728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Keyword Density Untuk SEO

Keyword density atau dengan kata lain kepadatan kata kunci merupakan suatu persentase tentang berapa kali kata kunci atau frase tersebut muncul pada halaman Website dibandingkan dengan jumlah total kata pada suatu halaman. Di dalam kepadatan optimasi suatu mesin pencari, kata kunci dapat digunakan sebagai faktor untuk menentukan apakah suatu halaman Web sudah cukup relevan dengan kata kunci tertentu atau suatu frase kata kunci. Salah seorang Master SEO Indonesia penyedia layanan jasa SEO profesional di Jakarta pemilik situs RAJASEONET sangat mahir memainkan strategi yang sangat dinamis ini, sesuai dengan pengkinian algoritma Google.

Memperoleh posisi yang tinggi di suatu mesin pencari seperti google sungguh sangat menguntungkan. Karena hal itu dapat meningkatkan serta memberikan nilai yang tinggi untuk artikel atau blog anda. Semua orang dan terutama blogger tentu sangat menginginkan supaya artikel mereka bisa berada dihalaman pertama pada mesin pencari. Tetapi tentu saja, untuk mendapatkan hal tersebut harus memerlukan optimasi yang sulit apalagi untuk para blogger pemula. Satu hal yang perlu untuk diketahui, bahwa sekarang ini mesin pencari telah menggunakan sejumlah faktor ketika menentukan peringkat halaman pada indeks mereka.

Manfaat dalam menggunakan dan mengoptimalkan penggunaan keyword density
• Untuk membantu situs supaya menjadi lebih otoritatif untuk kata kunci terkait yang dapat membantu mengarahkan lalu lintas yang lebih berkualitas ke dalam situs anda.
• Membantu untuk mengkomunikasikan suatu topik pada halaman situs.
• Membantu untuk menyampaikan tema sekitar konten pada situs yang telah anda buat.

Cara Mengoptimalkan Keyword Density Dalam Strategi SEO
• Memasukkan kata kunci ke dalam judul halaman. Hal ini berkaitan dengan tag judul yang pada umumnya terkait dengan meta data dari halaman situs anda. Tag  judul halaman harus menyertakan kata kunci dan sebaiknya diletakkan diawal judul untuk memperoleh efek yang lebih optimal. Selain itu untuk membantu dalam mengkomunikasikan subyek dari halaman ke mesin pencari dan yang lebih penting untuk membantu dalam penggunaan anda.

• Memasukkan kata kunci ke dalam postingan  dan letakkann kata kunci dalam judul pada salinan halaman itu sendiri. Pastikan bahwa judul utama pada halaman anda telah menggunakan tag judul dengan H1 pos tag, karena hal itu akan dianggap paling penting oleh search engine atau mesin pencari.

• Tempatkan kata kunci dalam teks pada alt-text gambar. Apabila anda memiliki gambar pada halaman web, maka pastikan untuk menempatkan alt teks deskriptif pada gambar yang sudah kaya akan kata kunci.

Cara untuk mengoptimalkan keyword density pada artikel anda yang sudah dijelaskan di atas dapat diterapkan oleh setiap orang. Perlu untuk diingat, bahwa pada setiap mesin pencari memperlakukan keyword density dalam berbagai cara karena hal itu berkaitan dengan algoritma peringkat mereka. Untuk itu pastikan anda menggunakan jasa SEO terbaik agar bisa segera berada pada halaman pertama pencarian Google. Beberapa hal utama yang perlu diingat dengan keword density ini yaitu untuk berpikir tentang relevansi kepada pengguna dan untuk menghindari spam. Semoga artikel yang disajikan melalui Blog Pakar SEO ini dapat bermanfaat.

SEO


Keyword Density Untuk SEO
  • Title : Keyword Density Untuk SEO
  • Posted by :
  • Date : 7:35 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Keyword Density Untuk SEO Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top