Selamat Datang Google Suite

Setelah sepuluh tahun adanya aplikasi Google Apps yang banyak digunakan untuk mengintegrasikannya dengan Website, hari ini 29 Sepetember 2016 Google Suite lahir menggantikannya. Perubahan dinamis yang sering terjadi pada perusahaan IT, pemilik situs pencarai terbesar di dunia dan sangat mendominasi.

Video milik Google yang ditaukan pada artikel ini memberi gambaran yang utuh, apa keunggulan dan keistimewaan Google Suite yang menurut Pakar SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar, sebaiknya digunakan oleh pemilik Website untuk mengoptimasi situs yang dimiliki. Terutama situs bisnis yang akan diandalkan untuk menjalankan pemasaran online. 




Jika anda pernah mendengan Google Docs, aplikasi pengolah kata dan juga sejenis spreadsheet yang kompatible dengan Maicrosof Office, itu adalah salah satu fitur yang telah ada sebelumnya. Termasuk sistim penanggalan, Hangouts untuk chat. Aplikasi pengenalan foto, penterjemah dan berbagai fitur keren lainnya yang semuanya dapat diakses dari sistim clouds milik Google. Dapat diakses hanya melalui akun email dan dapat berbagi dengan pengguna lainnya. Bisa diakses dari berbagai jenis gadget termasuk Google Drive, media penyimpan file, apakah itu artikel, foto hingga video, aplikasi yang sangat populer untuk berbagi file dengan pengguna lain, dan dapat diakses secara gratis.

Inovasi yang tidak pernah berhenti, membuat perusahaan ini semakin mendominasi dunia maya. Berbagai kemudahan ditawarkan dengan cuma-cuma. Untuk fasilitas yang lebih lengkap dapat digunakan dengan berbayar, seperti akun email dengan mail server mil.ik Google dan akun tersebut menggunakan nama domain sendiri, contoh info@seotama.com yang dap dibangun dapat dibangun menggunakan server milik Google.

Artikel yang baru saja dibagikan oleh Google menyampaikan terimakasih perusahaan kepada artis yang bekerja untuk mewujudkan penyempurnaan aplikasi tersebut, disampaikan kepada Jean Jullien, Matt Blease, Chris DeLorenzo, Tomi Um, Jan Buchzcik, Josh Cochran, Xarly Rodriguez. Selengkapnya tentang Google Suite dapat anda kunjungi pada halaman ini, silahkan langsung meluncur untuk menambah wawasan atas perkembangan teknologi pintar yang barangkali dibutuhkan, terutama anda yang tiba pada posting ini dan diantarkan oleh situs penjejak informasi, mencari tau tentang kekinian teknologi di internet.
Previous Post Next Post

News Feed