728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian I)

Teknologi berkembang sangat pesat, hingga tak terasa kita disuguhkan beragam jenis ponsel pintar yang sanggup mendukung dan menunjang segala bentuk komunikasi hingga pekerjaan sehari-hari. Pernahkah Anda merasa bahwa saking cepatnya perkembangan kecanggihan teknologi smartphone, Anda seperti harus mengikutinya bahkan meng-upgrade ponsel pintar lama Anda? Sangat banyak fitur canggih yang ditawarkan, dan sebagian besar akan mengarahkan Anda kepada sebuah produk ponsel pintar flagship Apple Inc., iPhone.
Best Apple iPhone For You

Anda tentunya sudah dihadapkan dengan banyak review dari banyak smartphone Android, Windows Phone atau Blackberry, namun Anda perlu mengetahui ponsel pintar iPhone yang cocok dan pas untuk Anda. Dan kami akan mengulas manakah yang terbaik diantara iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus, atau 6S Plus. Let's find out!

iPhone SE
Baru saja rilis dan membuka pre-order serta melakukan pengiriman pada akhir Maret nanti, iPhone SE sudah menyita banyak perhatian dengan kemunculan layar tangguh 4 inci dan desain yang mungil. Meski kemunculannya erat kaitan dengan 'pengganti iPhone 5C' atau 'iPhone 6 dengan layar lebih kecil', namun iPhone SE memiliki beberapa keunggulan, salah satunya cocok untuk practical option.

Best Apple iPhone For You - iPhone SE

SE memiliki layar 4 inci Retina Display - unggulan iPhone, dengan 1136x640 piksel resolusi. Hal ini menegaskan desain lebih mungil daripada pendahulunya. Selain itu, SE hanya memiliki berat 113g, and it perfectly called the smallest and the lightest iPhone series, this far.

Dapur pacunya didukung dengan chipset yang sama yang dipakai pada iPhone 6, chipset A9 dan M9 co-processor. Ya, sekilas memang seperti mencontek apa yang dipunyai iPhone 6 dan 6S, namun dengan desain yang lebih kecil dan lebih lengkap daripada 2 seri tersebut. Namun terdapat beberapa fitur yang hilang pada iPhone SE.

Anda akan mendapatkan fitur terbaru dan spek yang tanggih, dengan desain lebih kecil. Hardware yang bekerja secara optimal serta resolusi kamera yang ciamik (12MP) didukung dengan banderol harga yang lebih murah. Anda tentu tertarik dengan si mungil ini.

iPhone 6
Memiliki layar yang lebih lebar, 4,7 inci, serta beresolusi 1334x750 piksel, sepertinya tidak begitu berbeda dengan yang bisa ditawarkan iPhone SE. Sedikit lebih lebar untuk sebuah ibu jari. Apa yang ditawarkan oleh iPhone 6 adalah desain round shape yang elegan, kemampuan menangkap kamera dengan resolusi 8MP (sepertinya resolusi kamera adalah kelemahan iPhne 6 dibanding iPhone SE), ber-prosesor A8 dengan M8 co-processor. iPhone 6 memperkenalkan teknologi NFC pertama kali, yang kemudian disematkan juga pada keluaran terbaru iPhone SE.

Best Apple iPhone For You - iPhone 6

Warna yang ditawarkan iPhone 6 memang tidak semeriah iPhone SE - silver, rose gold and space grey, namun Anda tetap akan menemukan sebuah kecanggihan dan ketangguhan iPhone 6 dalam desain yang ramping, elegan serta memikat.
Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian I)
  • Title : Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian I)
  • Posted by :
  • Date : 12:17 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian I) Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top