Cara Mudah Membuat Blog

Artikel sederhana ini akan menerangkan Cara Mudah Membuat Blog dengan Blogger, produk dari Google yang bertahan hingga hari ini.  Sejak dari awal sebelum berbagai jenis media sosial lahir, Blog telah banyak dinikmati pengguna internet dan para penggiat dunia maya. Hingga hari ini tetap eksis dan semakin disadari manfaatnya, dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Banyak hal yang dapat dilakukan dengan media online ini, menyenangkan bagi mereka yang suka menulis, media yang tepat untuk berceloteh dengan panjang lebar di internet, gratis dan terasip dengan baik. Yang paling istimewa dapat digunakan sebagai media pemasaran online oleh internet marketer pemula hingga kelas mahir dengan menggunakan nama domain sendiri seperti yang dilakukan oleh Blogger dengan nama BENHIL.

Membuat Blog juga sangat mudah. Langkah pertama yang harus dilakukan, membuat akun di Google atau gunakan yang ada bila sudah punya kemudian log-in. Setelah itu klik disini. Melalu draft Blogger temukan icon kecil di sebelah kirimu ada diatas New Blog.

Agar langkah langkah ini dapat dilakukan dengan cepat dan lebih gampang, sebaiknya perhatikan video berikut, ikuti sampai tuntas, baru mulai langkah demi langkah. Tips yang paling penting, sering disampaikan oleh pakar SEO Indonesia Charlie M. Sianipar pengelola SEOTAMA, agar Web maupun Blog yang dibangun unik dan berkualitas, jangan pernah melakukan copy paste konten dari media online manapun. Bila anda kurang mahir memulai menulis, sebaiknya baca beberapa artikel, kemudian tulis ulang dengan gaya bahasamu sendiri.

Selamat mencoba dan tetaplah berfikir kreatif, kutal katik saja, bila salah ulangi, hapus, buat lagi hingga anda mampu membuat Web Blog yang menarik dan untuk kemudian perlu dipertimbangkan untuk tampil lebih profesioanl dan melakukan promosi Website secara tepat untuk mengaplikasikan konsep digital marketing jika situs yang dibangun adalah untuk bisnis.


Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed