728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Cara Memutihkan Ketiak Hitam

Bagi wanita, apalagi cantik, mempunyai ketiak hitam tentu akan sangat meresahkan, menjadi penghalang untuk tampil sesuai dengan keinginan hati. Selain menjadi tidak percaya diri tentunya hal tersebut membuat para wanita akan sangat hati hati dalam urusan memilih busana, terutama untuk wanita pecinta baju you can see, tank-top. Konsisi ini kaum hawa cenderung mecari cara memutihkan ketiak hitam, kalau bisa dengan cepat dan aman.

Kulit ketek hitam dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari suka mencabut bulu ketiak, memakai deodorant penghilang bau ketek yang mengandung bahan kimia secara berlebihan  yang dapat menimbulkan efek samping yang sama sekali tidak diduga.

Jaman teknologi hebat dan orientasi lebih aman, cara memutihkan ketiak hitam tidak lagi urusan ribet. Dermatologist asal Jerman Dr. Hans Lautenschlager ini menggunakan metode perawatan kulit secara  khusus untuk setiap masalah kulit dan kondisi kulit yang berbeda bagi setiap individu. Diperkenalkan dengan merek dagang dermaviduals® dan telah ada di Indonesia, salah satu perusahaan skin care terbaik dengan dermatologist handal.

Untuk urusan kulit ketiak hitam Fanda Soesilo, pemilik dermaviduals® Indonesia menyarankan untuk menggunakan DMS Deodorant Cream. Produk kecantikan tersebut dapat memutihkan kulit ketiak, mencerahkan dan menghaluskan serta menyingkirkan bau badan. 

DMS® Deodorant Cream juga sangat cocok untuk kulit yang sangat sensitif sehingga aman digunakan, tidak menimbulkan efek samping. Tertarik untuk menggunakannya? Silahkan berkunjung  outlet terdekat ataupun bisa konsultasi terlebih dahulu secara online dengan menggunakan email, WA, BBM dengan mengirimkan gambar kondisi kulit anda ataupun melalui layanan hotline dermaviduals® di 0812 8280 2000.

dermaviduals® dapat memberikan sample produk kecantikan skin care terlebih dahulu dengan mengisi biodata dan kondisi kulit  anda. Silakan klik link berikut untuk mendapatkan sampel produk. Gerai Dermaviduals sendiri tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Surabaya dan Medan. 
  • Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
  • Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
  • Medan: Parkson - Center Point Mall 


Cara Memutihkan Ketiak Hitam
  • Title : Cara Memutihkan Ketiak Hitam
  • Posted by :
  • Date : 1:29 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Memutihkan Ketiak Hitam Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top