Jasa Pembuatan dan Kelola Channel YouTube Profesional


Layanan profesional dari RAJASEO, di Indonesia, jasa pembuatan dan pengelolaan channel YouTube. Merancang dan membangun konten video bersama team creative sesuai dengan target yang dibutuhkan client, dengan beragam tujuan pembuatan kanal. Baik untuk mempromosikan bisnis hinggal layanan iklan sosial masyarakat.

RAJASEO adalah digital agency di Jakarta Selatan, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), Digital Ads, Online Reputation Management, Sosial Media Marketing dan Content Marketing untuk jalankan pemasaran online, berpengalaman mengelola dan merancang internet marketing agar tepat sasaran.

Bersama team kreatif di Tagar, menawarkan pengalaman dan keahliannya untuk mengelola channel YouTube dengan kemampuan dan talent yang mumpuni, mulai dari photographer, video editor, animator, narator atau pengisi voice over  hingga pembuatan sketsa yang diperlukan untuk membangun konten yang diperlukan.


Aged Domain


Pekerjaan ini ditawarkan untuk perusahaan atau institusi yang belum memiliki devisi kreatif untuk mengelola channel video YouTube guna memperkenalkan produk, layanan bisnis, jasa hingga kampanye digital (digital campaign) yang dapat diintegrasikan dengan kanal media sosial lainya, seperti Facebook Page, Twitter, Tumblr, maupun untuk disematkan (embedded) pada website. Termasuk untuk keperluan kampanye politik Pilkada secara online di berbagai daerah.

Sebagai portfolio, salah satu video berjudul Uus Jablai Industri (Dulu) dapat dilihat di kanal YouTube Tagar TV disematkan pada posting ini serta video company profile milik client yang diunggah di channel YouTube yang dioptimasi dengan baik.



Layanan lain yang dapat dikerjakan oleh RAJASEO (optional) adalah mempromosikan kanal YouTube dengan target meningkatkan jumlah subscriber hingga menambah like. 

Dilakukan dengan teknik pemasangan iklan PPC (Pay-Per-Click) dengan pilihan jalankan Google Ads, YouTube Ads, Twitter Ads hingga boost post pada Facebook Page. Agar tujuan pembuatan video dapat terpublikasikan dengan baik ke target demografi serta profil yang dibidik.


Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed