728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

3 Niche Terbaik Untuk AdSense

Anda ingin mendapatkan uang melalui Blog dan ingin memulai dari sekarang, cuma yang menjadi permasalahan adalah Anda tidak tahu harus memilih niche Blog tentang apa? Memang ada banyak sekali pilihan niche (ceruk pasar) yang bisa Anda aplikasikan ke Blog namun Anda harus tahu niche Adsense mana yang benar-benar paling menguntungkan.

Sebelum Anda memilih sebuah niche pastikan Anda juga minimal tertarik untuk mengembangkan niche tersebut. Anda juga harus tahu bahwa ngeBlog yang terbaik adalah ngeBlog yang sesuai passion. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman ngeBlog kedepannya. Langsung saja ke topik inti, penulis akan memberikan 3 pilihan niche terbaik untuk Blog Adsense. Yang perlu dicatat adalah pilihan niche ini sangat cocok untuk digunakan pada Blog berbahasa Inggris. Blog berbahas Inggris biasanya mempunyai nilai klik Adsense lebih besar ketimbang Blog berbahasa Indonesia. Selain itu jangkauan Blog bahasa Inggris lebih luas, karena pembacanya mencangkup seluruh dunia, lain cerita dengan Blog bahasa Indonesia yang mayoritas pembaca tentu saja orang Indonesia.

1.    Fitnes dan Kesehatan
Niche yang satu ini memang dari awal sudah menjadi paling favorit diantara niche lainnya. Pola perkembangan jaman yang serba instan dan perkembangan teknologi yang semakin memudahkan aktifitas manusia membuat pola hidup jadi tidak sehat, untuk itu niche ini akan semakin menarik minat membaca orang yang ingin hidup sehat. Selain itu niche fitnes dan kesehatan juga tidak kenal jaman, karena dari waktu kewaktu pembacanya juga semakin banyak. Untuk membuat sebuah Blog dengan niche fitnes dan kesehatan Anda perlu sedikit mengerucutkan kedalam kategori lebih kecil. Misal Anda bisa membuat Blog dengan sub-niche diet sehat seperti: cara mengurangi berat badan, cara fitnes yang efektif menurunkan berat badan, cara makan yang sehat dan sebagainya.

2.    Hubungan atau Relationship
Salah satu niche yang tak kalah favorit dan menguntungkan adalah niche relationship atau hubungan antar manusia. Segmentasi niche ini bisa sangat luas mulai dari remaja sampai ke orang tua. Anda bisa leluasa mencari target pembaca yang diinginkan. Anda juga bisa mengembangkan sebuah Blog dengan sub-niche seperti tips pacaran, cara menjaga hubungan antara anak dan orang tua, cara hidup bahagia dalam rumah tangga dan sebaginya.

3.    Keuangan dan Finansial
Nah, kalau yang ini berhubungan dengan keuangan maka jelas pasti berprospek dan sangat menguntungkan jika dikembangankan dalam sebuag Blog bahasa Inggris. Setiap orang pasti ingin mengetahui jalan menuju kesuksesan dan menjadi kaya, dengan begitu Blog yang membahas niche seperti ini pasti akan bisa mendulang keuntungan jika dipadankan dengan Adsense. Beberapa contoh sub-niche yang berhubungan dengan finansial dan keuangan adalah: tips bebas dari hutang, cara memperoleh uang secara online, cara mendapatkan hutang dengan bunga rendah dan sebagainya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bukan tentang 3 Niche Terbaik Untuk AdSense? Pastikan Anda membuat Blog dengan konten yang berkulitas pula agar pembaca bisa selalu kembali ke Blog Anda.



3 Niche Terbaik Untuk AdSense
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 3 Niche Terbaik Untuk AdSense Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top