Jasa SEO Menara Digital Enterprise

Salah satu kunci sukses sebuah bisnis adalah bila nama produk atau perusahaan dapat dengan mudah ditemukan calon pelanggan secara online. Karena saat ini Indonesia sudah bergerak ke era digital yang membuat konsumen akan mencari atau membeli produk yang ia butuhkan secara online.  Untuk itu banyak pebisnis yang mulai membuat website untuk perusahaan mereka dan melakukan strategi pemasaran lewat media digital.  Namun, tak sedikit pula pebisnis yang mengeluhkan usahanya tak kunjung berkembang, dan belum mampu menarik konsumen sesuai target pasar padahal sudah memasang berbagai cara termasuk membangun Website. 

Menyikapi hal ini, Master SEO Indonesia dan juga Direktur Menara Digital Enterprise, Charlie M. Sianipar mengatakan, “Banyak perusahaan mengira bahwa jika mereka telah membuat sebuah Website, maka calon pelanggan akan mengunjungi situs Web mereka dan melakukan transaksi. Anggapan itu sebetulnya keliru. Karena, untuk menarik calon pelanggan diperlukan lebih dari sekedar membuat Website. Ada langkah- langkah yang harus dilakukan pebisnis supaya usaha mereka memiliki keunggulan kompetitif yang signifikan. Menara Digital punya solusi untuk “mendongkrak” penjualan produk bisnis dengan melakukan optimasi mesin pencari atau Search Engine Optimization (SEO),” ungkap penggemar photography ini, Charlie M. Sianipar

Tampilkan Situs Anda di Halaman Pertama, Bersama Jasa SEO Menara Digital Enterprise


Charlie menjelaskan SEO  merupakan strategi yang dapat membantu pebisnis dalam meningkatkan kunjungan secara organik ke Website mereka. Dengan menggunakan kata kunci atau keywords tertentu pada mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dan lain sebagainya. “Perusahaan kami memiliki team profesional yang berkompeten, kami juga memiliki pakar SEO yang sudah bertahun- tahun berkecimpung dalam dunia bisnis digital dan memahami dinamika alogaritma search engine. Tim kami sudah melakukan banyak uji coba dan berhasil.   Bahkan, kami telah mengoptimasi puluhan hingga ratusan keywords dengan tingkat keakuratan yang tinggi, bertahan pada halaman pertama” ujarnya.

Dengan pesatnya pertumbuhan bisnis berbasis online saat ini, account manager Menara Digital Enterprise, Ester Jeanette menyadari bahwa banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan jasa SEO, melakukan promosi Website, namun pebisnis tetap harus waspada karena bila salah dalam memilih jasa SEO akan berakibat kerugian pada bisnisnya, alih-alih situs Website menghilang dari halaman pencaraian, yang paling fatal, dikandangi, masuk sand-box.

“Akan lebih baik bila Website anda diserahkan kepada ahlinya. Karena jika salah dalam mengoptimasi, Website Anda bisa hilang dan tidak dapat lagi ditampilkan pada search engine. Sekarang ini banyak jasa SEO yang menawarkan tarif murah namun keberhasilannya tidak terjamin, ” katanya menjelaskan.

Lebih lanjut, Jeannete menyebutkan hal apa saja yang bisa dilakukan Menara Digital untuk kliennya. Kami dapat membantu mengelola Website menjadi populer, membawa Web berada di halaman pertama search engine seperti Google, Yahoo, dan Bing. Sedangkan untuk waktu penampilan Webiste kami  akan lakukan sesuai dengan permintaan Anda. Bisa dalam waktu yang terukur” ujarnya.

Selama perusahaan internet marketing ini berjalan, Menara Digital telah membantu perusahaan dengan berbagai skala usaha dari kecil hingga usaha yang telah lama dirintis. Baik perusahaan yang bergerak dibidang kuliner, properti, jasa serviced office, dan lain sebagainya. “Bersama kami, perusahaan akan dipandang lebih kredibel, berpotensi merambah banyak link bisnis baik di dalam ataupun luar negeri, serta mendorong pengusaha online yang sukses,” imbuhnya.

Cyber PR Indonesia oleh Menara Digital, adalah layanan profesional lainnya yang banyak bekerjasama dan menjadi mitra perusahaan public relation yang sebelumnya piawai pada cara-cara konvensional.Teknik terkini untuk melakukan publikasi dengan mengandalkan teknologi agar tepat sasaran. Proses cepat dan bepotensi menjadi viral, disebar luaskan oleh netizen secara organik.

http://www.seotama.com/2016/06/apa-yang-bisa-dilakukan-seo-untuk-bisnis.html

Previous Post Next Post

News Feed