidak tahu tentang sejarah seniman Edhi Sunarso. Terlebih lagi bagi wisatawan asing.

Ditambah fasilitas yang menunjang para penghuni, Uttara The Icon dilengkapi dengan adanya Skypool dan Skylounge dengan pemandangan pegunungan yang indah apabila di lihat saat pagi hari. Selain itu pemandang kota Yogyakarta juga tak kalah indahnya saat dilihat di malam hari. Gemerlapan lampu-lampu rumah menghiasi pemandangan di malam hari. Anda juga bisa memilih hunian dengan pemandangan yang berbeda sesuai selera Anda. Keunggulan ini tentu akan menarik para konsumen untuk menyewa apartemen.

Tidak hanya para wisatawan, bidiklah mahasiswa yang menimba ilmu di Yogyakarta. Setiap tahunnya dari berbagai daerah di seluruh dunia akan datang ke Yogyakarta untuk menempuh ilmu pendidikan di Universitas negeri dan swasta di kota pelajar itu. Tentu para mahasiswa mencari hunian yang dekat dengan kampus karena jadwal kuliah yang padat. Uttara The Icon adalah hunian yang dekat dengan beberapa Universitas. Hanya berjarak 500 meter dari Universitas Gajah Mada. Tentu saja banyak mahasiswa yang akan tertarik dengan Uttara The Icon karena tidak terlalu jauh dari kampus. Apalagi fasilitas yang memadai pasti sangat sesuai dengan mahasiswa  yang sehari-harinya berkecimpung di kampus.

Uttara The Icon adalah apartemen yang menjanjikan bagi Anda. Baik sebagai penghuni atau penyewa. Bangunan unik ini akan menjadi andalan di kota Yogyakarta karena letaknya yang strategis serta fasilitas yang mewah. Selain menikmati segala kemewahan, Anda juga juga berkontribusi dalam menyelematkan lingkungkan. Hal itu karena tiap unit yang dibeli artinya kita telah menyumbangkan 100 pohon untuk di tanam di daerah-daerah dengan lahan gersang di sekitar Bantul dan Sleman. Tentunya kita pasti menginginkan memiliki lingkungan yang asri sehingga membuat kita lebih nyaman tinggal di apartemen.

http://apartemenuttara.tumblr.com/


Previous Post Next Post

News Feed