Spesifikasi Xiaomi Redmi 3x, Harga Murah Tidak Murahan

Smartphone dari produsen Xiaomi sudah menjadi raksasa di dunia Gadget yang patut di perhitungkan, seiring berjalannya waktu smartphone satu ini selalu mengeluarkan produk terbaiknya yang siap bersaing dengan kompetitornya. Kali ini Xiaomi mengeluarkan seri terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 3x. 

Memberikan kamera beresolusi tinggi dan kapasitas baterai yang sangat mumpuni di kelasnya, ditambah jika anda yang suka mengabadikan setiap moment penting bersama orang yang disayang dalam bentuk foto maupun video akan terasa puas dengan kulitas tingginya yang diberikan.



Ulasan Singkat Tentang Xiaomi Redmi 3x 


Xiaomi Redmi 3x merupakan rebranding dari Redmi 3S yang sama-sama menggunakan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dan otak procecornya Octa Core 64 Bit dengan kecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.1.
Sistem operasi yang digunakan Lolipop 5.1.1 dan menawarkan MIUI 7 yang memiliki fitur tambahan lumayan lengkap special dari Xiaomi, selayaknya smartphone yang dimiliki sistem operasi khusus, Xiaomi juga menawarkan sistem operasi yang bisa meg-updatenya secara berlaka tinggal menunggu notifikasi yang di berikan lewat ROM resmi Xiaomi.

Macam  Xiaomi Redmi 3x
Pada seri 3X, Xiaomi menyediakan 2 macam varian yang berbeda, yaitu dengan RAM 2GB + Internal 16GB dan satunya RAM 3GB + Internal 32GB. Harga yang ditawarkan sangat miring untuk di kelasnya yaitu sekitar USD$136 setara Rp 1,8 jutaan saja, tidak sebanding spesifikasi yang lengkap yang diberikan di dalam smartphone tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3x


Kelebihan : 
  • Harganya yang murah, hanya 1 jutaan
  • Bodi terbuat dari bahan metal
  • Kualitas layar sudah HD 5 inci
  • Kekuatan dapur pacunya yang sudah tinggi, RAM 2GB dan chipset Snapdragon 430
  • Kamera utama 13 Megapixel
  • Daya baterai 4.100 mAh dan fast Charging

Kekurangan
  • Layarnya belum Gorilla Glass
  • Slot sim cardnya masih Hibrid
  • Baterai tidak bisa dilepas

Jika dilihat kelebihan yang dimiliki Xiaomi Redmi 3x ini jauh lebih banyak, selain harga murah, spesifikasinya mumpuni untuk kelasnya. Bahkan untuk anda yang suka main game dan fitur-fitur berat tidak terjadi loading atau nge-lag, untuk yang suka pengambilan gambar sudah disediakan kamera dengan kualitas tinggi didalamnya.

Untuk konektivitas sendiri sudah lumayan lengkap, jaringan yang digunakan 4G LTE atau 3G HSPA, namun jkika anda mempunyai dua nomor tidak akan bisa dipakai ketika menggunakan tambahan memori external karena masih mengusung slot card jenis Hibryd

Untuk kualitas perekaman video sudah di coba oleh sebagian reviewers, dengan kualitas full HD tetap baik dan nyaman, kamera 13 MP dipadu dengan teknologi Phase Detection Autofokus dan apertuer F/2.0, dengan itu gambar maupun video yang dihasilkan sangat responsif dan cepat. 
Untuk bagian kamera depan, sudah di dukung dengan 5MP dengan apeteur f/2.2 full HD 1080p yang cukup untuk anda yang suka ber-selfie, bahkan untuk mereka video melalui kamera depan kecepatan bisa mencapai 30fps  dengan kualitas Full HD.

Sudah tidak diragukan lagi untuk memilih Xiaomi Redmi 3x, sebagai smartphone baru anda, selain tidak membutuhkan merogoh kocek lebih dalam, kualitas fitur dan dapur pacu yang ditawarkan sudah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan dari intertaiment sampai bisnis  anda melalui chat dan media sosial yang lebih memuaskan. Harga yang murah bukan berarti murahan, buktikan dan rasakan untuk mendapatkan smartphone berkualitas sesuai ekpetasi anda yang suka melakukan semua kegiatan menggunakan smartphone.
Previous Post Next Post

News Feed