Konveksi Baju Seragam Kerja Jakarta

Penampilan karyawan pada sebuah bisnis adalah bagian jati diri, sebagai duta yang menunjukkan citra perusahaan. Perhatikan saja pereusahaan besar di Indonesia, apakah itu swasta, BUMN (Badan Usaha Milik Negara) atau restoran besar di sekitar kita. Desain seragam disesuaikan dengan karakter perusahaan, termasuk jumlahnya, yang dapat dikenakan pada hari hari yang telah dijadwalkan.

IndoSeragam, salah satu konveksi seragam di Jakarta melihat kondisi ini dengan jeli, berdasarkan pengamatan yang dilakukan, kebutuhan akan seragam tidak lagi didominasi oleh perusahaan besar. Toko kecil dan kios di sentra bisnis, hingga pedagang buah, sekarang menyadari, karyawan harus didandani dengan seragam yang menarik dan bersih.

IndoSeragamPilihan yang ditawarkan sangat variatif mulai dari pembuatan seragam dengan T-Shirt atau kaos oblong, kaos polo, topi, celana atau kemeja hingga pembuatan seragam restoran dengan desain khusus. Keistimewan perusahaan pembuat konveksi di Jakarta ini adalah, mereka tidak membatasi jumlah minimun order. Mau pesan jumlah berapapun pasti diladeni dengan harga yang kompetitif. Termasuk melayani pelanggan dari luar kota, seperti order yang sering mereka terima dari Bali, Makassar, Batam, Makassar hingga Medan di Sumatera Utara. Dengan teknologi DTG (Digital To Garment) memudahkan mereka melayani pelanggan yang memiliki desain gambar sendiri dan ingin dicetak pada garmen, pakaian yang ingin dikenakan, termasuk melakukan bordir.

Bila anda adalah pelaku usaha dan menginginkan karyawan tampil rapi, IndoSeragam layak diajak diskusi untuk pembuatan baju seragam kerja karyawan. Beberapa model seragam dan kaos yang mereka tawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Seragam Koki
  • Sertagam Restoran
  • Seragam Jacket
  • Seragam Sweater
  • Kaos Oblong
  • Kaos Polo
  • Tas
Fashion
Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed